ARRC_supersport#1

Bro sekalian, BUkan Hanya Motor beneran Yang di Modif dan Di Custom . . . Miniatur Motor DieCastpun Nggak Haram Kena Custom . .. Nah Kali ini tmcblog akan sedikit merilis paparan miniatur Kiriman dari Sobat Pehobi DieCast Dari BuitenZorg Juga Bro Kevins Hans . . . Yap Sebuah Custom Supersport Kawasaki ZX 6R New ray Berskala 1:12. Bro Kevin men-customnya dari Motor Harian menjadi layaknya sebuah Motor Balap FARRC yang di semplak M Fadli dan Haji Yudhistira

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

02_03

Yap FARRC 2013 kemarin Kawasaki Beet  mengandalkan 3 Pembalap . .. Selain katsuaki Fujiwara, ada dua pembalap Indonesia yakni M Fadli #162 dan Haji Yudhistira #33 . . . Nah Bro Kevin menCustom 2 Die Cast nya menjadi Motor semplakan Fadli dan Haji Yudisthira  . . . Yang dibutuhkan adalah satu Unit Die Cast ZX6R Buatan NewRay yang biasanya dapat dipeoleh dalam kondisi terurai sebagai sebuah Mokit . . .

ARRC_supersport#6

Sayang tmcblog nggak mendapatkan banyak foto dari beberapa Sisi, namun kalo boleh dibilang, Minus knalpot beet yang belom ada, kedekatan detailnya cukup baik, lampu depan dan belakang ditutup cat Hijau Lemon Khas kawasaki. Menurut Bro Kevin Decal stiker nomor dan beberapa sponsor yang melekat dikerjakan di rumah custom stiker dan diupayakan sama dengan Jenis font pada motor sebenarnya . . . OverAll good . . . semoga Menginspirasi . ..

Taufik of BuitenZorg

1477420_680860771935990_811920429_n

🙄 Ini konsep customnya

37 COMMENTS

  1. Knalpot yang bakal susah custom nya nih kang, soalnya membuat materi knalpotnya harus kanibal die cast motor lain. Atau kalaupun niat banget bisa buat dari bahan fiberglass..
    Kalo mau main custom sih enak pake tamiya kang, soalnya sebelum jadi cat bisa dicustom dipilih warna apa..
    Cuman decal yang kecil2 juga jadi masalah. Yang buat cutting stiker ngomel2 kang karena kecil2..
    Hahahahaha.

  2. soale knalpot bawaan diecastnya standar bang g nyambung kl dipasang 😀 biar custom silencer dipotong 0,9m & lem lg

  3. Betul, tu kawasaki zx6 generasi sebelumnya, knalpot model undertail tp sdh dilepas, jd gk pakek knalpot ya skrg hehehe, tp kreatifitasnya patut diacungi jempol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here