jump to navigation

Yamaha Thai rilis Spark 115i YEC Fi. . . Next Vega Injeksi kah? December 3, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

White

Bro sekalian, Via forum thaispyshot tmcblog mendapat update hari ini Yamaha Thailand merilis sisik Yamaha spark 115i . . . kalau dilihat baik baik sepertinya inilah yang akan menjadi varian Next Yamaha Vega Injeksi oleh Yamaha Indonesia? ada beberapa kesamaan dengan varian Vega

Jika kita lihat bersama, terhjadi perubahan cukup signifikan dibagian tebeng depan bila dibanding dnegan varian Vega ZR Indonesia . . . lampu sen depan yang berada di tebeng terlihat lebih menyudut, lampu berubah nggak ya? tebeng samping (leg shield) sedikit update , spatbor depan two tone, knalpot sedikit berubah, bagasi cukup luas sepertinya walau belum bisa masuk helm, lampu belakang belum ada perubahan . . . Diketahui pula bahwa sistem Injeksinya adlaah YEC-FI . . . kepanjangan dari apa Yah? . . . ada yang tau

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. bark.sevend - December 3, 2012

sepertinya..

brigade jalan raya - December 3, 2012

Mirip honda revo (lawas dan baru) :)

frkun - December 3, 2012

setuju, mirip sama revo lawas :o

http://frkun.wordpress.com/

mpaja - December 3, 2012

iya mirip.
bannya yg paling mirip.
:D

Hi Bro - December 3, 2012

iya mirip ya..mirip bannya doang maksud ogud! hehehe…

Yanu Saktiaji - December 4, 2012

iya body mirip (walau g sama persis), headlamp mirip new vixion.

yoko - December 4, 2012

peleknya yang paling mirip

fandy - December 4, 2012

masih bagus yg skrg…………..
keliatan semakin katro…………………

ior84 - December 4, 2012

Mirip revo 100 cc lama..
contek lagi….

karbit - December 4, 2012

makin kesini bebek yamaha ko makin jelek ya tampilannya……

no_name - December 4, 2012

mirip revo lawas …..

basri - December 6, 2012

Yang silver ama merah mirip revo 100.
Yang merah putih mirip crypton
Yang hitam mirip vega Z

2. jafrin - December 3, 2012

Ok tuh..

wiwi - December 4, 2012
3. bark.sevend - December 3, 2012

yeee.. podiumm.. :-D

4. dide - December 3, 2012

wow

5. baco - December 3, 2012

mantap

6. ocob - December 3, 2012

pertamaxx

andreocob - December 3, 2012

hiksss..gagal

7. jeo ireumi sigit imnida - December 3, 2012

wew

8. bark.sevend - December 3, 2012

Ko bentuk tabeng depannya nyleneh gtu yaa…??? :/

9. Yugo - December 3, 2012

pertamaxxx

10. eak - December 3, 2012

podium

11. KenunK - December 3, 2012

Headlamp koyo nu pigsen..

:D

12. baco - December 3, 2012

gara2 ngaduk kopi keduluan dapat pertamax.

13. bark.sevend - December 3, 2012

maaf gan.. pertamaxnya sudah di amankan.. kwkwk.. :-D

14. ada - December 3, 2012

lumayan

15. cemong - December 3, 2012

sepintas mirip revo 100……….

16. kucrut_bike's - December 3, 2012

headlamp klingon series lagi digandrungin sama yahomo seperti nya :lol:

yoko - December 4, 2012

model lampu yang bakalan tren di masa depan emang gitu, bulet enggak kotak jg enggak….

17. uban - December 3, 2012

yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yamaha bgtu

uban - December 3, 2012

halah kok tubruk2an

dinard - December 3, 2012

stuju masbro..stahun ini ane pake ‘neng Vega ZR’..untuk motor skelasnya emang cukup enak..lincah bertenaga..handling enak..dipake rebahan di tikungan anteng aja..

cahya - December 3, 2012

setuju…….
saya udah pake yamaha, honda n suzuki… yamaha klo soal tenaga, handling emang paling top apa lagi saya suka bgt nikung rebah tapi motor ttp setabil di ajak nikung.
honda irit bgt n nyaman kalu di pake jadi enak buat santai n jarak jauh.
kalo suzuki mesin nya kuat punya saya dari tahun 1996 sampai sekarang masih oke aja…

afif - December 4, 2012

Rebah di tikungan bukan motornya, tp BAN. Pake Vega kalo ban gundul mah sama aja. pake sembarang motor kalo ban oke, skill oke, libas

18. arai - December 3, 2012

ikut

19. nubi - December 3, 2012

Rilis disini kapan ya?

20. zoel - December 3, 2012

Koq roda depan-belakang msh tromol, Kang ? :)

21. ONEBRUT - December 3, 2012

OH! PAKE YEC-FI !

uban - December 3, 2012

bakalan seru bisa di tune sendiri nih YEC-FI nya,apa ga overlap z1 ya?

22. klingon zr.klingon z1. Klingon jr v.2 - December 3, 2012

inden satu buat dibakar..
:lol:
Produk blunder yamahurt

klingon zr.klingon z1. Klingon jr v.2 - December 3, 2012

klingon zr.klingon z1. Klingon jr v.2 pada Desember 3, 2012 pada 7:46 pm
Komentar Anda sedang menunggu moderasi

23. zoel - December 3, 2012

Semoga pihak YIMM mendengar, Tebeng depan , lampu tetap dipertahankan yg lama saja jgn yg ini… Jelek bngt ! Kalo bagian blkng sih diganti aja gpp ..

Iwak banaran - December 3, 2012

ga bakal di denger..
wani PIRO

24. Jetbus HD - December 3, 2012

kok kurus bgt ya

25. zoel - December 3, 2012

YEC-Fi : Yamaha Economic Cub – Fuel injection.. :)

26. Hendra Super - December 3, 2012

Lampunya kaya New Vixion…melebar…

27. Hamba - December 3, 2012

Dulu pernah pake, bandel bgt nie motor. Aplg d ksh injeksi, wow, asal jangan mahal2 dong.

28. yudijmc7 - December 3, 2012

makin lama makin ancur aja nich desain motor2 yamaha

29. yudijmc7 - December 3, 2012

lumayanlah

30. Raito yagami - December 3, 2012

Injeksi eneh kbeh kok injeksi

31. akang - December 3, 2012

Kenapa thailand duluan…

32. 2in4 - December 3, 2012

vega zrfi mirip mio je.. ill feel…

33. sahabatroda - December 3, 2012

Kalau test minerpahnya mana?

oyo - December 3, 2012

xexexe,,,,,dah yg keberapa ne bro? 5 kali ada x ya

sahabatroda - December 4, 2012

soalnya wak haji gak buat2 artikelnya… penasaran bro.. heheheheee

34. unk25 - December 3, 2012

iya tuh headlamp ky revo100 tp jg ky new vixion dikecilin.. :D
lampu blakang jg ky nya beda..

35. A ben zidan - December 3, 2012

Sayap bagian bawah ga ada penghubung ke sayap 1nya.kurang sreg..

36. joko - December 3, 2012

woooohhh jangan sampai deh ini motor masuk sini, desainnya bagus vega r indonesia kemana-mana, kecuali behel belakang doang…model yg udah bagus seharusnya tetep dipertahankan yamaha, jangan malah bikin desain dari planet namex kaya gitu ah

37. vespa ndogh - December 3, 2012

yeh.. muke shin chan lg

38. d_javu - December 3, 2012

baby klingon maning

39. Hi Bro - December 3, 2012

YEC-FI itu singkatannya adalah Yamaha Electronic Control Fuel Injection…mungkin itu Wak Haji..hehehe…
IMHO/CMIIW

40. Ennoer - December 3, 2012

Wagu?

41. gembot - December 3, 2012

Disinyalir next brand ambassador yamaha adalah oni syahrial…

42. kommotor.com - December 3, 2012

Injeksi merajalela..2 tak?? lestarikan..
http://kommotor.com/honda-cb-150r-terkesan-di-atas-angin/

43. polenkmerkesenk - December 3, 2012

Wew

44. yudha depp - December 3, 2012
45. Rio - December 3, 2012

Lha kok malah jadi mirip Honda Revo generasi awal ya rampilan depannya?????
Tanya kenapa…….
http://motorrio.wordpress.com/2012/11/29/mv-agusta-rivale-damn-sexy-bike/

46. budizaky - December 3, 2012

Όöõωω
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

47. sean - December 3, 2012

Mukanya klingon bebek.. Bentuk tebeng kaya revo lama..

Lebih dinamis pastinya.. Tapi mau dibawa kemana bebek macem gini.. Sekarang jamannya metik dan sport..

48. blue pio - December 3, 2012

mirip honda absolute revo 1st gen kang..

49. yudha depp - December 3, 2012

saya TITIP LINK penting pak tentang penipuan didunia maya
ibu saya jadi korbannya. photo pelaku, alamat fb dan blognya
sudah saya cantumkan dalam ARTIKEL saya.
Semoga Teman-teman kita disini enggak ada yang kena.
Terima kasih.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/penipu-di-dunia-maya-ke-neraka-aza-loe.html?m=1

50. BolaGebok - December 3, 2012

sekarang sudah eranya motor injeksi #HuftBanget

51. adhik076 - December 3, 2012

Elek, bagusan yg skarang,
IMHO,,,,, :o

52. yellow46 - December 3, 2012

jiaaah culun bener ni motor masih ada aura klingon style nya brayy
@Selera gan

53. tapir rawa - December 3, 2012

tebeng depan terlalu kecil & mepet ke tengah. jadi keliatan kopong. imho, malah jadi aneh.

54. faiz - December 3, 2012

yang komen pertamax-pertamax mending ga usah di munculin..ga mutu.komen ko ga ada komentar ga ada informasi &pengetahuan.koplak….sing komen pertamax2 berbagi ilmu dong…

Objective - December 3, 2012

you too bro, you too

55. Iwak banaran - December 3, 2012

bused tiap hari liris mtr2 kecil…
kpn nih yg gempar kayak ninja 250fi

56. oyo - December 3, 2012

masih pd inget g dulu tren force1 / f1zr ala malaysia tebeng ful kelir putih

57. billy - December 3, 2012

hmm cungkring bgt…

58. kho14 netral wae - December 3, 2012

bgsan drpada zr lampu belakang kyknya agak runcing wak gak bantek kyk yg lama

59. LUI - December 3, 2012

anaknya lightning n mio J :D

60. dhensu - December 3, 2012

yec-fi???

hmm. tipe injeksinya yamaha nambah lagi nihh :D

61. bocah80an - December 3, 2012

RD di thailand ya mas taufik? ymki cuma jualan?

62. afan - December 3, 2012

kayaknya, dada vega injek ini bakalan dipakai oleh mio injek facelift. cakep tuh

63. diki - December 3, 2012

sinchan maning sinchan maning….
woi ngaca woi

64. Karis - December 3, 2012
65. mboh - December 3, 2012

yg desain desainernya r1 jg ga nih???

66. tunel - December 3, 2012

woiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….woro-woro… si sinchan didaulat jd brand ambasador yamaka

67. tititgede - December 3, 2012

YEC-FI Yamaha Efficiency Consumption Fuel Injection #nebal

68. Objective - December 3, 2012

desain headlamp yamaha lama-lama semakin di shinchan

Pdhl sblmnya keren2 lho kok skrg malah…. :(

69. yellow46 - December 3, 2012

paraaah amat ni motor headlamp nya si shinchan lagi hadeuwwh
@Tepok jidat klingon maning klingon maning wkwkwk

70. lexnovo - December 3, 2012

joss tnan
vega injeksi

71. metigmagic - December 3, 2012

YEC-FI = Yamaha Electric Control – Fuel Injection
Hahaha asal nebak saja mas :D

meticmagic.blogspot.com/2012/12/harga-otr-new-vixion-lightning-2224-juta.html

72. SMR - December 3, 2012

Desainere koplak
Lampu ngarep 1 digawe kroyok an
Dari klingon, new pikson, tkan vega ZR…
Po ƍªќ eneng model lio?????

73. carSona - December 3, 2012

thaispyshot.com

74. inticell - December 3, 2012

saran buat yimm klo bnr2 mau masarin itu dimari…
1. tampang dpn ckp pke vega zr yg lama, dr blkng gpp dah pke yg baru.
2. ada varian rem dpn cakram ga tuh?kalo ga ada, mendingan di adakan deh.
3. sediakan juga varian CW

75. asasdadsada - December 3, 2012

cakep ini loh daripada si pigson

76. blogpakyo - December 3, 2012
77. Mahonda - December 4, 2012

Koyo revo jadul ya?

78. Yamaha Spark 115i… Vega ZR Injeksi Versi Thailand Brooo « Z1rider's Blog - December 4, 2012

[...] bosan dengan topik Vega ZR. Yah, itung – itung nyenengin bro zrriders, hehehe. Via wak haji tmcblog, diketahui bahwa Yamaha Thailand telah launching Yamaha Spark 115i alias Vega ZR injeksi. Sekilas, [...]

79. Gho-Pan - December 4, 2012

walaupun penjualan paling laris di indonesia tetep aja launching duluan di thailand

80. aka_ax - December 4, 2012

wkwkwk..lampu kepala motor yamaha kedepan ky’a kygn smua nie..dimulai dr skorpio smpe skrg pega..puji apgret menunggu…xixixi…
bagusan kepala nyu atlet…

aka_ax - December 4, 2012

jupi apgret mksd’a…:p

81. Fafa - December 4, 2012

Keknya nih senjata baru tuk ambil MS di kelas cub, yg saat ini masih imbang antara vega ama revo. klo lht pic diatas tanpa dicsbrake tp inject, bs jd strategi tekan cost product agar pricing tetap sama dgn ZR………………………………………………….paling.

82. Haji Muhidin - December 4, 2012

Nurun lagi nih Headlamp New vixion ke VegaZR-i. :(

kyany skrng yamaha ngejar design kalem. :(

83. sinbe - December 4, 2012

Saingan berat absolute revo neh.

84. fian - December 4, 2012
85. Dadot - December 4, 2012

YEC = Yamaha Eco Commuter

sudah buat komuter, masih ramah lingkungan pula :mrgreen:

86. blade-in - December 4, 2012

Sekarang, tiap kali keluar motor baru Yamaha…. kok gak ada yang bilang WOOOW GITU !!! Tanya kenapa ?

ior84 - December 4, 2012

adanya WEEEWW!!.. wewe GOMBEL….

87. agung - December 4, 2012

new vega??

88. Mp lawaz - December 4, 2012

Tambah lama design’a tmbah ancuurr…
Salam rante kendor

ior84 - December 4, 2012

betul…

89. ipanase - December 4, 2012
90. ipanase - December 4, 2012

welkom aja injek :D

91. Novian Agung - December 4, 2012

Yamaha Electronics Corporation :lol:
Yamaha Engine Compact

92. curutz - December 4, 2012

wkakakak… kmren ada sinchan V1 blum apa2 udah ada Sinchan V2 nih….wkwkkwk…rupanya rncananya batok kepala sinchan mau diaplikasikan ke smua mtor yamaha nic… :mrgreen:

93. ior84 - December 4, 2012

kok tambah elek… cungkring…

94. temonsoejadi - December 4, 2012
95. hadi - December 4, 2012

spedonya bagus bgt…mirip jupiZ burhan….

96. Blue Moon - December 4, 2012

wah Yamaha sedang men Ijeksikan semua produk-produknya, mana AHM lebih giat menijeksikan produk…

97. satriafu150 - December 4, 2012

siip

98. andhika - December 4, 2012

Lihat aslinya dulu

99. mydasign - December 4, 2012

kurang sreg.. bagusan yg sekarang. lebih gemuk sekarang….

100. warwer - December 4, 2012

itu klo masang plat no depan nutupin seiinnya ga ya?? kan plat no indonesia gedee…

101. jipan23 - December 4, 2012

Yec_Fi = Yamaha ECono Fuel Injection ,,kaleee ya
ada upgrade di sks juga ya

102. speed_lover - December 4, 2012

desain depan nyontek revo100cc

103. Niena - December 4, 2012

Masih ok yg kemaren, yg ini modelnya agak kurang enak dilihat ya,.
mungkin lampu depanya agak diperbaiki kali ya!!!

104. andi - December 4, 2012

Muke sinchan lg ni hahaha..

Tebeng revo 100 bngt tu..

Mtr yamaha terbaru semua nya sinchan edision wkwkwkwk…

105. Agus Pendex - December 4, 2012

Di gambar terlihat, di setang ada balancernya, Rear Hand Grip sudah agak modern.
Mungkin kalau masuk ke Indonesia Rear Handgripnya biasanya diganti milik Alfa IIR yang sangat jadul..efisiensi biaya alasanya

106. Tiyok - December 4, 2012

Old Vixi dijilpak habis…
Giliran sekarang Old Revo dijiplak habis pulak..
skor 1-1

107. anaksehat - December 4, 2012

di luar negri pake sistem AHO jg gk wak haji?

yakub nd - December 4, 2012

BRAVO YAMAHA

108. adegondang - December 4, 2012
109. Motor Injeksi = Yamaha Irit Dan Kencang - December 4, 2012

yakin dech, yang ngomong mirip sinchan pasti belum liat wujud aslinya

110. Motor Injeksi = Yamaha Irit Dan Kencang - December 4, 2012

Nyangkut…

111. saga - December 4, 2012

Yamaha Eco Comuter…

112. kholik - December 4, 2012

Yec FI
YAMAHA econo Fuel Injection

113. user_aja - December 4, 2012

head silinder sama blok mesinnya mirip Z1??

114. C5W - December 4, 2012

kenapa yamaha sekarang lampunya lebar2 kaya paruh bebek yah..perasaan dulu lebih sporty daripada honda deh…

115. obat kanker payudara - December 4, 2012

mirip banget sama honda revo

116. Joe - December 4, 2012

wah back to jadul neh…

117. PAK HERMAN DI NIAS - December 4, 2012

Assalamualaikum wr.wb saya TONI ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 3481 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.

Toyib - December 7, 2012

Herman / toni / herman / toni / Herman / toni

118. ngetes aja - December 4, 2012

Bagusan yg lama? Yg ini ko culun mirip muka fby? :D

119. yamaha thailand luncurkan yamaha Spark 115i YEC Fi, mirip yamaha vega ZR, disinyalir bentar lagi yamaha VEGA ZR injeksi keluar di indonesia « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - December 5, 2012

[...] Spark 115i YEC Fi [...]

120. HakanMasyhur42 - December 5, 2012

Tren Yamaha, headlamp-nya model gitu semua ya? banyak yang bilang mirip sinchan..

121. u - December 18, 2012

revo motor apa selera tua



%d bloggers like this: