jump to navigation

Pra EICMA 2013 . . . Teaser New Vespa Primavera November 3, 2013

Posted by Taufik in : Piaggio , trackback

26Juli_banner

Vespa Primavera arriva 5th November

Bro masih ingat artikel TPT tmcblog  beberapa hari yang lalu tentang upaya Piaggio Indonesia mendaftarkan Vespa Primapera ? ( sorry pake P karena di TPT PI menuliskannya begitu )  Yap ternyata secara worldwide Piaggio baru akan merilis/ memperkenalkan New Vespa Primavera secara resmi pada gelaran Termegah se Italia yakni Di EICMA Milan 5 November 2013 besok

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

primavera2 Hot News dari TPT, Bersiaplah Vespa Primavera Reborn  . . . Nih Bentuknya

Jika dilihat dari teaser poster diatas, secara bentuk memang New Vespa Primavera nggak jauh dari basis desain dari Vespa LX, S , LT, dan LVX. Dan dari Poster diatas lah tmcblog semakin yakin bahwa beberapa foto yang sempat beredar di dunia maya beberapa bulan yang lalu dimana satu unit vespa baru sedang ditest bersama LX adalah sang Pimavera.

primavera9 Hot News dari TPT, Bersiaplah Vespa Primavera Reborn  . . . Nih Bentuknya

Dari artikel sebelumnya tmcblog sempat sedikit Cek detailnya : Sasis disinyalir sama, mesin sama 3 klep injeksi, Headlamp beda dengan LX, S , LT dan LVX, lampu belakang disinyalir LED, Desain Speedometer berubah, ada panel LCD nya, Desain Knalpot berubah, dan lampu sen dengan led . . . oke lebih jelasnya kita tunggu saja tanggal 5 yaa . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Fitready - November 3, 2013

Pertamax

2. Fitready - November 3, 2013

akhirnya… :)

3. ninja150ss - November 3, 2013

podium gk y???

4. ninja150ss - November 3, 2013

4

5. ninja150ss - November 3, 2013

5

6. belalangmerah - November 3, 2013

mpok dium…

7. belalangmerah - November 3, 2013

masih 10 besar….

8. naim - November 3, 2013

kebanyakan vespa dijalanan kok kumuh… yakk?

9. Ribut Santoso - November 3, 2013

PODIUM

10. Arnieta - November 3, 2013

10 besaaar

11. facepenyok - November 3, 2013

Msh bagus Beat

12. bolang - November 3, 2013

absen pagi. biarpun belum mndi dan belum sarapan pagi.

13. Corruptor In The Making - November 3, 2013

Terpaksa beli deh, vespa sih hati gak bisa bohong :)

14. gigitz - November 3, 2013

kang taufik. sasisnya gak sama dg LX series dan S. tapi secara postur memang sama

15. bitlow - November 3, 2013
16. RiderAlit - November 3, 2013

Tanda-tanda bakal lebih sering liat vespa lx wara-wiri di margonda.

http://rideralit.wordpress.com/2013/11/02/kenapa-ban-cadangan-cuma-satu/

17. bitlow - November 3, 2013
18. bikerlover - November 3, 2013

vespa yg edisi sekarang harganya lumayan,,,he ..3x

19. Ferboes Richardson - November 3, 2013
20. ipanase - November 3, 2013
21. marley yusuf - November 3, 2013

semoga harganya dbawah 20 jt,,, ane mau jual NVL ane buat beli ni motor lh,,, heee

22. Kolojengking 225ps - November 3, 2013

Bagi saye yg demen klayapan jauh pake mothor, gk ada yg wah dg model pespa. Garis desain dari prodak yg bangkotan sampe yg ter “nyu” [masih] gitu2 aja. Siapken dompet kau dan silahken beli.

23. roi - November 3, 2013

vespa sih keliatn biasa aja ketimbang motor jepang katakan pcx 150.

tp tunggu 20 thn lagi, itu Vespa LX msh lebih bernilai ketimbang pcx 150 :P

btw ini vespa primavera lebih murah atau sama aja harganya ya?

24. Erit07 - November 3, 2013

Mantappp…

25. kolongtulis - November 3, 2013

joss gandoss top markotop

26. mottobiker - November 3, 2013

pake P karna yg ngetiknya kyknya orang sunda,, :mrgreen:

27. Reza Rider Xeon - November 3, 2013

Vespa emang lebih keren

28. cucakrowo - November 3, 2013

semua vespa built up y bro… klu gtu pantesan hargane semriwing….

29. Taufik - November 3, 2013

@23. roi
melihat fitur led dan LCD kayaknya diatas LX bro, tapi kita liat nanti NJKB nya ya :D

@14. gigitz
wah gak sama ya? info baru nih

@18. bikerlover
edisi sebelum ini waktu masih impor dari itali lebih lumayan lagi bro
LX 150 aja bisa sampe 52 jutaan waktu itu, cmiiw

@26. mottobiker
husss jangan PITNAH gitu dong bro :mrgreen:

30. Kobayogas - November 3, 2013
31. rei - November 3, 2013

Oiya btw vespa LT jadi keluar kagak tuh?

32. orong-orong - November 4, 2013
33. dave - November 4, 2013

jadi lebih ganteng ga?? :p



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: