26Juli_banner

vespaLT#21

Bro sekalian, Pengen Punya dan menikmati sensasi  Vespa LX 125 dengan harga yang nggak setinggi Vespa LX . . . silahkan Lirik Vespa LT 125 . . . Jika pada juli 2013 yang lalu tmcblog baru menuliskan artikel rencana Uji tipe dari vespa LT 125 . . . maka akhir Oktober 2013 ini baru deh kelihatan tindakan selanjutnya dari Piaggio Indonesia terhadap vespa LT 125 yakni pendaftaran TPT lanjutannya yang disinyalir kuat adalah TPT impor !!

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

tptlanjutan_vespaLT

vespaLT#1

Secara umum basis sasis antara Vespa LT 125 sama dengan Vespa LX 125 yakni tipe monokoq dimana body vespa merupakan sasis nya juga . . . Perbedaan Vespa LT 125 dengan Vespa LX 125 adalah terletak di bagian kosmetiknya saja yakni penggunaan Cat hitam pada velgnya, kaca spion plastik biasa, bagasi di belakang tebeng yang menggunakan plastik dengan finishing hitam , lalu lantai dek rider yang juga terbuat dari plastik ABS berfinishing hitam,  Finishing border body samping hitam dan rear fender/ spatbor belakang juga hitam . . . eiit jangan lupa cost down juga berlaku di kuncinya yang tidak berimobilizer

vespaLT#12

Sebenarnya sih Vespa LT 125 ini telah diproduksi Di awal Juli lalu Pabrik Piaggio Di Vietnam  . . . dari penampakan fisik depan Secara umum bentuknya mirip Varian Vespa LX 125 dengan lubang udara di depan/ tempat speaker klakson berbentuk Pentagon (LX series Bulat) Secara dimensi Vespa LT 125 sama persis dengan Vespa LX 125 . . . Bicara mesin sih sama aja sama mesin Vespa LX 125 dengan teknologi terakhir Vespa series yakni mesin Injeksi 3 klep (3V) dengan power yang dapat dikail  9.6 kW @ 7750RPM dan maximum torque  9.5 Nm @ 6000 RPM  dan di klaim konsumsi bbmnya 4,2 liter per 100 km  . . . nah kita tunggu deh kelanjutan hasil dari TPT ini, stay tune di tmcblog | motoupdate . . . Silahkan simak galerinya, semoga Berguna . . . salam TPT

taufik of BuitenZorg

46 COMMENTS

  1. iyan Dm pada Oktober 25, 2013 pada 6:07 am
    ………………………….

    Kalo komentarnya naek podium berturut” 3x dsinyalir dpat hadiah pelek motor dri TMC xixixixi

    Guest
  2. bosen liat vespa bentuknya gitu gitu aja….masukin dong DNA 180..sport rasa metik..kan masih pny piaggio jg

    Guest
  3. tinggal ganti pake spion bulat “gocapan” udah ganteng lageee…

    yaghhh sekagak2nya.. pada desain jok-nya masih ada nilai plus..lebih cakep.. dibanding desain jok di edisi terdahulunya.. 😀 😀 😀

    Guest
  4. Desain motor ini niru2 Honda Scoopy, lihat aja buritannya. Memang Honda adalah pioneer di dunia otomotif!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here