About these ads
jump to navigation

Lorok-Pacitan Lewat JLS (Jalur Lintas Selatan) Juni 13, 2013

Posted by Taufik in Blogging activity, Riding Stories.
Tags: , , , ,
trackback

Juni_ban2

JLS#2

Bro sekalian, Akhir pekan Kemarin tmcblog sempat mencoba sebuah trek jalur jalan umum baru yang menghubungi ibu kota Kabupaten Pacitan dengan distrik kecamatan Lorok . . . Jalur ini sama sekali baru, saat pulang kampung lebaran tahun lalu jalan ini baru sebagian saja yang selesai dan masih menyisakan beberapa kilometer . . . tapi Mulai beberapa bulan yang lalu Jalur yang dikenal sebagai Jalur Lintas Selatan Pacitan Lorok Telah dibuka untuk umum . . . dan Alhamdulillah tmcblog sempat mencoba menyisir bolak balik jalur ini baik dari arah kota pacitan maupun dari arah kecamatan Lorok. . . .Mengenai TRek Yogya-pacitan nanti kita bahas sendiri ya :D . . . oke mari kita moooolaiiii . .

:roll: jalur 40 km dari pacitan ke lorok- Bukan JLS

JLS

:roll: jalur JLS  pacitan ke lorok

Jika dari dari solo/ dari Jogja bro sekalian akan menuruni dulu Turunan Sedeng yang memang bener bener sedeng ( baca = gila) selama beberapa kilometer ( kita akan bahas kuhusus trek ini) . . . dahulu jalur turunan sedeng ini hanya berupa jalur alternatif saja, namun kali ini jalur sedeng meupakan jalur utama dari kota Pacitan menuju jogja/solo . ..  nah setelah turun Dari sedeng . . . bro luruuus saja membelah kota pacitan,

JLS#11

:roll: dibelakang para srigala

setelah Jembatan Arjo winangun bro belok ke kanan menuju ke kebon agung . . . lalu setelah masuk ke kebon agung . . . bro akan menemukan sebuah straight luruuusss berkilo kilometer . . . sebenarnya ideal buat ngetest top speed tapi ini jalan umum . .kudu ati ati . ..  banyak anak sekolah yang pake othel dan sepeda motor  disini

JLS#9

:roll: Straight berkilo kilo meter Kebon agung Pacitan

Dari Kawasan Kebon agung, nanti kita akan mulai masuk ke area penuh kelokan, melewati kecamatan/ desa Njetak  . . . di sepanjang Jalur JLS ini ada ratusan kelokan beberapa diantaranya ada yang berbentuk kelokan parabolik ke kiri kalo dari arah pacitan. Jalnnya CUkup Lebar sekitar 8-10 meteran . . . aspal keseluruhan masih mulus, marka jalan masih sangat nyata.

JLS#4

Saat dari pergi Pacitan – Lorok tmcblog sekitar jam 16-17 sore menggunakan Honda Verza 150 berada di depan bersama mas Mustawan yang menggunakan Honda Megapro tahun awal dan Irfan Pertamax 7 (Megapro Connection ? :mrgreen: )  . . . lalu di second layer group ngikut gerombolan serigala Pulsar mas Irawan, mas Heri Skakmat dan Pak Yusuf  . ..  baru deh di buntut ngikut motor under bone  Supra 125 yang digeber mas Nur Budi, CS 1 oleh mas Yudhakusuma dan Skutik Honda Spacy yang dikemudikan mas Moko , sedangkan Vario 110 mas Hadi pulang duluan saat di Pacitan Kota . ..  Semuanya belum mengenal medan JLS ini . . . akan tetapi first Impression rata rata mengatakan Trek sejauh sekitar 30-35 km ini adalah trek yang menarik dan menantang

TP#4

Saat Pulang senin kemarin dari Lorok Ke Pacitan, tmcblog solo riding di Track ini . . . dan whuiiihhh, jam 9-10 pagi tapi jalanan super sepiiiii . . . sampe sampe jika bro riding disini bakalan menyangka jalan ini dibuat untuk Bro sendiri  (bukan lebay :D ). . . saking sepinya tuuuh . . . yau dah gebeeerrr trothel . . . mayoritas speed verza 150 cc tmcblog geber di angka 80-95 kpj baik lurus maupun tikungan . . . kecuali beberapa tikungan sempit dimana harus turun sampai 70 kpj . . .dengan kecepatan setinggi ini beberapa spot memang unggul untuk cornering, tapi hati hati lho, ini jalan umum . . . dan bro akan juga temui paling tidak 2 tikungan parabolic hampir 60-80% lingkaran . . . widiiiiii

JLS#10

:roll: ada lebih dari dua spot Tikungan Parabolic kayak gini di JLS

JLS#6

Dengan kecepatan yang tmcblog geber seperti saat pulang dari Lorok ke Pacitan (mayoritas 80-95 kpj) . . . jalur JLS ini bisa ditempuh dalam waktu 20-30 menit saja . . . sungguh sebuah updaya pengefektifan waktu yang lumayan signifikan jika dibandingkan jalur Utara yang sempit dan sangat berkelok. pemandangan pegunungan hutan perawan . .

JLS#8

:roll: Tumpak Cess, Dahulu kita harus naik ke atas bukit dengan kemiringan curam

beberapa spot megastructure   . .  bukit dibelah seperti Tumpak Cess, plus spot pantai dengan Ombak tinggi yang pasti akan bikin kesengsem para pehobi selancar semuanya menjadi menjadi bonus . . . tmcblog yakin kedepan potensi wisata di jalur ini akan semakin berkembang

JLS#3

Kekurangannya? Yaaah kalo malem gelap banget soale nggak ada penerangan jalan sedikit pun dan jauh dari bengkel sooo persiapkan kondisi kendaraan kalo masuk sini mas bro . ..  dan dibeberapa spot guguran baru kerikil masuk ke jalan sedikit membahayakan terutama buat pengendara Roda dua. ..  hmmmm, dare to try this road ? silahkan dicoba mas brooo . . . High Quality Road for 2 wheelers !!

TP#2

Maksih banget Buat Koboys yang sudi meluangkan waktu bersama tmcblog untuk pulang kampung bareng bareng  . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 13, 2013

Podium

2. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 13, 2013

2

3. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 13, 2013

3

4. achenk - Juni 13, 2013

waw

5. exobar - Juni 13, 2013

4 lah…

6. orong-orong - Juni 13, 2013
7. rusman - Juni 13, 2013

sip

8. budiarlan - Juni 13, 2013

Apik tenan mulus

9. orong-orong - Juni 13, 2013

cocok buat ngebut tuh

10. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 13, 2013

Pemandangannya joozzzzz banget, surga buat biker :mrgreen: :mrgreen:
Kapan-kapan kesono ahhh

11. duokribonerakajahanam - Juni 13, 2013

kerennn

12. moto.kvltr - Juni 13, 2013

jalannya bagus ya, tapi tetep kudu hati2 :)

MOTO.KVLTR | http://motokultur.tumblr.com

13. rider - Juni 13, 2013

top ten

14. jurigkamera - Juni 13, 2013

Mantaf bangngett ini gan :D

15. es teler - Juni 13, 2013

tanpa harus ke sana….sudah tahu lewat blog .. silent reader dan penikmat info2 kayak gini …. minimal buat referensi pulang kampung tahun ini…terima kasih sedulur semua…

16. BOS CNC - Juni 13, 2013

pulang kampung?

17. angus - Juni 13, 2013

emang manteb kang… Kmrin aq jg lewat situ… Tpi serem klo di atas 80kpj cz banyak kerikil dan pasir di jalan…

18. sugiyantokenz - Juni 13, 2013

mantaaab kang…?

19. asik - Juni 13, 2013

19…mantabs wak kaji..

20. asik - Juni 13, 2013

jalannya muyus-muyus….

21. gass poll rem blongg - Juni 13, 2013

wah2..pgen liat tuh hutan perawan kayak apa..xixixi

22. abdoe maggi - Juni 13, 2013

waowww… bener bener keren pak haji :)

23. mherkhais29 - Juni 13, 2013

apik tenan ….pemandangane..surgo koyo opo ya…donyo wae koyo ngono..

24. Aby Shakira - Juni 13, 2013

MANTAB.. kang Haji… btw gmn VERZA cukup nyamankah diajak jalan ke JLS? mohon pencerahannya Kang Haji.. syukron..

25. RAJA GAZRUUK - Juni 13, 2013

Rata2 yg dpkai mtor yahonda,tnya knapa?
Klo pke yamaha pasti gak nympk tjuan…wekawekaweka

26. Kobay Z250 - Juni 13, 2013

loh kang taufik asli mana toh? ehehe

27. dave - Juni 13, 2013

bused,, kalo jalanan umum tuh paling takut nya kalo tiba2 ada yg nyebrang,, mo orang mo hewan gt,, ngeri ketabrak,,

28. ken39 - Juni 13, 2013

manteb kang semangat sedulurannya… teruskan

29. Bihun - Juni 13, 2013

. ;)
<∏–(y) ː̗̀(*)ː̖́ ♏ªήtªz ː̗̀(*)ː̖́
_[ \_
J​o◦°˚ ˚°◦o​s gнàNd​°˚ ˚°◦o​s
Waaak Haji

30. fajarstaimus - Juni 13, 2013

pernah lewat sini juga sihh…..
keren viewnya,,sejuk udaranya…..

31. Bro_Jol - Juni 13, 2013

mana si irengnya kang???

32. febri - Juni 13, 2013

Ipan mana ipan??? Tumben namanya disebut g cepet nongol,biasanya g dsebut aj nongol ..hhehe

Pisssss pan… Megison jozzzzz wkwkwkw

33. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Juni 13, 2013

manteb tuh jalannya, kalo 1 arah lebih nampol lg. naek CBR/Ninja gitu ya…

34. mas wahyu - Juni 13, 2013

jalannya keren

35. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 13, 2013

sayang motornya katrok semua…
:D

36. r6 - Juni 13, 2013

80-95 aja kurang jossss

37. nbsusanto - Juni 13, 2013

aheee..treknya joss tenan..pas awal nggak berani miring karena belum kenal medan, pulangnya nggak berani karena ujan.. :mrgreen:
tapi emang ati-ati kalo lewat, di beberapa spot tikungan ada bebatuan jatuhan dari tebing.. :roll:
suatu hari nanti pengen lewat jalan itu lagi.. :)
kemaren gagal banyak dokumentasi..eman-eman kamera kehujanan..cuma berhenti di jembatan baru pinggir laut itu tok.. :|

38. Sebul racing - Juni 13, 2013

Maklum yg turing bapak2 jadi mtr y hnd jdul

39. ariblogmotor - Juni 13, 2013
40. dimensiv - Juni 13, 2013

upload videonya dong Wak Haji :)

41. ahli_jalanan - Juni 13, 2013

Thats a true life

42. cah ndeso - Juni 13, 2013

jadi pengen kesana..

43. ari - Juni 13, 2013

wow memang sepi,kalau ane pasti da geber kendaraan ane di atas kecepatan 100 km/jam,btw wak haji beli verza ya?

44. jofrin - Juni 13, 2013

mantap tuch jalannya…ya cuma memang harus ati2 ama kerikil en pasir yang banyak di jalan….pokoke joss gandos

45. peyek - Juni 13, 2013

weleh…..
Apik tenan daerahe

46. roy - Juni 13, 2013

keren abis om haji taufik..

47. peyek - Juni 13, 2013

kalo turing ato mudik ke jawa ya memang HONDA jagonya.
Para koboys, ipan pertamax7 dan wak haji tmc semua juga pake HONDA dan sedikit ada PULSAR.
Kalo pake motor yg ktnya teknologi motogepe ya mungkin gak nyampe tujuan kebanyakan troubel :mrgreen:

48. peyek - Juni 13, 2013

si raja touring….
Semua juga pada tahu…
HONDA jagonya.

Kok gak ada yg pake si diasil silinder ya…. :D
Tanya kenapa?

49. keshamotor - Juni 13, 2013

Mw bertanya, itu pantai di pacitan mas? Subhanallah klw iya bagus bgt yah, bru tahu

http://keshamotor.wordpress.com/2013/06/13/review-pembelian-helm-nhk-terbaru/

50. ade - Juni 13, 2013

tibakno bang haji taufik ki punya verza to?

51. bdt - Juni 13, 2013

43. peyek – Juni 13, 2013

si raja touring….
Semua juga pada tahu…
HONDA jagonya.

Kok gak ada yg pake si diasil silinder ya…. :D
Tanya kenapa?
================
barusan kepikiran mau tanya sama sampeyan?

apa pura-pura dalam perahu ato gimana?

52. penthol - Juni 13, 2013

triatmono ikut ga tuh

53. advet - Juni 13, 2013

mono jipi mana mau ikut tourong yg ga ada bayaranya, dan treknya haruz keluar negeri saza, atau tempat bertapa kek gunung zalak

54. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 13, 2013

Motornya katrok-katrok semua gak ada yang imut-imut kaya New Shincan atau New Klingon gitu :lol: :lol:

55. Ardhy Prastyo Nugroho - Juni 13, 2013
56. fiqqian - Juni 13, 2013

Juoozzz tenan..trimakasih wak haji…..patut dicoba lebaran nanti.

57. Aldo - Juni 13, 2013

Waduh, nek tau wak haji mudik pacitan tak samperin mas.. biar disebut di artikel.. :)

58. dimaz_13 - Juni 13, 2013

pantainya manteb kang…. itu saking sepi jalannya sampe bisa poto bareng di tengah jalan ya…..

59. mzwan - Juni 13, 2013

ga jadi asik akh kalo byk kerikil ato pasir, niat mw cornering sepuas2e mah ndlosor…
Enakan jalan wonosari kalo gtu, hehehe

60. Begundal - Juni 13, 2013

Ke timur lagi Panggul t.Galek wak, umahku.. Pemandangan lbh joss lagi..

61. SampanKayu - Juni 13, 2013

Keren banget pemandangannya, touring-able.
Sori ngga ngebahas motornya, nanti para FBH pada naik telinganya. Heuheuheu

62. sodiqcho - Juni 13, 2013

sepertinya ini jalan yang tembus e jogja ya? (Pantai baron-parangtritis)

63. ranjang ternoda - Juni 13, 2013

@bdt
klonengan itu…hihihihi
kayak ndak tau bahasa peyek ori aja..:D

64. ranjang ternoda - Juni 13, 2013

itu gubuk pinggir pantai klo dah malem tarifnya 30 rebu ya?? eheheheh….

65. thedeadbone - Juni 13, 2013

bikin mual” tuh jalur kalo pake bus hahaha

66. ernawati - Juni 13, 2013

****************************************

Bagimanapun jg Honda adalah rajanya. Bagi yg masih meragukan kwalitas CB150R… ini jawabnya CB150R dg 26,5 HP..!! :

http://s22.postimg.org/twhwbksb5/CB150_R_Full_Extreme_Modification_26_5_hp.jpg

ingat 26,5 HP broo..!!!

****************************************

67. wawan rider lemot - Juni 13, 2013

@ 50. ernawati

———————–

Wuahahahahahahaaaaaaaaa….
satu kata “mantabbbb” mbak…

68. Inyong_Bae - Juni 13, 2013

Megapro Connections…??? Opo kuwi…?

69. ariblogmotor - Juni 13, 2013
70. bambi - Juni 13, 2013

Apa sikap juragan haji terhadap kasus yg menimpa Ari Wibowo yg notabene sesama bikers harus saling menjaga brotherhood?

Apa nyukurin, apa mendukung, apa gimana.. sy pengin liat bukti brotherhood yg sebenernya nich…

71. Hendra Super - Juni 13, 2013

videonya pendek bener..yang full dong..

72. Inyong_Bae - Juni 13, 2013

Bismillah…mugo2 ra keno jaring auto pilot (lha pilote mabuk darat) ђёђёђёђё.

73. Erit07 - Juni 13, 2013

Mantap,ajib..

74. HRS - Juni 13, 2013

jozz gandozz ngojozz ngojozz sampe gembozz, eh kq gembozz sampe tujuan

75. JAKA S - Juni 13, 2013

Hwuaaa..jadi pengen touring ke sana, kapan ya ada waktu, hiks gawean kantor tumplek blek nih…..heeelp meeeee

76. bachtiaryuan - Juni 13, 2013

ini mantabzzz,,namanya pa hajiii..

77. uungferi - Juni 13, 2013

luar biasa… ajibbb

uungferi.wordpress.com/2013/06/13/lelang-foto-kanvas-pigura-untuk-sosial/

78. Rapet Wangi - Juni 13, 2013

Upgrade tutup tangki CB150R…jossss edition

http://s23.postimg.org/wh53g4vvv/Upgrade_Tutup_Tangki_CB150_R.jpg

79. jaelan.. - Juni 13, 2013

ediiiyyyyyan….kang haji sepertinya mengebu gebu dgn jalur JLS ini………
hmmm…..seandainya review JLS pake ER6……????

80. Sebul racing - Juni 13, 2013

Photo2 d tengah jalan.gak mendidik!

81. jaelan.. - Juni 13, 2013

sayang kang taofiq menunggangi NENG versa….

pasti megyson bung ipan bakal jd PERTAMAX klo diadu top speed… soalnya pk mesin ninja..muka byson…gagah.

82. dick ryant - Juni 13, 2013

honda emang mangtaf buat harian dan touring tak heran para bloger juga memakainya kecuali bloger ningrat…yaa mbuh laaagh…nyimax saza hehehe

83. billnull - Juni 13, 2013

Wah jadi teringat dulu yg buat saya senang tmcblog.com

review trip semacam ini. Maju terus mas taufik…

84. h4ry - Juni 13, 2013

bang taufik kenapa kok nunggang verza, pinjaman untuk diexplore apa milik sendiri yah….??

85. Taufik - Juni 13, 2013

@43. ari
neng persa . . . motor pinjeman :D

@62. sodiqcho
bukan pantai baron bro

@70. bambi
maap saya belum tau masalahnya

@71. Hendra Super
yang full ya githu githu doang, nanti deh ya . . .

@79. jaelan..
salah satu tujuan mudik ya memang mau ngerasain jalur ini

@82. dick ryant
ya saya mah sedapetnya motor aja, asal layak geber 90 kpj

86. OMG - Juni 13, 2013

Wah jalur ini sangat keren buat turing mas, blm lama saya ke pacitan…pantainya jempolan bgt….dan aksesnya juga masih asiik..rekomended bgt

87. arekotomotif - Juni 13, 2013

Owalaahhh…Om Taufik asli wong Pacitan to ternyata….
Mampir Srau, Teleng Ria n Klayar Om… :D

88. overlap - Juni 13, 2013

Wow jadi pengen kesana… btw klo jarak jauh menurut ane memang lebih aman dan nyaman pakai merk ‘H’ kalau jarak dekat ane pakai merk2 lain. Bukan berarti yg satu lebih baik dari yg lain tapi memang lebih pas peruntukanya saja.

89. ipanase - Juni 13, 2013
90. ipanase - Juni 13, 2013

aspale kualitas jossssss
sambil ngaca pulau jawa bagian tengah :(

91. kingyurry - Juni 13, 2013

joooossss…
mantep kang…

92. wong anyar - Juni 13, 2013

Ernawati, Rapet wangi, fakta FBY yang panik dengan kehadiran CB150R. Kalau New Viar Lemot (NVL) emang sempurna dunia akhirat, mestinya Anda-anda gak perlu separanoid begitu.

93. Otoradians - Juni 13, 2013
94. dinard - Juni 13, 2013

jalanya sepi,kayak jalan punya sendiri…tpi mmg jalur selatan ga sepadat jalur utara…saya jga pernah long trip’ Pangandaran-Pelabuhanratu lwt jalur pantai selatan Jawa Barat…wlwpun jlnya ga smulus itu tpi pemandangannya itu lho yg ga bikin cape..

95. ipanase - Juni 13, 2013

nyangkut yak :D

96. Cobekid - Juni 13, 2013
97. Permadi kuncoro - Juni 13, 2013

Aspal yg mulus jalan trac lurus seperti austin supra x125 bisa di angka 120 km/J versi spedo meter tentu saja dg sedikit merunduk, oli rep sol sae15~40, suara knalpot seakan hilang nyaris tanpa suara.

98. arieprawira - Juni 13, 2013

Wih mantap jalannya, kayaknya kl dilihat mulus banget ya, harus dicoba nih

99. arieprawira - Juni 14, 2013

Weh jalurnya mulus banget, perlu dicoba tuh

http://rodabotak.blogspot.com/

100. noemoto - Juni 14, 2013

ada cerita horrornya g?
Wak haji…

101. callmewhy - Juni 14, 2013

nh aq lg mudik kang ke pacitan skrg… tp naek bis
ra wani nek numpak motor
*treknya udah beda ya sm trek yg dulu… dulu mah belak-belok jalanan sempit, tmnnya bus sm truk2 gede….. coba flaahback bbrp tahun yg lalu :-D

102. lugupol - Juni 14, 2013

wiiih manteb,bisa dicoba bila waktu luang…

103. sof - Juni 14, 2013

Langsung shiver nih aye liat pantai-nya biru banget

104. Aan - Juni 14, 2013

horeeeeee…… Akhirnya bloger kesayangan kita semua si ipanase alias Pertamax7.com muncul jg dimari…. Padahal kmarin waktu buat artikel tntang ini kirain lagi ngigauuu… Hehehehe….

105. b2kproject - Juni 14, 2013

Pemandangannyg itu pak haji.. Sesuatu buangett..

106. realita - Juni 14, 2013

bikin ngilerrrrrr…. road by the sea

107. Bowo - Juni 14, 2013

kang Haji..sekali-sekali bikin artikel tentang jalur touring di P. Jawa, P. Sumatera dan pulau2 lainnya dong..

108. ali - Juni 14, 2013

mumpung ada artikel pacitan, nitip jemuran wak haji…
spot fishing pacitan..
http://suryanendra.blogspot.com/

109. Dani Pendosa - Juni 14, 2013

sing paling culun mesti si ipan kuwi,…

110. bebek blengong - Juni 14, 2013

Wow…. pemandangan alamnya indah bangetsss..

111. ari - Juni 14, 2013

wah…..lewat wonogiri ga t…..

112. Dua Enam - Juni 14, 2013

di Sul-Sel gk ada jalanan semulus itu, padahal enak’tuh touring ke Tator.

113. Abdul Azis - Juni 14, 2013

itu di kampung bnget ya……..
beda jauh bnget sama jalur gunung putri….yang padahal kebnyakan pabrik….tpi jalannya mirip kayo di ndeso…………hihihihih

114. hari subagio - Juni 14, 2013

Foto dijembatan soge kog gk ada gan…
Jd kangen kampung halaman, Tanjungpuro, Lorok nih…

115. JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Juni 14, 2013

[…] Lorok-Pacitan Lewat JLS (Jalur Lintas Selatan) […]

116. Wahyu Cimon.Ce - Juni 14, 2013

JLS pacitan skg emang alus mulus
gara gara pak beye klahiran sana
jd pak beye pas mudik dinas pu kudu pull serpis.
biar aman nyaman kl mudik

117. Kolojengking 225 - Juni 14, 2013

Pak kaji taufiq niki piantun aseli pacitan to

118. asli pacitan - Juni 14, 2013

Ati2 klo lewat jls malem hari,agak rawan perampasan motor,,mending rombongan aja bro

119. anfarel - Juni 14, 2013

mantab emang dalane kang. Lha potone jembatan soge koq ra enek kang?? Padahal uapik lho..koyo ning luar negeri.
Touringe kapan kui??aq koq ra ngerti. Pdhl aq sing nunggu jembatan arjowinangun.

120. penampakan Honda K125 mengaspal di jalanan yogyakarta | kankkunk - blognya nbsusanto - Juni 15, 2013

[…] nyicil tulisan tentang riding bersama bang haji tmcblog..ternyata kali ini melihat penampakan seekor spesies motor honda..bener-bener berbeda dengan yang […]

121. Trisna Ariwibawa - Juni 15, 2013

Nyes buat touring…
http://trexton.wordpress.com/

122. Nakkanak Cildren - Juni 15, 2013

rumahnya mana to OM TMC???q juga pacitan looo…kalo sekarang JLS udah bagus , apalagi yang soge itu udah rame banget, byasanya buat kongkow kalo sore…

123. Nakkanak Cildren - Juni 15, 2013

Om TMC rumahnya mana yha?btw saya juga pacitan juga OM, lok sekarang JLS udah lumayan bagus Om, kalo sore sekitar SOge sering dibuat kongkow

124. surya - Juni 15, 2013

jalan yg bagus sekali

125. thole brewok - Juni 16, 2013

wew spisut K12L :mrgreen:

126. buaya - Juni 17, 2013

94. dinard – Juni 13, 2013
jalanya sepi,kayak jalan punya sendiri…tpi mmg jalur selatan ga sepadat jalur utara…saya jga pernah long trip’ Pangandaran-Pelabuhanratu lwt jalur pantai selatan Jawa Barat…wlwpun jlnya ga smulus itu tpi pemandangannya itu lho yg ga bikin cape..
====================================================
Emang jalur selatan dari pangandaran sampai pelabuhanratu sudah bisa tembus ya?

127. penyemplak bagong - Juni 20, 2013

wah mas, ki rencanane yo arep niliki simpah ng Lorok
tp wis lali kabeh jalure Solo – Pacitan – Lorok, wis 7 tahun ora mrono
apal mung Solo – Ngadirojo (Wng) mergo arep ng omahe mertua di Jatisrono
tertarik nyoba JLS ki…

128. va - Juni 22, 2013

udah nyoba pas belon jadiii,,<< emg mantab, nsr geber sampe mentok ga abis2 jalane, ahhaha

129. hendrohermanto - Juli 17, 2013

mas taufik, saya sering baca blog mas, apalai akhir2 ini menulis jalur JLS Pacitan, apakah jalur ini bisa dilewati kend roda 4 dari trenggalek ke jogja, Siap2 ngrencanain mudik,trims

130. Agus - Juli 17, 2013

Mas bro. Boleh minta di buatkn alur lengkap low dari arah parangtritis.(yogja) ke pantai pacitan lewat jsl. Swun,
Salam biker

131. Taufik - Juli 18, 2013

@129. hendrohermanto
bisa banget mas, jalannya sepi dan ulus dan besar

130. Agus
dari parang tritis ke Jogjadulu lalu lanjut wonosari-praci-pacitan

http://ninja250r.files.wordpress.com/2013/06/yogya_pacitan.jpg?w=460&h=284

@127. penyemplak bagong
monggo dicoba mas bro

@123. Nakkanak Cildren
lorok mas bro dari pacitan masih ketimur via JLS

@119. anfarel
wah tau gitu aku tak sungkem sama penjaga jembatane Mas brow :D

132. hendrohermanto - Juli 20, 2013

Trims informasinya mas Taufik.
Nambah informasi yg dari parangtritis ke pacitan, sepertinya bisa langsung ke wonosari, tanpa ke jogja. Dari Parangtritis ke Kretek, sebelum jembatan belok kanan, ke arah Imogori nanti lanjut ke Panggang lalu Wonosari

133. widie_pacitan - Agustus 15, 2013

kemarin lebaran gue sempat touring juga, jajal JLS dari wonosari ke SOGE BEACH pacitan, cuma bagian jateng yang jalannya parah, dari sebelum pracimantoro sampai giriwoyo. pacitan mulus kecuali jalur pringkuku-dadapan-pacitan, masin dalam tahap pengerjaan di ruas hutan perhutani.

134. gondho - Agustus 17, 2013

Kmaren pas acara lebaran ke rumah sodara juga melewati jalan ini,, wuih mantap gan. Rute yang ane lewati nawangan-Bandar-Tegalombo-Tulakan-Lorok-JLS-Pacitan dan balik ke Nawangan via utara. JLS nya bkin ga mau pelan geber pulsar 135 ane,, he he

135. yogyakarta-pacitan riding menemani tmcblog feat KOBOYS | kankkunk - blognya nbsusanto - September 4, 2013

[…] utamanya adalah pak Taufik TMCblog..beliau mengutarakan keinginan untuk touring bareng KOBOYS ke Pacitan..tentu saja sedulur KOBOYS […]

136. indra 777 - Februari 11, 2014

Slamt bergabung,
HUBUNGI(=082-301-367-887=)
Selamat Datang yang berkunjung
di kata kata KI RATMO
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (KI RATMO)
(082-301-367-887)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

saya atas nama ibu fatma
dari malaysia sudah membuktikan

Slamt bergabung,
HUBUNGI(=082-301-367-887=)
Selamat Datang yang berkunjung
di kata kata KI RATMO
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (KI RATMO)
(082-301-367-887)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

saya atas nama ibu fatma
dari malaysia sudah membuktikan

137. Eri Anggoro Kasih - Maret 20, 2014

Wah mantap nih Mas…
Kalau saya lihat foto2nya koq dominan pantai ya ? Berarti yang banyak pantainya lewat JLS ya ? Kalo Pacitan-Lorok kan di pegunungan. Saya ingin lewat pantai, soalnya foto2nya bagus2.
Saya berencana pengin nyoba jalur ini, barangkali tau kondisi jalur JLS gimana sekarang ? Saya dari arah Tasikmalaya-Yogya-Pacitan-Malang.

Tks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.489 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: