jump to navigation

Bersiap Sambut Kawasaki ER250 January 30, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

Bro sekalian, akhirnya Via pemberitaan beberapa media Online diketahui bahwa pada akhir Januari ini Kawasaki Motor Indonesia akan merilis atu lagi line up motornya. Motor apa yang akan di rilis Pihak kawasaki sebenarnya masih menutup rapat, begitupun saat tmcblog hubungi langsung :D . . . walaupun begitu secara TPT memang terlihat Kawasaki telah mendaftarkan uji tipe dua varian barunya yakni  ER250C dan BR200 . ..  so akan kah salah satu dari dua varian ini?

ER250C

Akan tetapi Jika memang salah satu diantara dua Kode diatas, artinya ini agak membingungkan sebab keduanya belum masuk ke tahap TPT impor . . . baru Uji tipe doang :D . . .  tapi tak mengapaa . . . yang penting memang secara uji fisik, Sepertinya kedua jenis calon motor baru kawasaki sudah layak jalaan, imho, cmiiw . TMCBlog lihat memang langkah yang diambil kawasaki jika memang Misalnya ER250C yang akan dirilis sungguh cerdik dan strategic. ER250 di rumorkan merupakan versi street bike dari Ninja 250, menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan Ninja 250 tapi penampakan yang berbeda dan disinyalir menyerempet desain Z800

Gak Perlu menunggu sampai TPT Impor di declare, langsung saja dengan contoh barang yang ada dikenalkan ke publik sambil menilai tingkat penerimaan dari publik itu sendiri terhadap Sosok Motornya itu sendiri, Apakah Statement bandrol harus dirilis bersamaan ? ya Boleh iya dan boleh nggak . . . namun memang secara umum potential buyyer sudah melakukan sinyalemen awal bahwa bandrol harganya akan dibawah Ninja 250 series . ..  yaaaa, dalam industri otomotif yang sangat hangat dan dinamis ini, timing itu perluu banget, jangan sampe kelibas kompetitor karena terlambat, okeee ditunggu kabarnya besok ya kawasaki, makasih buat invitationnya  . . .

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Jack - January 30, 2013

waw

2. nico - January 30, 2013

2

3. zulkar923 - January 30, 2013

mantaaaaappp!!!!

4. masbaspunya - January 30, 2013

Sarapan

5. kopel29 - January 30, 2013

di tunggu :)

6. jumplangan - January 30, 2013

juossssssssssssss

7. noFUN - January 30, 2013

pihak Suzuki? mas paragraf pertama itu maksudnya Kawasaki? :)

8. hardiasbantuly - January 30, 2013

baca dulu, ru mandi… :D
Test sproket belakang mata 36

9. shinju2go - January 30, 2013

biasanya sih selisih 3-10 jt aja…untuk tipe yang itu-tuh…

10. oyo - January 30, 2013

morning everyone.kawasaki ms kawasaki xixi

11. cyget - January 30, 2013

Suzuki apa Kawasaki pak??

12. i-adheme - January 30, 2013

Motor apa yang akan di rilis Pihak suzuki sebenarnya masih menutup rapat . . .

wak haji@ “DISINYALIR” ngetiknya terlalu semangat kawasaki sampai keliru suzuki :)

13. jofrin - January 30, 2013

semakin memantapkan Kawasaki menjadi Importir Umum sejati :P

14. #99 bro. - January 30, 2013

yeah..

15. kpx - January 30, 2013

koreksi wak haji…
Motor apa yang akan di rilis
Pihak suzuki sebenarnya masih menutup rapat . . .

16. arie - January 30, 2013

rumor yg 4cyl gmn ya kang ?

17. akang - January 30, 2013

mantabs… Penasaran yg BR200…

18. arie - January 30, 2013

kabar yang 250 4cyl gmn kang ?

19. trishinu - January 30, 2013
20. Dave Juga - January 30, 2013

*siapin buku tabungan*

21. si pakde Ndut - January 30, 2013

bakalan ada yg siap2 terbit diartikel majalah impor lg dong………..
Go………… Tmc Go………….

22. grandvblog - January 30, 2013

Sip-sip, jadi beli motor touring dah… semoga gak terlalu bungkuk ergonominya… (mestinya dikasih stang agak tinggian ketimbang versi fairing). Jika harga dipatok selisih 5 juta dibanding versi fairing, inazuma bisa-bisa tenggelam deh..

23. tyonugra - January 30, 2013

tes

24. Febri - January 30, 2013

akhirnya Misterius Code 31113 TERKUAKKK !!!!

25. dohc15 - January 30, 2013

woowww..!

26. ganzimaru - January 30, 2013

Bersiap jadi trending topic lagi niihh :D
Siap” kang Taufik tampil di majalah luar lagi niih :)
Mantap Kang, media cetak otomotif gak ada apa”nya dibanding pemberitaan di TMCBlog.,
Manttaapp

27. BC-Mania - January 30, 2013

Keren

28. CASSANOVA - January 30, 2013

gambar motor diata kok velgnya mirip punya pulsar 200 ns yah ????????????????????????????????????????????????, apa yang diatas yang kodenya BR200 YAH??????????????????????????????

29. Bayu junior collin - January 30, 2013

Asiik.waktu d tunggu2 ahirny tiba…woowww mntabbb..ku akn plototin blog kang haji trus

30. Blitz-r - January 30, 2013

BR200?

31. Rider88 - January 30, 2013

Absen Pagi

32. nubi - January 30, 2013

Bikin penasaran nih..

33. fadeln250r - January 30, 2013

diharga berapa kang kira kira. . . .

34. KAPAN KITA BISA BIKIN MOTOR SENDIRI ? - January 30, 2013

biasa-biasa saja, kan ninja dipreteli bajune. malah kayak motor 150cc modif…

35. Yoshino Ichibana Takeshi - January 30, 2013

1cylinder yaa jadinya?
berharap ER250 2cylinder..
:3

36. akcmc - January 30, 2013

pihak kawasakki sudah membuktikan bahwa dengan menempatkan indonesia sebagai basis peluncuran adalah tepat, di mana antusiasme pecinta roda 2 sangat tinggi.

nah pabrikan jepang lain gimana? gk ikutan kawasaki xixixi :mrgreen:

37. mbahjo - January 30, 2013

Harganya ?

38. bitlow - January 30, 2013
39. komunitashondamegaprokebumen - January 30, 2013
40. terong amnesia - January 30, 2013

bisa selisih 7-10 juta dr versi non abs berkaca dr kasus 150cc DOHT… (DOHT=doha tak) :mrgreen:

41. mamase - January 30, 2013

Kalo basisnya Ninja 250 berarti mesinnya sama..
DOHC twin silinder 250cc Naked? Wuih.. Mantab..

42. kiluazolndix - January 30, 2013

Juozzzzz….!!!

43. adrian - January 30, 2013

bisa gan moto r lama sebagai dp? :)

44. emir99 - January 30, 2013

Yes ! BR200 equal to P200NS injection ! :lol:

45. Aslan - January 30, 2013

BR200 = P200NS kah ???

46. andi s - January 30, 2013

yg penting jok jgn sekeras versi fairing..sok nya jg jgn terlalu stiff
*Inazuma terancam?

47. papaeimo - January 30, 2013

Jadi predator buat merk lain, pun buat Ninja 250 Fi sendiri. Honda masuk dgn CB series 500 ditutup lagi dgn 250 4 silinder…. persaingan panassss

48. aa - January 30, 2013

smart….

49. alisya toys - January 30, 2013

2 slinder ya, kira2 fi apa ga?. tapi yang pasti telantjang ga pake baju,cucok buat touring

50. at0zz - January 30, 2013
51. discovery - January 30, 2013

bocoran yg saya terima harganya di 46 juta mas

52. iN - January 30, 2013

indonesia akan jadi yg pertamakali kembali merilis ya..

berarti nanti akan ada artikel berbahasa asing lagi..

53. rusmanjay - January 30, 2013

saingan inzuma

54. akr9 - January 30, 2013

ngiler doank!

55. p200ns - January 30, 2013

setujuh dgn yg di atas.

br200a adalah transformasi Pulsar 200ns di tangan KMI
http://p200ns.wordpress.com/2013/01/29/pulsar-200ns-gossip-mungkin-terbaru/

utk N250Z ga nunggu2 amat.
soalnye sdh punya yg fairing :-p~

56. tawonklanceng - January 30, 2013

harga yang spektakuler.

57. bikerz - January 30, 2013

Masih berisik dan boros nggak ya …

58. Ms Dhukha - January 30, 2013
59. j0e dong - January 30, 2013

regane lan ngombene ra nguati buat ekolem ….(ekonomi lemah)

60. Prant - January 30, 2013
61. qwert*t maho - January 30, 2013

Diliat dari gambar’nya satu silinder neh..sedikit kecewa,tapi body top markotop..

62. z1rider - January 30, 2013

Keren disainnya. *kalo memang sesuai sketsa :)

63. z1rider - January 30, 2013

Kalo Indonesia yang pertama launching si ER250C, siap – siap lagi… Wak haji pasti mendunia lagi… Aminnn :D

64. orong-orong - January 30, 2013

ma yg lebih duluan brojol?

65. Evan - January 30, 2013

kenapa namanya nggak Z250 ya?

66. [email protected] - January 30, 2013

Artikele pro kang iwan

67. suramadujamu - January 30, 2013

kapan rilsnya ???

68. suramadujamu - January 30, 2013

dgn apa hrs di sambut ??

69. suramadujamu - January 30, 2013

pa pak mentri jg hadr..??

70. Jhon Speed - January 30, 2013

jd ga sabar pngen liat ni motor….

71. aladin - January 30, 2013

Rumornya 1 silinder ya kang??

72. roni - January 30, 2013

Siap jual ninja 250 fi neh ganti baru lagee

73. dave - January 30, 2013

kalo di liat dari sketsa di atas ky nya 1 silinder tuh ya ?

74. gendone - January 30, 2013

Ninja yang “SEMAKIN DIDEPAN”

75. Ceboker Lemot Sejagat - January 30, 2013

Wah bakal makin terpuruk aja penjualan sayap2 patah di kelas motor sport klo begini caranya.

76. indrarosalia - January 30, 2013

oh iya betul juga ya, bisa aja ternyata yg diluncurkan adalah Kawabaja Pulsanja 200NS :D

http://indrarosalia.wordpress.com/2013/01/29/siap-siap-kawasaki-ninja-250-bugil-dirilis-31-januari/

77. rikza - January 30, 2013

nah kalo bisa nih namanya jangan ER 250 tapi Z 250
walaupun ninja 250 FI bukan keluarga ZX series namun buat orang indonesia ninja 250 itu ZX 250 dan akan memperkuat positioning si motor street fighter ini jika memiliki nama Z 250 a.k.a Ninja 250 S / SF / RF (Street/ Street fighter/ Road Fighter

78. Trisna Ariwibawa - January 30, 2013

Siapin tabungan juga nih..
http://trexton.wordpress.com/

79. babat7 - January 30, 2013

22. grandvblog – Januari 30, 2013

Sip-sip, jadi beli motor touring dah… semoga gak terlalu bungkuk ergonominya… (mestinya dikasih stang agak tinggian ketimbang versi fairing). Jika harga dipatok selisih 5 juta dibanding versi fairing, inazuma bisa-bisa tenggelam deh..
====================================================
….sekarang aja udah tenggelam inazuma, apalagi keluar ini lagi, tambah hanyut…. naib nya kayak thunder 250….. suzuki kurang peka terhadap konsumen, cuma mengandalkan bebek underbound nya, tapi ada verza, bebek nya bisa2 ikut di goreng kiek… padahal kelas moge suzuki keren2 , tapi kelas indonesia kayak : bebek goreng …. semoga suzuki berbenah dengan kehadiran er250 ini…

80. kasamago - January 30, 2013

akhirnya, kmi mkin ngebut di segmen ini..
joss.. tgl nyusul rilis 200NS..

81. Asril Hamzah - January 30, 2013

Mantappppp bro………..

82. ridermatrix - January 30, 2013
83. ardyanet - January 30, 2013
84. Lupuz - January 30, 2013

Mantap dah…..yg lain. ..Minggirrrrrrr generasi ninja datang hehehe….trus th depan ZX2R nya yg nongol. ….hiii ngeri. ..man….

85. galau - January 30, 2013

motor kerennnnn

86. ipanase - January 30, 2013
87. namaqw - January 30, 2013

lumayan.. ;)
bukan lumayan tpi baajjuusss bangeet..

88. Rudy SouL - January 30, 2013
89. Eko Budiyanto - January 31, 2013

yes.. Kang Haji diundang!! siap-siap pantengin update nya tar malam.

90. humbes - January 31, 2013

CBR 250 ane yg belum keluar plat nomer sama STNKnya jadi galau neh… Hahahahaa… Bersyukur yg ada ajalah, toh di daerah ane kagak ada dealer Kawasaki, Jarak terdekat ke Palangkaraya 4 jam, atau ke Banjarmasin yg dealernya lebih besar 7 jam… Sedangkan Honda dealernya di kota ane Buntok cukup besar dan perlatannya service injeksinya lumayan lengkap, jd ane gag perlu khawatir.

cukup adik ane yang kuliah di Banjarmasin aja pake Ninin 250Fi, toh ane tetap bisa nyicip kalau lagi disana… hehehe.

Ane pernah liat orang dorong ninin 250 mogok di sini (bukan kehabisan bensin/ban bocor loh) , kasian banget ane pikir, gimanalah benerinnya…

*malah curhat



%d bloggers like this: