About these ads
jump to navigation

Disinyalir Piaggio Indonesia Akan Merilis Vespa LXV 150 ie 3V April 23, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Vespa_LXV_2006_13_1024x768

Bro Sekalian, Mulai kemarin Piaggio Indonesia sebagai pemegang penjualan Brand motor Piaggio dan Vespa Di Indonesia mulai mendaftarkan sebuah Motor Baru dari Keluarga LX 150 di situs TPT . . . Motor ini bernama Vespa LXV 150 ie 3V . . . secara garis besar dan desain Frame/ sasis, motor ini sama sama memiliki sasis monokoq full Logam yang sama dnegan Varian pendahulunya yakni Vespa LX 150 dan Vespa S 150 . . . akan tetapi di beberapa detail cukup terlihat berbeda  . . .

Yamaha#1_tmc

Vespa_LXV_2006_14_1024x768

Perbedaan pertama yang mencolok dan eyecasthing adlah di sektor headlamp. Vespa LXV 150 ie menggunakan Lampu Bulat, akan tetapi batok setang nya tidak memiliki frame tertutup, melainkan diganti dengan sebuag setang Bar dengan pola pemasangan handle, panel saklar, headlamp speedometer dan konsol meter lainnya . . . headlampnya pun sepertinya dilengkapi juga dengan sebuah flyscreen (versi mini dari Windshield)

Vespa_LXV_2006_17_1024x768

Bukan hanya di daerah handle dan lampu depan yang berubah . . . bagian Jok tempat duduk pun  mengalami diferensiasi signifikan dibandingkan Verspa LX (jok standar)  dan Vespa S (jok agak Racy) . . . Jok Vespa LXV ini punya detail terpisah antara rider dan boncengernya atau dnegan kata lain separated seat.

Piaggio LX 150

Sedangkan detail lain seperti ‘dasi’ di tebeng depan spatbor depan, stop lamp dan lampu sen lebih mengacu pada desain Vespa LX 150 .  . selain itu baik suspensi, sistem pengereman dan ban juga tidak jauh dari desain LX dan S series . . . Oh ya dari TPT juga terinformasikan bahwa Vespa LXV yang akan didatangkan Piaggio Indonesia ini telah menggunakan Mesin baru Injeksi dengan teknologi 3 klep yang diklain Piaggio lebih efesien . . .

Vespa_LXV_2006_07_1024x768

IMHO sepertinya desain Vespa LXV ini  lebih old fashion dibanding kan dengan kedua model Skuter matik brand Itali buatan vietnam lain ( LX dan S series) yang telah duluan ngaspal di Indonesia . . . so kira kira berapa yaaa harganya, mudah mudahan nggak jauh dari Vespa LX dan Vespa S yaa . . . di tunggu deh Kabar Launchingnya . . . silahkan dikunyah kunyah mas bro . . . semoga berguna, salam TPT

Taufik of BuitenZorg

galleri

About these ads

Komentar»

1. orong-orong - April 23, 2013

sip

2. orong-orong - April 23, 2013

pertamax kah?

3. gasspoll83 - April 23, 2013

wow manis sekali

4. orong-orong - April 23, 2013

sudah injeksi

5. swalayansusubundategal - April 23, 2013

abse

6. orong-orong - April 23, 2013

kira2 berapa harganya kang?

7. Dede - April 23, 2013

Mahal tuh,,,,

8. daichitv.blogspot.com - April 23, 2013

amankan jemuran dolo….. :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
channel Sport Streaming Online http://daichitv.blogspot.com/2013/04/espn.html

9. daichitv.blogspot.com - April 23, 2013
10. daichitv.blogspot.com - April 23, 2013

jemuran sudah aman tinggal komeng…..
Ne motor Ok punyaa……meski harga sedkit lebih tinggi tapi kualitas tiadza lawaan :D :D

11. andre - April 23, 2013

apa sih keunggulannya mesin vespa 3V dibanding yg sebelumnya…??

12. Laksito - April 23, 2013

Kang Taufik produktif, yah, ngbrojolkeun tulisan ….

:)

13. jojo - April 23, 2013

Kalo ϐı̣̣ŝα mah, vespa vbb ϑȋ̊ matik dan injeksikan secara formal, top makrotop dah

Ngarep

14. Nikeke - April 23, 2013

Perkiraan harga brp ya mas ???
rencana mw ganti si vario dng ini 😊
btw no ku dah di pm mas…thanks

15. ●○ qwerty ○● - April 23, 2013

w0w retro classic

16. ●○ qwerty ○● - April 23, 2013

piaggio vesva scooter legendaris di indonesia !

17. nurtaranto - April 23, 2013

28,5jt

18. ●○ qwerty ○● - April 23, 2013

scooter piaggio vespa 2tak, legendaris banget..
sayang yang mesin 4tak kurang booming..

19. ninja lover - April 23, 2013

Pengin beli vespa yg manual apa masih produksi? Ada yg bisa kasih info?

20. prahenda - April 23, 2013

vespa Classic, bagus neeh modelnya retro banget dan sesuai kalo mau naik dari scoopy hehe

21. dave - April 23, 2013

mahal

22. ari - April 23, 2013

joss

23. Taufik - April 23, 2013

@6. orong-orong
kita tunggu angka NJKB dulu
perkiraan sih 1-2 juta diatas harga LX150 ie 3V, imho

@11. andre
lebih irit

@12. Laksito
alhamdulillah sehat soale . . .itu yang utama . . .nuhun mas bro

@19. ninja lover
masih PX 150, sekitar 40-an Juta mas bro, di Piaggio Indonesia, cmiiw

24. estim - April 23, 2013

19. ninja lover – April 23, 2013

Pengin beli vespa yg manual apa masih produksi? Ada yg bisa kasih info?

Masih produksi mas bro..cuma agak mahal yang 2tak.impor langsung dari italy

25. Laksito - April 23, 2013

Masi pakai
pendingin udara / kipas
‘n
rem belakang tromol, ya, Kang?

26. ari - April 23, 2013

motor klasik

27. Taufik - April 23, 2013

@25. Laksito
ya pendingin udara (air forced cooler) rem belakang tromol, bener banget

28. ipanase - April 23, 2013
29. Rocker - April 23, 2013

tetep berharap AHM brojolin CRF250M :D

30. Rocker - April 23, 2013

ngilang lagi,…

31. Rocker - April 23, 2013

key word (A H M) di block yah,… kang?
tanya nasib CRF250M di mari kang

32. AndRayy - April 23, 2013

vespa punya penggemar fanatik yg gak akan lekang oleh waktu…
ms-nya mgkn gak seberapa, tp selama via IU dan selisih margin yg cukup baik pasti akan terus dijual disini…
http://ayahandra.wordpress.com/2013/04/23/diparkiran-saja-mereka-rukun-kok-kenapa-fansboy-yg-ribut/

33. babe - April 23, 2013
34. rider88 - April 23, 2013

Larang

35. mottobiker - April 23, 2013
36. joko - April 23, 2013
37. gitz - April 23, 2013

Joknya vespa ps banget…ntar inden joknya doang ah buat gantiin jok si putih.

Kang Taufik kan punya juga tuh, ganti juga aja headlampnya :D

38. babe - April 23, 2013
39. wiwiadiwibowo - April 23, 2013
40. Erit07 - April 23, 2013

Apa bakalan laris???

41. nurtaranto - April 23, 2013

harga vespa 26jt-an sebenarnya terlalu murah, di segmen itu buyernya terbatas dan relatif tidak terpengaruh dg harga. vespa itu sudah masuk kategori motor hobi, kalo buat sehari2 jelas ga bisa ngimbangi dg matic jepang. lebih baik jika seluruh varian vespa yg sekarang dinaikkan jd minimal 30jt, ini demi kelangsungan piaggio indonesia jangan sampe senasib dengan bajaj indonesia akibat margin terlalu tipis lalu tutup…

42. unyuunyu - April 23, 2013

Headlamp nya kyk lampu senter,mw ngeronda ya bang…?unyu

43. konsumen - April 23, 2013

dasar motor bule mahal2 dan tidak kuat ama orang miskin,

44. bagio - April 23, 2013

motor tampang kuno dengan harga 26-30jt tutup kagak ngaruh malah sukur….. 26 juta dibilang murah oleh salesnya yang cocok 30tj ngakak gue……kesimpulan jelek dapat mahal pun dapat

45. bagio - April 23, 2013

26 juta dibilang murah ama salesnya bagusan 30 jt ngakak gue…..ni mongtor tutup aja kagak ngaruh ama konsumen malah sukur….

46. tukang komen - April 23, 2013

harga? pasti mahal

47. pecik pecik - April 23, 2013

muahaaaal……selangit……..huh…

48. pecik pecik - April 23, 2013

dasar mtor ky gne dibandrol mahal…. negri piza jualan mahal2!!!!!

49. indraisme - April 23, 2013

Kopling manualkah? Kalau ga mending pilih matic pasaran saja. Sami mawon.

50. Trisna Ariwibawa - April 23, 2013
51. baridienbp - April 23, 2013

Dealernya sdh dimana aja sih?

52. ari - April 23, 2013

vespa bodinya dari dulu ampe sekarang sama aja

53. antickungkrin - April 23, 2013

bentuknya biasa banget, mbok ya buat mirip2 pcx gitu, jadi kaki bisa selonjoran sambil nyetir hehe

54. kobay z250 - April 23, 2013

selalu klasik ya, bagus, kelemahannya kita kudu apal model apa ini? karena sekilas sama semua ehehehe……..

Itu lampu depan bakal kuat gak ya? kayaknya cuman nempel begitu saja….

Oia saya lihat2 piaggio/vespa di acara ParJo beberapa minggu lalu, sempat sentuh2 walau diomelin penjaganya (galak :p), kayaknya saya agak ragu dengan buatan Vietnam ini, soalnya pas saya sentuh dan raba2, semua saklarnya pada gak kokoh gitu dan bebrapa panel terlihat gak rapat…saya gak meragukan kualitas Vespa/ Piaggio, saya meragukan kualitas rakitannya dari vietnam (kalau masih dari vietnam)… semoga gak salah paham…

55. bius motor - April 24, 2013

Sumpah semenjak dibikin di vietnam nih motor jadi abal2….masak dinamo starter aja bunyinya kaya barang rusak….pas orang terkagum2 liat motor premium eh pas dinyalain bunyi dinamo starternya bikin malu aja….”Mas baru tapi dah rusak ya mesinnya?”… u gaya itali eh dibikin di vietnammmm…sekalian aja zimbabue

56. nurtaranto - April 24, 2013

26jt memang murah dibanding 50jt yg dr itali langsung, bandingannya jangan dengan matic pasaran jepun donggggg……
buatan vietman adalah specdown dr itali? betul banget, masa mengharap harga 26jt sama persis dg yg 50jt???? plisss dehhhhh…………..

57. BACHIN - April 24, 2013

modelnya keren, lihat komentar orang dulu deh, kalau uda di test ride. gimana rasanya ni motor.. ?

58. nurtaranto - April 24, 2013

kalo ingin tau ttg vespa vietnam ini silahkan baca2 di forum agan, ni linknya. jd komen tidak asal bunyi, ada dasar yg bisa dipertanggungjawabkan..

http://www.kaskus.co.id/thread/515c1d181c7608545300000e/pecinta-modern-vespa-piaggio-kumpul-dan-ngobrol-di-sini—part-3/

59. Yudha Riesdianto - April 24, 2013

tetep setia nunggu vespa 946 :)

60. bius motor - April 24, 2013

Sorry to anak piaggio…
Meskipun gw punya lx 150… tapi memang utk gaya doang…kalo masalah mesin masih oke honprett emang..jauh lebih enak dan nyaman pcx 125 gw…

Gampangnya gini aja..masa motor 26 jt dinamo starter ngorok…fix it lahhh piaggio

Tapi gts 250 gw akui top bgt !!!!!

61. bambangaruman - April 25, 2013

udah launching kan? di parjo kemarin udah ada unit test ride nya..

maaf ini bukan sekutik, ini vespa.. yeahhhh

62. caterpilar - April 25, 2013

Penasaran gue sama yg bilang motor 26 jta’an itu murah, kira2 motor apa yg ia punya ya.. ?

#no.picture/video= hoax

63. mespayuk - Mei 1, 2013

ancur dah kalo vespa lx/s seri 3v modelnya beneran kek gitu, kesannya jadi kayak motor matic murahan asal jepang..dan hilang aura eropanya..

cita rasa dan identitas vespa sebagai scooter klasik eropa yg sampe sekarang dipertahankan oleh vespa bakalan jadi sia2..

bdw salam kenal biker buat smuanya yak…

64. Piaggio Vespa LXV 150 ie 3V dibandrol 30,6 Juta . . . bagaimana Perbandingan NJKBnya dengan LX dan S series? | TMCBlog - Motorcycle News - Juni 17, 2013

[…] 150 cc ini sudah di alert dulu oleh tmcblog sekitar pertengahan april 2013 lalu berbarengan dengan Rilisnya TPT impor dari varian […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.520 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: