jump to navigation

Confirm . . . Kode TPT Kawasaki BR200A itu Adalah Pulsar 200NS December 11, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Bajaj, Kawasaki , trackback

Bro sekalian, ternyata benar sudah analisa kita semua beberapa hari yanglalu ketika kawasaki merilis Kode aneh tertulis BR200A . ..  tmcblog sempat menganalisa kode tersebut, akan tetapi tetap mentok di kombinasi huruf “BR” . . . ini membingungkan, terlebih hurup terakhirnya adalah A yang kalo di cari artinya di primbon khusus TPT chapter Kawasaki menunjukan new product alias Gen 1 :mrgreen: . . . akhirnya Pihak KMI via Kompas pun mengakui bahwa Sang BR200A adalah sosok Pulsar 200NS

Lho gimana niii, kan BAI kan dulu pernah rilis juga ini kode Pulsar 200NS pada 11 April 2012 yang lalu . . .kehadiran TPT waktu itu sempat membuat khalayak (dan mungkin juga kompetitor jepangers di kelas 150-an cc) galau, Lalu gimana . . . Kita tau lah Bajaj India memang terkenal cukup dinamis .. . Pulsar 200NS akan menjadi produk khusus yang dijual dengan cara kolaborasi dengan kawasaki secara lobal, sehingga BAI otomatis nggak diberi otoritas menjual P200NS oleh Bajaj Auto, BAI hanya mengurusi pulsar series yang lainnya seperto P180 dan P220.

Walau hasil TPT per hari senin belum diketahui . . . Via Kompas pun akhirnya dapat dikorek keterangan resmi kMI bahwa untuk mengetest pasar, pada tahap pertama KMI baru hanya berniat memasukkan (impor) 1500 unit P200NS . . . waaah koq dikit amat ya . ..  kalo segini mah secara kuantitas belum akan menyamai angka penjualan dua (calon) kompetitor nya yang bermain di kelas 150 cc . . . silahkan share komentar mas bro sekalian dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Novian Agung - December 11, 2012

Wooow….

frkun - December 11, 2012

lewat kawi berarti ya? Oo

http://frkun.wordpress.com/

otodesain - December 11, 2012
Ans Tea - December 12, 2012

Harganya berapa ya kalo kawak yg jual? Lebih mahal kah?

http://bit.ly/Yq0Xji
http://bit.ly/Sygr3g

Leopold S - December 12, 2012
dawetireng - December 11, 2012

dijalan godean km8 jogja banyak bgt P200ns, dipajang tanpa aling-aling

brigade jalan raya - December 11, 2012

Wow :)

Raka Harjuna Mc Kromo - December 11, 2012

tenane?

antonnugroho - December 11, 2012

tanane kang, neng dealer ngendi?

Jovan Ferdianto - December 11, 2012

ngendi kang?
po ono jalan godean dealer pulsar?
kayakk e dealer e dijalan magelang km 9

tongsam - December 11, 2012

tenane dab…. dealer bajaj jln godean pajang NS…?

*mas hadi tulung monitor, lor omah sampeyan katanya ada NS…. lumayan pibone bisa di lengserkan sekarang….

Gho-Pan - December 12, 2012

kayaknya harganya bakalan jauh lbh mahal dibanding aslinya,lha wong kawasaki jg pst cari untung jg,mgk lbh baik jk dijual BAI aja,siapa tau bsk kl mau ganti wrn/striping dpt diskon besar2an mcm p220

yanusakti - December 11, 2012
2. sugiyantokenz - December 11, 2012

pertamaaax

mpaja - December 11, 2012

kang…
mungkin harganya mahal.
jadi ga brani ngimpor banyak2

imho

psikotessesuatu - December 11, 2012

waspada nih

3. Andrie wijaya - December 11, 2012

Nunggu Review Yang Laen dl :D

ram - December 11, 2012

Semoga Kawasaki dan Bajaja juga memikirkan 3S nya.

http://riderantimabox.wordpress.com/2012/12/01/menentukan-lokasi-usaha/

4. setiaone421 - December 11, 2012

mantab

wiwi - December 13, 2012
5. irza4627 - December 11, 2012
6. zankdickdock - December 11, 2012

Vixion sama CB150R dapet saingan baru nih…
kalo harga njkb nya sudah muncul belum kang?

Taufik - December 11, 2012

belom mas bro

ali*32 - December 11, 2012

menurut terawangan kira2 bakal berapa nih harganya wak haji? kalo hampir2 sama ky yg bakal launching tgl 15 ini, mending nunggu ini aja ah :mrgreen:

zankdickdock - December 11, 2012

di tunggu harga kang haji update info yg lainnya. kalo harganya dkt ama NV Ane mau jual old vixi ane hehehehe….

7. Rascal - December 11, 2012

PERTAMAXXXXXX…

tukang komen - December 11, 2012

selamat

8. rusmanjay - December 11, 2012

wow

9. idei - December 11, 2012

mayan wes,,

10. akuanaksehat - December 11, 2012

biasa aja akh

11. yanusakti - December 11, 2012

ky’nya KMI g pngen khilangan momentum kang… momentum perang CB150R ama New Vixion… skalian aj disisipin (1500 unit P200NS). biar memecah persaingan sekalian ngbangun image…. CMIIW
Pdhl gembar-gmbor yg bkal launching ninja 250 naked, tp tiba2 BR200A yg nongol…

dunia001 - December 11, 2012

tapi kalau di jual seharga 25 juta p 200 ns-nya gimana?

max7 - December 13, 2012

22-25 juta sy rasa dapat memecah persaingan new sport 150 cc.

12. wiwwit - December 11, 2012

Absen pagii

13. Rudy Soul - December 11, 2012

weehh…joss..layak ditunggu :)

14. irwancelluler - December 11, 2012

setia menunggu yamaha dan honda… :)

15. nizar - December 11, 2012

motor yg bagus :)

16. andhi_125 - December 11, 2012

waaah…barengan pertamax
akhirnya nongol juga si p200ns ini

17. Grand Kodok - December 11, 2012

Layak di tunggu nih,harga TPT nya brp wak haji?

18. iN - December 11, 2012

berarti namanya akan ganti juga dong

… atau ada 2 model untuk mesin yang sama …

19. doni - December 11, 2012

Nah loh… Kok saya goyang lagi yah… Awalnya mau milih cb atau nnv… Kalau ada ns… Haduhhh… Pusing aku… :lol:
by Doni BlackBerry®

oyo - December 11, 2012

xixixi..

20. si Denog - December 11, 2012

BR apakah Bajaj Rouser ya?? sama kaya nama Pulsar di Filiphina…. hihihihihihi mantabs wes….

21. suetoclub - December 11, 2012

Reblogged this on Suetoclub's Blog.

22. agoosdp - December 11, 2012

waw

23. samiono - December 11, 2012

langsung ludes… gak nyampai bulan kedua penjualan… :D

24. basri - December 11, 2012

akhirnya jelas juga… selanjutnya penasaran sama harganya

25. supriplur - December 11, 2012

tambah uakeeehhh pilihan

26. Ndoro - December 11, 2012

Kalau harganya ngikut Bajaj, bakal ludes terjual. Tapi kalau ngikut Kawasaki dengan harga premium, bakal susah nyaingin dua jepang.

27. basri - December 11, 2012

Si culun, Si cungkring dan Si ganteng…

iwan beneran gak boongan - December 11, 2012

Si culun = vixion, Si cungkring= tralis dan Si ganteng=p200ns

Kempoel Salendro - December 11, 2012

Selera orang beda,bgi ane msh krenan konde api n koyo petir…drpd mtor nehi2…

28. k14 - December 11, 2012

galau

29. waya - December 11, 2012

prediksi harganya bkal nyempil gk lebih dr 25jt
soale cm DOHC 1 cylinder 200cc

Jiga Aki - December 11, 2012

ngomongin motor yg mana Om.??

numpangliwataja - December 11, 2012

P200NS Ganteng in masih SOHC 1 Silinder 200CC 4 klep mas bro, dgn 3 Busi dan juga masih Karbu

Klo Duke 200 barulah DOHC

zoel - December 11, 2012

*sotoy mode-on msh berlaku.. :mrgreen:

uban - December 11, 2012

p 200 ns sohc,bro karbu pula,klo harga segitu mending yg dah ketahuan kualitasnya bro,mo dr H /Y dah injeksi smua.kawak cm menjual g ikut bikin jd ini masih DNA&lahir di indihe!g tau juga gimn purna jualnya,klo msh pake nama pulsar pasti sekennya blm bisa diterima pasar,image indihe kelasnya masih dibawah nippon! cb ada g yg beli pulsar series seken? berapa lama pulsar series seken ngendon di showroomnya?

ichwan july p (@IchwanFiiha) - December 11, 2012

klo ad niat mo jual g sah beli om

randu - December 11, 2012

eh katro lo liat ini 200NS yg desain siapa?? jgn cuma bilang buatan jepang buatan india blablabla..
ini produk global.. di tiap negara ada… klo beled, supri, apa lagi CBok dari H ada gak tuh produk globalnya… NOTHING…
BASI LOE orang kampung..

iwan beneran gak boongan - December 11, 2012

yg suka beli p200ns ya silahkan,, klo gw sih mau beli er 6 aja… monggoh

Zuhry - December 11, 2012

1 lagi manusia ga bisa make internet GOOGLING NOH!!!!
dari piagio, kawasaki n KTM! semua pernah andil dalam pengembangan mesin, terakhir si NS blok bawah dari KTM (spyshoot awal blok mesin tulisan jelas!! “KTM RACING”, beneran katroknya keterlaluan lo ya…kasiaaan anak bau kencur baru melek internet (*tambahan: DESIGNER NS NTU DESIGNERNYA BMW MOTORRAD)

max7 - December 13, 2012

Biarkan sj omongan orang yg belum mengenal dunia otomotif ;) santai aja bro, kita kan sudah tau mana yg benar.

30. Yoshi - December 11, 2012

kalo harga dibawah 23jt baru seru nih

31. tawonklanceng - December 11, 2012

muantaap

32. adib - December 11, 2012

tus make emblem apa ya….

33. surel - December 11, 2012

asal jangan PULSAR namanya,

max7 - December 13, 2012

Kawasaki pulsar juga oke kok.

34. ninja250 - December 11, 2012

Pake harga kawasaki ,apa pake harga Baja nih??..kalo pake harga kawak disinyalir 26jt plus,kalo pake harga bajaj bisa 22jutaan
:D

kaoskaki tinja - December 11, 2012

Kan diatas udah dikasih tau bang bahwa bajaj tidak dikasih otoritas penuh untuk si NS ini dan akan disesuaikan oleh kawasaki scr global. Asalkan harganya masih dibawah 28jt yah masih ok lah.

uban - December 11, 2012

impor ninja rr dari thailand aja 30jt,klo impor dr indihe berapa ya? kawak pun g tll pede terbukti hny impor segitu doang,mgkn karena mmg DNA & lahir di indihe!! beda dg DNA kawak,so kawak hny menjual g ikut membuat,kualitas msh dibawah H/Y/K..beda lg klo kawak ikut benahi power&durability pasti laku keeeennncccaaaannggggggggg….

Zuhry - December 11, 2012

1 lagi manusia ga bisa make internet GOOGLING NOH!!!!
dari piagio, kawasaki n KTM! semua pernah andil dalam pengembangan mesin, terakhir si NS blok bawah dari KTM (spyshoot awal blok mesin tulisan jelas!! “KTM RACING”, beneran katroknya keterlaluan lo ya…kasiaaan anak bau kencur baru melek internet (*tambahan: DESIGNER NS NTU DESIGNERNYA BMW MOTORRAD)

35. king_julien - December 11, 2012

bajaj beli KTM,jangan2 bajaj sendiri sudah mulai di beli kawasaki pelan2..
salam roda tiga oranye..

dodol - December 14, 2012

bajaj ga dibeli siapa2 om :mrgreen:, dia dengan kawasaki sama halnya kaya mitsubishi proton, tvs suzuki, hyosung suzuki, dll :mrgreen:

36. penthol - December 11, 2012

tes pasar wak

37. myhelgun - December 11, 2012

mantap makin bingung

myhelgun - December 11, 2012

ga suka buritannya sama behel,coba buritannya di ganti seperti nvl langsung bungkus satu nuggu lama gapapa

#ngarep

S.K.P - December 11, 2012

kalo cuma buntut ya tinggal modif saja.. kok niat beli cuma gara-gara buntut…

nippon whore - December 11, 2012

justru ciri khas pulsar d buntutnya yg bda ma nipon,klo mtr nipon bebek n semprot buntutnya sm aj

38. prabowo - December 11, 2012

tes

39. Odad - December 11, 2012

MAHAL GA YA kalau ud di bendera kawasaki..?

40. hardiasbantuly - December 11, 2012

hoaaalaaah… seru tenan… sambil nunggu brita jurnalis besok… :D
kumpulan modifikasi honda cbr250r

41. yanu - December 11, 2012

nek 20jtan,ane ambil satu. nie mtr dh gue tunggu2.

42. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 11, 2012

“ternyata benar sudah analisa kita”
——————————————
kita?

:lol:

enalinsane - December 11, 2012

berarti om tmc uda nganggep kita sama2 menggali informasinya om.. CMIIW :D

43. acil oldkool - December 11, 2012

ini yang ditunggu2…..hehehe

44. ipanase - December 11, 2012
45. enzo - December 11, 2012

ASIIIK ASIIIK :mrgreen:

46. aingcuap2 - December 11, 2012

akhirnya jelas juga
tinggal harganya ditaro di angka berapa nih
mdh2an tetap bajaj style harganya :D

for biker and pulsar user
http://d-akishop.blogspot.com/

47. sipsip - December 11, 2012

semoga ndak mengecewakan,,, motor sesuai dgn ada yg di photo2 itu

48. dawetireng - December 11, 2012

dijalan godean km 8 jogja banyak bgt Pulsar 200, anehnya kok dipajang tanpa aling-aling.

S.K.P - December 11, 2012

spysut dong Bro…

49. wahidarifin - December 11, 2012

mas topiq, perkiraan saya koq harganya bakalan di range 23-26jt mas….

50. belum cukup murah - December 11, 2012

Wah jd binun..apakah motor ini mesin bajaj yg diksh striping kawasaki? Atau ada upgrade/perombakan dari kawasaki?

51. isal - December 11, 2012

disinyalir harga membengkak..

52. jaos_konsumen biasa - December 11, 2012

wah, nambah2in kerjaan buat BC si fbh…….sekarang nambah jadi dua pabrikan yg mau di’jatuhin’.

53. Ryngga - December 11, 2012

moga2 harganya tetep bajaj..jgn sampe pakai harga kawasaki.

54. jipan23 - December 11, 2012

Copot headlamp P200ns Pasang di nu Vixion, MAntabssss

55. akang - December 11, 2012

Pilih manaya konde, koyok, atau 23.5PS…

56. Lupuz - December 11, 2012

selamat datang KAPULSARWAKI….hehehe kolaborasi sikawa ama sipulpur. …xixixixi

57. mydasign - December 11, 2012

kalo pricing-nya tepat bakal jadi next idol motorsport.. kalo kawasaki tega ya tempelin aja harganya sama bang tigor..hehehehe….

S.K.P - December 11, 2012

Tambah full-fairing “ala” KRR juga…

# Ngarep mode..

58. whitesmilee - December 11, 2012

kawak ga ngebiarin ke 2 jagoan sebelah melenggang dengan tenang

gud job kawak!

59. kaoskaki tinja - December 11, 2012

Kira kira ada yang di revisi ga yah dibagian mesin mengingat si NS memakai teknologi 3 busi. <—– (2 aja ribet apalagi 3?)

60. Dadot - December 11, 2012
61. akang - December 11, 2012

Fby dan Fbh bakal ketakutan akan kehadiranya si 23.5 PS…

62. Zamzam - December 11, 2012

Klo harga nya terjangkau baru mantap…

63. "ngelindur" - December 11, 2012

Gak bisa berharap Harganya Pulsar Series, klo dah nemplok emblem KaosKaki… :wink:
Tanya Kenapa… :?:
Piye jal…

64. gecko - December 11, 2012

wuih yang ini sangar, apalagi duet bareng kaoskaki :D

65. Eka Gaurangga - December 11, 2012

PARAH!!! ntar dijual diatas 35 jt apalagi kalau nama diganti jadi Ninja 200. gak bisa dapet motor KEREN dan MURAH deh. padahal kan BAJAJ motor Jelek! hehehheheeeee….

Nell - December 11, 2012

hahahaha…bajaj motor jelek Om????

udah nyoba blom om….

hahahahaha…..

Eka Gaurangga - December 12, 2012

saya pengguna P200 silver minumnya pertamax ( sorry gak doyan bbm subsudi ) sejak tahun 2008, saya hanya mengutip kata orang tentang my Pulsar, saya cinta Pulsar terutama suara mesinnya yang futuristik. maaf kalo komen yg miss. harga diatas 35 jt takutnya niru honda cbr yg cc-nya cuma 150 doang. harapan saya cuma pulsar tetep jadi motor keren, irit dan murah. takut harapan pupus kalau dijual di Kawasaki. gak urus orang mau bilang apa…. piss bro..
satu lagi, saat saya ke India Tahun lalu, orang sana bilang kalau Pulsar banyak dipake para kriminal, karena Strong and Fast

Papinya_Suin - December 11, 2012

ah..si om ga gaul nih..hehehe

Zuhry - December 11, 2012

1 lagi manusia ga bisa make internet GOOGLING NOH!!!!
dari piagio, kawasaki n KTM! semua pernah andil dalam pengembangan mesin, terakhir si NS blok bawah dari KTM (spyshoot awal blok mesin tulisan jelas!! “KTM RACING”, beneran katroknya keterlaluan lo ya…kasiaaan anak bau kencur baru melek internet (*tambahan: DESIGNER NS NTU DESIGNERNYA BMW MOTORRAD)
*lagian asumsi bloon dipake….. 35jt logika lo mana???!”

Eka Gaurangga - December 12, 2012

saya pengguna P200 silver minumnya pertamax ( sorry gak doyan bbm subsudi ) sejak tahun 2008, saya hanya mengutip kata orang tentang my Pulsar, saya cinta Pulsar terutama suara mesinnya yang futuristik. maaf kalo komen yg miss. harga diatas 35 jt takutnya niru honda cbr yg cc-nya cuma 150 doang. harapan saya cuma pulsar tetep jadi motor keren, irit dan murah. takut harapan pupus kalau dijual di Kawasaki. gak urus orang mau bilang apa…. piss bro..
satu lagi, saat saya ke India Tahun lalu, orang sana bilang kalau Pulsar banyak dipake para kriminal, karena Strong and Fast

66. Nasroen - December 11, 2012

Wis emboh aku ra urusan karo penjualan lah, banter banteran lah, FBH, FBY…
Pokok e aku tuku New Viksiong gawe kerjo karo kuliah wis MANTAAAAP. Alhamdulillah..
Atiku ayem, bojoku seneng…

iwan beneran gak boongan - December 11, 2012

wkwkwkw

67. good day - December 11, 2012

Jooooooossss,,,,,,,,
Ada perubahan body or spek mesin, or penambahan fitur ‎​ƍäª kang??

68. kompor - December 11, 2012

1500 unit mah sudah ada aroma operpret :p

69. Wajib - December 11, 2012

SEMOGA SEKRUPNYA ENGGA GAMPANG DOLL SETELAH DIBIKIN KAWAKS. Dan jangan lupa untuk segera nelorin ninja zx 250 R 4 cylinder nya!

70. satria biru - December 11, 2012

pasti jadi mahal klo dijual ma kawasaki, coba yang jual bajaj pasti dapet harga murah.

71. tyonugra - December 11, 2012

impornya dikit buat test pasar berarti di sinyalir harganya bakal mahal, mungkin diatas 25 juta biar setara sama si meong revo sama2 200cc kan :evil:

72. kaoskaki tinja - December 11, 2012

Yah 30jt pas gpp asalkan DOHC Fuel Injec 2 silinder 30PS/11000RPM + ABS brake wkkwkwk (ngarep)

73. adegondang - December 11, 2012
74. jojon - December 11, 2012

200 cc versi klx pastinya :thumbup

coba 2 tak pasti josgandos :D

75. BolaGebok - December 11, 2012

menunggu waktwo berojol

76. Robert - December 11, 2012

saya keberatan dengan Kawasaki me rebadge Bajaj pada P200NS jadi Kawasaki atau merk lain bukan BAJAJ

klo ktm duke 200 aja kagak di akui ada darah BAJAJ dan di salesin sebagai Made in Europe, klo P200NS di salesin sebagai produk Kawasaki? trus buat yg punya Ninja 150/250, KLXers, er6n/f/versys, zx6, zx14, mau gituh? mending kek piaggio, derbi tetap derbi, gilera tetap gilera, motoguzzi tetap motoguzzi, aprillia tetap aprilia, scarabeo tetap scarabeo, vespa tetap vespa, walu rangka dan mesin ada yg sama diantara motor scooter piaggio group, tapi desain dan fitur berda satu sama lain sesuai karakter merk.

contoh mesin twin silinder 800cc bmw buat gs dan r dan belakangan di pakai di Husqvarna Nuda, tapi apakah bmw f800gs/r di rebadge jadi Husqy Nuda? nggak khan? desain, rangka dan idealisme husqy yg ada pada Nuda walau mesinya sama dan ada beberapa perubahan dari mesin asli BMW.

apakah Audi beli Lamborghini, terus lambo di ubah jadi audi? audi beli ducati, ducati rebadge jadi audi? bmw beli mini, mini rebadge jadi bmw?

knapa gak tetap aja BAJAJ Pulsar P200NS tapi yg jual Kawasaki?

YAMAHA musik melakukan ini pada Piano Akustik (yg notabene bukan barang murah, merk Eropa (Bossendorfer) yg jual YAMAHA (selain YAMAHA jual piano brand YAMAHA itu sendiri)

Leopold S - December 11, 2012

Kalau ngeliat penjelasan KAwasaki nampaknya memang akan begitu Bro. P200NS tidak akan dinamakan KAwasaki 200NS.
KArena kerjasamanya hanya sebatas penjualan produk. Bukan joint production.

Ninja 250FI, Box atau Bag?
http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/07/ninja-250-seat-bag-manis-dan-ergonomis/

cub70 - December 11, 2012

untuk pemasaran global bro —> catat. makanya PnS gandeng kawak. karena bajaj belum kuat jaringannya…tapi dia paham potensi PnS sehingga dia ngotot dipasarkan ke global.

77. dave - December 11, 2012

wah kalo yg keluarin nya kawasaki,, 1500 bisa langsung abis,,

78. brigade jalan raya - December 11, 2012

Jangan banyak talking, do more. Ayo, biar dikit jadi bukit. Pokoknya mau tau reviewnya secepatnya. Juga harga! :) :) :) :) :) :) hangan sampai konsumen keciwo

79. aim - December 11, 2012

yah syg bgt ya masih SOHC+karbu hopeless deh, mending balik lagi lirik cb aja

riq - December 11, 2012

Ini orang oon…pulsar 200ns itu jauh lebih kenceng dari cb cb an honpret…masih juga tergiur dohc ..

Marnio_CBRRC150V - December 12, 2012

P200NS..?? mau nyan9in beda cc 150 sama 200…nih ane sain9in sama y9 250..baru pada ben9on9…ente bilan9 cb150 kalah..?? ya jelas lah..udah ketawan power beda..cc beda..tapi klw sebelah’y tuh rider p200ns adu cepat sama 250cc cbr..bisa kencin9 dalam celana tuh..wkwkwkwkwkwkk..bandin9in beda cc mah 9a ada abisnya..(ba9i y9 9a tau mesin..spek..power..)mendin9 n9obrol ama anak TK aja..1+1 pasti jwb’y 11..wkwkwkwkwk..

Zuhry - December 11, 2012

LAGU LAMA….. GOOGLING lah sperti apa 3 busi karbu itu si bajaj itu, apa beda dengan injeksi step 2 atau 3??keiritanya??pembakaran sempurnanya???emisi gas buangnya????silahkan di adu…. gunakanlah internet secara PINTAR

Gantungan Kunci - December 12, 2012

Marnio_CBRRC150V – Desember 12, 2012

P200NS..?? mau nyan9in beda cc 150 sama 200…nih ane sain9in sama y9 250..baru pada ben9on9…ente bilan9 cb150 kalah..?? ya jelas lah..udah ketawan power beda..cc beda..tapi klw sebelah’y tuh rider p200ns adu cepat sama 250cc cbr..bisa kencin9 dalam celana tuh..wkwkwkwkwkwkk..bandin9in beda cc mah 9a ada abisnya..(ba9i y9 9a tau mesin..spek..power..)mendin9 n9obrol ama anak TK aja..1+1 pasti jwb’y 11..wkwkwkwkwk..
________________________

kalo bandinginya dari sisi harga gimana bro ?? secara harga pastilah selisih dikit ama CB150r :) . kalo mau bandingin sama CBR250 yang harganya hampir 2 kali lipat P200ns. dengan performa yang mirip2x 23 HP an ya lebih worthed P200ns lah bro :). kecuali mau beli merk bukan motor. dan P200NS ini juga lebih irit BBM seperti keluarga pulsar lainya :)

80. mason - December 11, 2012

mantap!

81. masdiisya - December 11, 2012

20 jtaan ajah

82. biker biasa - December 11, 2012

nah ini nih yg disinyalir ninja 200, 4 tak. buat gantinya ninja r….mungkinkah…..

83. ichwan july p (@IchwanFiiha) - December 11, 2012

pake engkol g yaaa

84. oyo - December 11, 2012

kalo dijual kawasaki, warna bakal berubah ijo kawasaki g ms? po polosan mirip pulsar series?

85. denjeprik - December 11, 2012

tes

86. 2in4 - December 11, 2012

KMI SETENGAH HATI

87. alicafe - December 11, 2012

Kadang aneh terlalu mendewakan DOHC injeksi.. Ini motor diadu sama cbr 250 aja bejaban kok. Apalagi cm ama CB150, cm liat lampu doang kali si CB..

scnk - December 11, 2012

mosooook sichh :?

Zuhry - December 11, 2012

dari tes sementara sih P200NS masih kalah lumayan ama si cbr 250 broo….., tapi kalo dengan duke200 atasnya NS bisa ngejar (berdasarkan testi motorbeam/xbhp/power to the rider gw lupa)

cub70 - December 11, 2012

kalo sama duke…beda gear ratio kali bang… karena peruntukannya beda. sama aja bandingin SE/supermoto vs Sportbike hehe tarikan menang SE, topsped menang sportbike

88. dewa motor - December 11, 2012

Intinya adalah kalau mau sukses jualan p200ns di indonesia tinggal benahi aja 3s. Kalau ada orang yang mau beli bajaj yang bikin galau pikarannya pasti bukan bagaimana kualitasnya tetapi bagaimana jaringan 3snya. Faktor penghambat penjualan Bajaj dari dulu teetaplah sama jaringan 3s nya. Untuk produknya sendiri tidak perlu ditanyakan.

89. yuddy - December 11, 2012

beli xeon juni 2012, vixion nov 2012..dua duanya ga ada info brapa tekanan bannya ya? Gara2 kurang suka mdlnya n honda bodynya gede2, 5 kali punya mtr honda skr pk yamaha, ternyata..??

90. dewa motor - December 11, 2012

kok gak muncul komenku ya?

91. hiulscm - December 11, 2012

lha mereknya kawasaki ato pulsar jadinya?
trus sparepartnya kawak ato pulsar?

92. pindana - December 11, 2012

kalo KMI jual pulsar 200, lhaa…BAI jualan apa ??

93. wong jowo - December 11, 2012

mau dijual mahal tuh sm kawak,makanya impornya dikit

94. BangJeks - December 11, 2012

yg bikin nih motor mahal apaan y???
klo pun spek diluar mesin sama yahudny dgn P220 paling beda businy doang yg ktny nambah jd total 3busi

riq - December 11, 2012

Kalo komen gugel dulu bos..ketauan oon nya

Zuhry - December 11, 2012

perasaan udah murah sangat deh bro untuk motor dengan design n spek mesin sangar di kelas itu, (ini kalo dijual BAJAJ indihe/ BAL yaa), entah kalo masuk lewat kawasekseh ditakutkan harga bakal naik melebihi ekspektasi awal sekitar 21-22jt)

95. ardiantoyugo - December 11, 2012

wowowowowowwww… musti koprol nih… :mrgreen:

96. arek Jatim - December 11, 2012

pulsar rasa KAOSKAKI TINJA :)

97. An_Syahri - December 11, 2012

Juooosss tenan….

http://nzahry.wordpress.com/

98. Bramdo Riccii (@Bramdoriccii) - December 11, 2012

Kira2 diharga brp ya?waduh bisa repot nih kl hargana mirip2 new vixion…bs batal nih

99. akang - December 11, 2012

Mesin DOHC 17.8PS (CBR150) tdk bisa apa2 dihadapan si SOHC 23.5PS (P200NS)…

Zuhry - December 11, 2012

dengan R 15 aja masih kalah dari hasil drag sementara yang udah dirilis di youtube, n kedua motor cc kecil 150 itu masih kalah mayan ama P220 apalagi P200NS yang powernya sangar….

100. bocah80an - December 11, 2012

harga nya sekitar 30 juta lebih :P

101. sigit - December 11, 2012

Penasaran harganya?
kl merk bajaj mungkin bs dibawah merk H & Y, tp kl merka Kawak, pesimis deh harganya bersaing dgn H & Y.
Kasihan para calon pembeli NS ini, ditunggu2 ga keluar2, pas keluar tahu2 mahal, takutnya balik lagi ke merk H & Y.
just my opinion

102. iwan beneran gak boongan - December 11, 2012

p200ns disinyalir ada fitur HI BRO..

Nell - December 11, 2012

Hi Bro itu fitur ya….

ckckckck…..mantap kali ya….

hahahaha….

103. indrajit - December 11, 2012

Kalo harga max 21 jt, masih berani. Lebih dari itu kelaut ajalah.

104. yudha depp - December 11, 2012
105. julius - December 11, 2012

ditunggu

106. sigit - December 11, 2012

Penasaran harganya?
Kl merk bajaj harga bs dibawah merk H & Y, kl merk Kawak, pesimis harga bs bersaing dgn H & Y, apalagi cuma sekian unit.
Makin galau para calon pembeli NS, ditunggu ga keluar2, pas keluar harganya ga terjangkau, bs balik ke merk Y & H tuh

107. city - December 11, 2012

CBR 150r Seharga 36,8jt otr jogja.
power
17,8 ps / 150cc =0,118 ps / cc
torque
12,66 nm / 150cc =0,084 nm / cc

Ninja 200ns Seharga …
power
23,52 ps / 199,5cc =0,117 / cc
torque
18,3 nm / 199,5cc =0,091 nm / cc

kalau sama-sama dibuat 200cc maka cbr punya power 23,54ps dan torque 16,76 nm.

power beda secuil tp torque beda hampir 2 nm.
dengan catatan ninja 200ns belum injeksi.

108. liop - December 11, 2012

prediksi sy bs terjual 2000 unit/bl asalkan tdk lbh 26 jt

109. adegondang - December 11, 2012
110. bee jarwadi - December 11, 2012

denger2 bisikan katanya harganya mencapai 26 jt.mahal amat ya

Zuhry - December 11, 2012

yup mahal, walo kalo dibandingin ama tiger/pio masih murah untuk spek n tekno fitur macam itu….. kalo jaringan seluas Honda atau Yamaha sih harga segitu wajar, lah ini??? BAJAJ ama Kawasekseh masih kecil jaringannya

111. Nell - December 11, 2012

kita liat aja nanti….

ngemeng2 si kolor ijo kagak laku apa…. kaoskaki pake ikut2an jualan P200NS????

wkwkwkwkkkkkkk…..

112. joko s - December 11, 2012

orang blo on pada ribut!! ya biar bagaimanapun produk unggulan Indonesia tetap terkenal, tetap laku keras!! jual otot TKI!! isin aku….kancaku koq do ribut motor!!

113. riq - December 11, 2012

KPD YTH KMI

MOHON MOTOR YANG SECARA NOTABENE BUKAN PRODUKSI ANDA INI JANGAN DIHARGAI MAHAL2, KALAU PERLU SEDIKIT DIBAWAH PESAING, BOLEH ENTE ORANG JEPANG, MOTOR PRODUKSI INDIA, TAPI KALO JUALAN KAYA CINA DONG, “BIAR UNTUNG DIKIT TAPI LAKU BANYAK”

114. stoner27 - December 11, 2012

BR200A.. BR itu “Bajaj Rupanya..”

115. juan - December 11, 2012

Mungkin karna harganya lbh mahal dr ekspektasi…..sktr 25-28jt….jadi KMI kurang pede…..

116. Slamet Moelyo Redjo - December 11, 2012

Disinyalir kalo pake emblem kawoskaki hargane larang.
Tp nek meh dijokul dengan emblem Bajaj bakalan ƍªќ laku karna S3nya

117. Don Kardon - December 11, 2012

Yang pasti jk sudah kepegang kawasaki, dijamin harga di atas rata2. suwerrr…

stoner27 - December 11, 2012

nggaklah Er6 sama Ninja250, itu lebih murah disini daripada disono-sono..

118. ipanase - December 11, 2012
119. killer.born16@yahoo.com - December 11, 2012

pertamax

120. boerhunt - December 11, 2012
121. iwak banaran - December 11, 2012

======
sempet ngelirik ini mtr sebelum membeli,,,,cbr 150…
tapi walau tampang sangar…dan berotot..
tapi masih kurang gambot dan kurang elegan,,.
ya sih ini mtr naked..
tapi kurang gimana gitu,..
==
kata hati..atau kata setan?

122. Blue Moon - December 11, 2012

persaingan sengit dua perusahaan besar antara Honda vs Yamaha akan ada yang mengganggu. namun sy dukung strategi yang hanya menginport guna melihat marker share produknya.

123. MangkuRondo - December 11, 2012

MOTOR INDIA MAU PAKE BAJU KAWASAKI TETAP AJA MOTOR INDIAAAA,..,…..

OGAAAAAH…. MAKENYA GATEEEEllllllllll……….

DIKASI JUGA GUE JUALLL LAGI BUAT BDELI KOLORRR…………..

NEHI NEHI NEHI

ACA ACA ACA……………

Prittt.. - December 11, 2012

lu aja bikin kolor aja kagak bisa.apalagi menilai sebuah motor… jangan2 lu dirumah rebutan kolor. ama babe lu..jikakakakaa..

MangkuRondo - December 11, 2012

MOTOR INDIHE….?????

NEHI NEHI

ACA ACA ACA

GATELLLLLLLLL MAKENYAAAA…………………

Zuhry - December 11, 2012

ga perlu direspon mah ini komen sales yang kebakaran kumis……, orang sirik tanda tak mampu (keliatan kok asumsi yang terlalu merendahkan kualitas otak manusia untuk mencari informasi yang akurat n bersikap obyektif, yang ga ada di otak yang komen itu….*keliatan dari komen yang ga ada bobot”

Gantungan Kunci - December 12, 2012

MangkuRondo <– ini dah ada Cap Sales Honhon di jidatnya.. cek komen2x dia yang lain deh..

124. aim - December 11, 2012

beratnya 145KG wew!!! sama aja oon dah nih motor udah sohc+karbu pula…saran aja kalo mau laku minimal pake injeksi lah

125. Prittt.. - December 11, 2012

gw sih.. pengennya P200ns di jual diatas 30 jt. biar populasi nya sedikit, gengi dong motor ganteng harga murah.dan gw yakin kawasaki ahlinya dlm membentuk sebuah motor menjadi sangat spesial.
lagian harga diatas 30 jt itu menghindari motor ganteng ini jadi motor “pedagang siomay” pake box gede samping kiri kanan..
lalu kalo harganya 30 jt setidaknya derajatnya naik ,dari 2 motor saingan yang baru hadir ( CB ama vixi,,yang bkin FBH dan FBY pada sakit hati dengan desainnya hehehe.. )

Zuhry - December 11, 2012

huuush…. jangan ngaci ah ngomongnya (doanya :v) ngeri broo 30 jeti, hilanglah predikat motor VALUE FOR MONEY dari pulsar kalo gitu mah….. gw juga bakal ogah ngambilnya untuk ngelengserin P200 n zx130 di garasi buat nebus si NS @_@

126. kemane aje lo - December 11, 2012

pada koment kaya bener…plng yang ambil neh motor yg jarang koment…kaya gw juga cmn koment..sama kaya elo2 pade bos…..

127. rifkyharun - December 11, 2012

200 cc gass pool…. gantiin tigor hehehhe

128. kuli korea anti indihe - December 11, 2012

made in indihe,harga kawasaki(JAPAN)

129. kuli korea anti indihe - December 11, 2012

@30 juta? mungkin cuma kamu yg beli

130. kuli korea anti indihe - December 11, 2012

@priiiit,,,,
30 juta? mungkin cuma kamu yg beli

131. daivan - December 11, 2012

BR200A= bajaj rouser 200 a…
a-nya apa ye? — ah, sudahlah :b #opiningawur

132. kuli korea anti indihe - December 11, 2012

beli yg pasti2 aja bro,motor indihe,,,ohh,,,noo…

Tricker - December 11, 2012

Kualitas mesin 11-12 om sama produk Jepang cuma yang bikin orang berfikir 2X itu spare part & service so tinggal lihat saja kalo di bawah bendera KMI tentang masalah tsb.

wong meseng - December 11, 2012

sedikit banyak pasti berpengaruh pada kepercayaan konsumen, dengan dibawah naungan kawasaki, setidaknya lebih memberikan jaminan aftersales, dan kualitas dari nama besar kawasaki.

Imouto - December 11, 2012

mopang jaman sekarang juga ga ada jaminan lebih bagus. coba tuh lihat mentok paling 3-4 tahun dijual kan. mopang jaman sekarang udah ga kayak jaman dulu. H* jaman sekarang udah ga kayak jaman waktu masih dipegang federal.

133. Tricker - December 11, 2012

wait and see (masalah spare part dan service, apakah tetep sama seperti sebelumnya)

134. kasamago - December 11, 2012

test produk di jalanan udah selese neh, 200 NS siap ngaspal

135. lionhartz - December 11, 2012

mas taufik gak dicobah nih ngelakuin perbandingan harga antara motor pulsar yang dijual bajaj auto india sama yang dijual kawasaki di philipina, nah nanti pan keluar tuh selisihnya. terus ditambahin sama selisih harga pulsar indonesia dengan yang dijual kawasaki di philipina… siapa tau sedikit banyak ada bayangan buat harga ntar yang keluar.
saya udah coba cari harga yang dijual di filiphina tapi gak nemu nih mas….

136.  - December 11, 2012

gak tau kenapa ttp pgn kredit new vixi..
pgn cpt2 d bw ngantor,, :)

137. AjeGile - December 11, 2012

Dengan embel import akan jadi kasus duke versi 2

138. Pakdenya irwan mbanaran - December 11, 2012

mbungkus satu deh… palingan nambah max 4jt dr harga cb150/NVL, sabar aja jgn kburu napsu beli yg lg bersaing, kuda hitampun biasanya larinya kencang…

139. Brigjen Norman Kamaru - December 11, 2012

Strategi KMI alias Kawasaki dgn memasukan motor ini sangat tepat…untuk mengisi ”kekosongan harga pasar” sepeda motor di range harga 24 – 33jt…
Asal tahu saja di harga 24 dan 25 dihuni Scorpio & Tiger yg notabene memiliki kubikasi mirip…yaitu 200cc dan 225cc… Sedangkan dilevel 33jt sudah diwakili sport ”premium” New CBR 150R dan Ninja RR…
Kalau prediksi saya Kawasaki atau KMI akan memasang ”price” diantara 25-30…. Melihat pamor motor sport 200 cc yg memble macam Tiger dan Scorpio…maka kehadiran Pulsar200NS akan ”membangkitkan” pasar ‘sport 200cc’ kembali di Indonesia…

140. joko - December 11, 2012

wowww TIGER KILLER,
tiger 200cc dapet MESIN PRA SEJARAH powernya bisa dikadalin FU
kawasaki pulsar 200NS
200cc dapet MESIN MODERN powernya bengissss…

141. Raden Mas Kenceng - December 11, 2012

Wedewwwww….harganya pasti mahal….perlu di tingkatkan menabung nih kalo udah kaya gitu mah….♌⌣__ ⌣♌◦°◦ººHнммMм

142. paztiee - December 11, 2012

kayaknya alamat dijual mahal

143. bysonAlbino - December 11, 2012

harga disinyalir sekitar 25-27jt nih, import gtu loh..pajaknya pasti amburadul,200cc!

n.f.s - December 11, 2012

Kalo dulu masih dipegang BAI meskipun smua produknya IMPOR UTUH, bahkan sampai ban juga kenapa masih bs terjangkau y? Kira” dikasih harga berapa dr negeri asalnya sana setelah ditambah pajak ini itu? Kalo Pak Haji pasti tau nih berapa NJKB pulsar series yg dulu” dijual BAI.

Papinya_Suin - December 12, 2012

Yang bikin mahal itu PPnBM bro..yang kena itu di atas 250cc..kalo 200cc mah belum kena PPnBM..CMIIW

144. stoner27 - December 11, 2012

Kalo dijual Kawasaki, pake brand Kawasaki, Jaringan After sales Kawasaki, Bisa babak belur vixion, byson, teralis, tiger, nmp…

145. stoner27 - December 11, 2012

Smart move by Bajaj..

146. Karis - December 11, 2012
147. Ok - December 11, 2012

Produk belum keluar jangan berkomentar miring dulu lah.
K’lo udah brojol dan sudah pernah make baru berkomentar.
Dasar Sales-sales.

148. Parmin™ - December 11, 2012

Modyarrrr tenan iki NV kro CB

suhei makansoto - December 11, 2012

wong gemblung!!

149. herman - December 11, 2012

ehmmm…. seru nech pada ribut tunggu aja ketganya hdir…trus diadu di sentul siapa yang putus duluan….bang haji di compare aja specifikasi ketiganya…..biar pada melek .jd ngga salah beli motor…just ngingetin jangan salah beli karena merk ya……..

Ok - December 11, 2012

betul setuju.
daripada ngemeng nggak jelas.
adu balap pasti seru tapi ntar k’lo kalah alasan lagi kan beda 50 cc.
wkwkwk

suhei makansoto - December 11, 2012

palingan si puser yg nyungsep biar dikasi 250cc juga!

150. bitlow - December 11, 2012
151. adung577 - December 11, 2012

yah ga lebih keren dari ER6 sama CB 500
:)

152. kam-pes - December 11, 2012

kemungkinan harganya ala kawak, mahal … btw mereknya kawak apa tetep bajaj ni mtr ??

153. wahyu - December 11, 2012

penjualan BAJAJ di indonesia cukup murah.oleh karna itu BAJAJ menggandeng brain jepang kawasaki. yag notabennya hraga itu motor di indonesia cukup mahal dan laku di pasaran. oleh karna itu BAJAJ ga mao rugi kluar motor bagus tapi jual murah. maknnya gandeng kawasaki

154. smhcharles - December 11, 2012

mudah2an cepat keluar di dealer kawasaki…

155. Motor India Rasa Jepang | Hi . . . Blog - December 11, 2012

[...] HIBlog cuma ingin ngomongin sesuatu yang menggelitik setelah membaca postingan Wak Haji Taufik disini. Disitu dijelaskan kalo ATPM motor asal Jepang Kawasaki bakal ngejual motor keren asal India [...]

156. anis - December 11, 2012

najis dah model kaya robot mesin sohc berat pula n ga injeksi, paling anget2 tai ayam aja baru kluar abis itu ga ada yg minat lagi

157. husnulislam - December 11, 2012
158. WAWAN - December 11, 2012

P 200NS adalah hasil kolaborasi mesin KTM DUKE AUSTRIA, dirancang desainer kelas dunia EDGAR HEINRICH dari BMW dan dibuat dari besi baja india,.makanya berat bro

159. hsxrider - December 11, 2012

persaingan bakal tambah panas… ga sabar

160. funsday - December 12, 2012

Reblogged this on Free Download,tips-trik.

161. zul fauzi - December 12, 2012
162. Ada yang gak legowo Pulsar 200NS dijual Kawasaki lho… « www.setia1heri.wordpress.com - December 12, 2012

[...] media online kompas otomotif terkonfirmasi kalau dugaan ini benar adanya. Baca ulasan kang tmc disini .  Namun ternyata kolaborasi Bajaj-Kawasaki ini ada beberapa kawan yang tidak legowo bin [...]

163. fikri - December 12, 2012

gak jelas… masa mau kawasaki kerjasama dengan produk cek ecek.. produk bosok.. didunia sebagai motor jelek gak punya nama.. hufffftt… malu-maluin.. gimana kata FBK.. parah….!!!!!

164. orderdesign - December 12, 2012

wah asik neh jalanan indonesia bakal pake sport semua :D

165. p200ns dijual kawasaki, pasti jadi mahal, kawasaki gitu, BR200A =P200NS « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - December 12, 2012

[...] codename TPT BR200A yang di konfirm bang haji kalau BR200A itu [...]

166. orderdesign - December 12, 2012

wah asik neh,jalanan indonesia bakal penuh dengan sport semua..

167. Ok - December 12, 2012

sekedar share info entah info ini tepat atau tidak dari orang dalem kawasaki harganya masih di bawah Honda Tiger Revo 200cc dan sedikit di atas harga New V-ixion & CB150.
Kalau perkataan orang dalem itu tepat.
Buat yg mau beli motor termasuk saya wajib nunggu nih motor.
Paling kalau mau modif ini motor cuma ganti ban kagak usah ganti velg lagi.
Hehehe.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 12, 2012

3S nya bro… 3S nya… minimal setara kawasaki lah…
kalo sparepart susah itu yang ribet…

penggemar ninja - December 12, 2012

okd, mudah2an mepet2 dikit sama CB150 harganya.top dah, siap2 lego vixion atuk

request warna ijo donk..hehehe

groung2…groung..

168. SuRyA - December 12, 2012

Wah tes pasarnya kelewat irit banget neh

http://www.dk8000.co.nr

169. Louis - December 12, 2012

ah motor indihe, ogah ah…

170. peyek - December 12, 2012

duh,,, galau,,,, :(
tapi ane tetep nunggu ripiu aja dulu,,,,

171. Marcus - December 12, 2012

kawasaki bajaj kolaborasi jualan?????……
BUANYAK YANG PANIK…….ternyata

172. Kawasaki 200NS, Bakal Ngerecoki Persaingan CB150R Dan New Vixion ? « Boerhunt's Blog - December 12, 2012

[...] oleh Kawasaki Motor Indonesia di artikelnya kang haji Taufik Pengajuan TPT oleh KMI (BR200A) dan Kepastian TPT BR200A = P200NS, tema bergeser, karena “tersangkanya” sudah pasti, yaitu Kawasaki 200NS [...]

173. lugupol - December 12, 2012

andakah termasuk 1500 pembeli itu?

174. BlackAvanza - December 12, 2012

di sinyalir … di sinyalir loh ya , harga nya terdongkrak naik , menyamai standard KAwasaki Jepang…

175. Poegoeh - December 12, 2012

wah berarti slogan motor laki-laki jadi hilang dong, kalau yg jual K**w**i pasti jatuhnya mahal y….

176. cahyadip - December 12, 2012

naaahhhh jadi konsumtifnya 3 model nih P200NS – CB150R – New Vixie….hadeuh pening pale sementara anakku pengen yg 250CC

177. temonsoejadi - December 12, 2012
178. reskinsrlh - December 12, 2012

tes

179. Soon, Bajaj Auto could launch the Pulsar 200 NS Streetfighter Motorcycle in Malaysia | IndianCarsBikes.in - December 12, 2012

[...] Source TMCBlog [...]

180. p200ns - December 12, 2012

kalau dulu pas nunggu p200ns pasti merupakan suatu kabar gembira.
tapi kalau sekarang biasa2 saja :-D

http://p200ns.wordpress.com/2012/12/12/opini-pribadi-mengenai-kemungkinan-di-jualnya-p200ns-di-bawah-bendera-kawasaki/

181. Pasca TPT BR200A, Gimana Nasib Rumor Ninja 150 cc 4 tak ? « TMCBlog – Motorcycle News - December 14, 2012

[...] sekalian, Kenyataan Kawasaki Motor Indonesia merilis TPT dari BR200A dan telah di confirm sebagai sosok Pulsar 200 banyak menimbulkan analisa yang melebar dari kayak apa sih sebenarnya  [...]

182. yadi - December 14, 2012

ganteeeeeeeeeeng bgt nih motor…tapi kalo yg jual kawax….ntar dulu dah….cuman ngejual doanx…giliran mo servis pada lempar2an….kalo pilih nih motor ntar bini ane marah (dibaca: byson)..soale ane jatuh hati bgt ama byson…sampe kepleset dah nulisnyah….hehehehe

183. Nieno - December 14, 2012

Iya nih dari moderl dan mesin memang masih kalah sama CBR & NEW VOXION tapi kembali ke selera masing-masing ya!!1 :)

184. Nieno - December 14, 2012

test

185. Nieno - December 14, 2012

Masih tertarik dengan CBR,.,.

186. IdeaIndo - December 22, 2012

klo sampe mahal, GAJADI BELI

187. alhamdulillah gak brand minded - December 25, 2012

Let see aja kalo kawasaki bener yang brojolin P200NS dengan harga 21-23jt laris tapi kalo harganya 25jt ke atas susah larisnya. imho

188. rentalmotormedan - December 27, 2012

wow keren

rentalmotormedan.wordpress.com

189. riq - December 28, 2012

Barusan ngobrol sama pemilik bengkel bajaj di kawasan rempoa, bntaro…katanya pulsar 200ns CBU dari india akan dijual 25-30an jt oleh kawasaki….nah akan dibuat juga CKD nya..tapi yg jual bajaj motor…gitu katanya…..kaya kolaborasi senia apansa

190. Kawasaki dan Diferensiasi « TMCBlog – Motorcycle News - February 22, 2013

[...] duo Honda-Yamaha . . . hmmm mungkin ini dia strategi yang mereka siapkan dan ada hubungannya dnegan Kode TPT BR200A . . . who [...]

191. Lewat Kawasaki, Pricing Strategy Pulsar 200ns tetap diusahakan 20 Jutaan . . . mau Nabok Nyilih Tangan ? | TMCBlog - Motorcycle News - March 18, 2013

[...] Bro Sekalian, sudah sangat santer diberitakan bahwa Kolaborasi Bajaj-Kawasaki tingkat Global mulai akan terasa gaungnya di Indonesia Mulai Tahun 2013 ini. Bajaj akan menggunakan Jaringan Distribusi Kawasaki untuk menajamkan penetrasi, kawasaki akan memilih produk bajaj (nggak semua) yang bisa digunakan untuk memperkuat image Brand sebagai Spesialis Motor sport, keduanya berharap hubungan ini bak hubungan mutualisme yang saling menguntungkan. Langkah pertama Kawasaki sebenarnya sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu dengan merilis Kode BR200A di situs TPT yang telah dikonfirmasi memang benar adalah Pulsar 200ns [...]

192. TPT Impor Kawasaki Pulsar 200NS Sudah Muncul . . . siap siap deeehh !! | TMCBlog - Motorcycle News - April 9, 2013

[...] upaya kelanjutan dari upaya Pendaftaran TPT yang pertama yakni TPT Impor dari Kawasaki BR200A yang disinyalir kuat merupakan code name untuk varian Pulsar 200NS yang akan didistribusikan oleh Kawasaki Motor Indonesia sebagai hasil kesepakatan tingkat Global [...]



%d bloggers like this: