About these ads
jump to navigation

Suzuki Akan hadirkan Motor Turbo di Tokyo Motor Show Nanti Oktober 29, 2013

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , ,
trackback

26Juli_banner

Recursion

Bro sekalian, Tokyo Motor show masih dalam hitungan satu bulan lagi. Selain Honda yang sudah membuat listing motor apa yang hendak mereka hadirkan di booth TMS 2013 nanti, Suzuki Juga Nggak mau ketinggalan. Mereka juga memberikan bocoran motor apa saja yang akan di hadirkan, salah satunya yang menarik adalah Recursion . . . sebuah konsep Motor Roadster dua silinder berfitur turbo.

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Motor dengan spek mesin yang sama sekali baru Dua silinder segaris 588 cc berpendingin cairan lengkap dengan fitur intercooler turbo. ini menarik 600 cc double seher/ silinder, out of the box karena biasanya pabrikan membuat mesin 650 cc dua silinder di kelas ini. Selain spek mesin itu bisa bro lihat di gambar atas bahwa desain fisiknya cukup compact, sepertinya single seat, muffler diletakkan di bawah (underbelly) untuk memastikan rendahnya momen massa demi idealnya centre of Gravity sehingga titik berat motor berada di tengah  . .. muaranya, motor akan stabil . . . mantabb

Spek performance dari mesin 588 dua silinder segaris turbocharger adalah Power maksimum 99 bhp @ 8,000 rpm dan torsi maksimum 74 lb.-ft. @ 4,500 rpm Torque banget bro . . . untuk perbandingan  GSX-R600 torsinya 51 lb.-ft. @ 11,500 rpm.  . . . bengis kan? Turbo githu looo

Desain fairingnya termasuk half fairing, mirip seperti Pulsar 220 he he he, swing armnya single side arm . ..  cukup seksi. Selain Motor konsep ini Suzuki akan memperlihatkan unit lain seperti update motor prototipe 1000cc motoGP yang rencananya akan mengaspal di gelaran MotoGP tahun tahun mendatang (2015) , hayabusa, sebuah motor listrik dual purpose Extrigger, GSR 250 S versi half fairing, Brugman 200, ET4D dan lain lain . . . oke kita tunggu bersama update lanjutannya, semoga berguna

taufik of BuitenZorg

gambar: response

About these ads

Komentar»

1. KomMotor - Oktober 29, 2013

Pertamax…

2. pramvoxs - Oktober 29, 2013

kedua

3. pramvoxs - Oktober 29, 2013

ketiax

4. ninja150ss - Oktober 29, 2013

klo dijual dimari brp harganya??

5. ardiantoyugo - Oktober 29, 2013

Pembuka di paragraf ke 2 gimana sih…?? Bingung…

6. pramvoxs - Oktober 29, 2013

unik

7. Gita - Oktober 29, 2013

Jos, harapan 2

8. ninja150ss - Oktober 29, 2013

yg bener 1 silinder ato 2 silinder??

9. pramvoxs - Oktober 29, 2013

2 Silinder apa 1 ?

10. @ntah brnth - Oktober 29, 2013

wow

11. ninja150ss - Oktober 29, 2013

oiya mau nanya ,,blog e lék iwb koq gk bs y?
pindah kmn? ada yg tau??

12. KomMotor - Oktober 29, 2013

Ane nungguin prototype MotoGP… tapi di sirkuit, bukan di Tokyo Motor Show.. :D

13. katarinasa - Oktober 29, 2013

xtrigger-na keren euyyy…..masuk di mari gak yaaa…

14. sinbe - Oktober 29, 2013

Gak ada gejala suzuki keluarin new sport fairing 150cc ato 250cc.

15. kolongtulis - Oktober 29, 2013

joss gandoss top markotop

16. paijo - Oktober 29, 2013

motor masa depan,

17. voetra bima - Oktober 29, 2013

cuman bisa bilang, kereeeeeeeeeen motornya….. :D

18. blah.bloh - Oktober 29, 2013

“Konsep motor dua silinder berfitur turbo”
“588cc dua silinder segaris”
“ini menarik 600cc satu silinder”
hmm…. mending sikat gigi trs bobo, udah ngantuk keknya.

19. st3v4nt - Oktober 29, 2013

Mending nungguin skywave 200cc made in Thai aja, jadi masuk kemari gak?

20. peyek - Oktober 29, 2013

waow… Keren

Masih adakah yg akan menfitnes lagi :D

21. naim - Oktober 29, 2013

keren tapi tidak dengan harganya.

22. kaosdistroribranded - Oktober 29, 2013

riset untuk motogp nya???masih belum selesai???

23. huueeyyy,.. - Oktober 29, 2013

“demi
idealnya centre of Gravity sehingga titik berat
motor berada di tengah . .. muaranya, motor
akan stabil . . . mantabb”
et dah om boros banget kata2′a,

24. alon-alon wae - Oktober 29, 2013

top

25. Dide - Oktober 29, 2013

gambar pertama bikin ngiler

26. Ayu Gak Thing2 - Oktober 29, 2013

Centre Gravity di tengah cuman enak buat top speed trek lurus….
Centre Gravity di bawah enak buat belak belok..motor terasa enteng..

27. scnk - Oktober 29, 2013

@IWB
ERROR 403 – FORBIDDEN :?:

28. diamond precision tool mfg.(Bos CNC) - Oktober 29, 2013

ngeri….

29. diamond precision tool mfg.(Bos CNC) - Oktober 29, 2013

pengen denger kalo pindah gigi ntar…..brum brum….cessssss….

30. Truntung - Oktober 29, 2013

siip… tenan sijuki

31. keong balap - Oktober 29, 2013

double seher/ silinder…mangstab

32. harusnya !.. ~ - Oktober 29, 2013

gitu dong desainnya. sayang kan mesin bagus tp bentuknya elek

33. vijay - Oktober 29, 2013

xtrigger kerennn bgt tuh, bikin bumi kembali biru. kendaraan sperti ini yg seharusnya pantas disebut LGCC (kalau mobil). Motor turbo di mari juga ada tuh, N250 turbo prnah baca artikelnya d M+

Kobayogas - Oktober 29, 2013

Kalo modif sih lain cerita yah sbnrnya, kalo ga salah dia buat drag ya?

34. Kobayogas - Oktober 29, 2013

Gila pake turbo, apa hak overkill ya?

35. aghashe.com - Oktober 29, 2013

Nguuuooook :D
#TepokJidatMukaSinchan

36. fnaufala - Oktober 29, 2013

mantap suzuki

37. scnk - Oktober 29, 2013

yang mau nonton MOTOGP JEPANG kemaren klik aja gan :D

38. basri - Oktober 29, 2013

suzuki yang inovasi, merk lain yang mengakui,

39. valkriegs - Oktober 29, 2013

Pak Haji, info suzuki 250 fairing gmn kelanjutanya?..
apa cuma sampai kabar angin aja?..

40. Aragani - Oktober 29, 2013

tetap saja kalau disini pake dibales tagline ‘mau ngebut dimana?’ ;)

http://aragani.com/2013/10/29/banyaknya-pencari-part-asesoris-p200ns-ini-bisa-jadi-peluang/

41. HirRo - Oktober 30, 2013

Satria Fu kga dipajang mas??
^^

42. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - Oktober 30, 2013

kalo tidak salah tiger 2000 sudah lebih dulu ada turbonya….. kata fbh sih….. :D

43. subaru - Oktober 30, 2013

asik nih bakal denger suara cuiiiiittttt… cesssss….

44. bitlow - Oktober 30, 2013
45. BIKER LOVER - Oktober 30, 2013

ada gak paceleft inazuma 250 yo yang?

46. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Oktober 30, 2013

GSX 250?

47. dave - Oktober 30, 2013

dtunggu suzuki di motoGP,,

48. orong-orong - Oktober 30, 2013
49. kevin - Oktober 30, 2013

high rev + turbo whistle = perfect couple hahhaha

sayang cuma 2 silinder, kalo dikasih di 600cc 4 silinder makin maknyos tuh

50. ipanase - Oktober 30, 2013
51. isal - Oktober 30, 2013
52. AR - Oktober 30, 2013

cuma pingin suzuki rilis hayate injeksi…. pi sampe skrg blm ada juga… masa kalah sama vietnam.. ckckck


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.520 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: