460x110_ok

 460x110 Blog

terada-2

 

Bro sekalian, TMCblog baru saja selesai melakukan touring bareng Yamaha Indonesia dan Rekan rekan media  . . .  tujuan akhir etape 3 yang akan tmcblog ulas juga nanti di artikel khusus adalah Kota Prapat di samping Danau terbesar di Indonesia, Danau Toba. Di akhir touring ini juga bergabung Mr Yutaka Terada, Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) . . . dan istimewanya tmcblog dan beberapa media sempat menanyakan beberapa Hal kepada terada san . . . mumpung lagi nggak di kawal Pak Eko Prabowo . . . berondong pertanyaan ahhh, kali aja Terada san keceplosan 😀   . . .  Banyak pertanyaan Tricky Termasuk Yamaha R25 yang akan dirilis untuk pertama kalinya di dunia esok hari di tepian danau Toba . . . Janji Terada San terhadap Tentang Yamaha YZF-R25?

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

Seprti Biasa Terada San bilang mulutnya dikunci untur membicarakan spesifikasi atau segala macam . . . Dia mempersilahkan blogger dan media untuk esok hari menanyakan hal tersebut kepada tim project Leader Yamaha R25 yang juga didatangkan langsung dari HQ Jepang Iwata Jepang . ..  Cuma Terada sempat berujar bahwa Ia sudah menggunakan/mengetest Yamaha R25 berbarengan dengan motor-motor 250 cc milik kompetitor dan Karena dia sudah merasakan sendiri, Ia menjanjikan bahwa performa dari R25 DI ATAS dari motor motor massal sport 250 cc kompetitor yang diijual di Indonesia .  . . tmcblog sempat mengabadikan bagaimana terada san membandingkan performa R25 yang diatas Performa Motor 250 cc kompetitor . . . cek gambar di bawah ini deh . . . kayak begitu deh ekspresinya . ..

terada-1

Selain unveiling model . . . R25 sepertinya juga akan di umumkan harga resminya . . . pas ditanya oleh kami tentang ancer ancer harganha . ..  kembali terada bilang dengan bahasa indonesia berdialek jepang . . . ” harap bersabar . . . waktunya sebentar lagi ya”  . . . ” Yamaha Indoensia tidak mau berkompetisi dengan kompetitor dari masalah Harga akan tetapi berkompetisi dari performance “  . . .  wiihhh maksute gimana niih? 😉  . . . so apa benar performa R25 akan di atas kompetitor? berapa harga officialnya . ..  besok deh yaaa . . . yang pasti tmcblog hadir disini sebagai saksi peluncuran R25 untuk pertama Kalinya di Dunia . . .  stay tune

Taufik of BuitenZorg

91 COMMENTS

    • Jangan koar2 doang tapi dibeli tuh si jomblo kasihan kan jadi penunggu gudang lagi,.baru irs250 lawannya cuma ninja250 yg ngak didukung tim pabrikan + barbel bangganya ketulungan….tetap saja dijalan umum bebas hambatan standar sm standar silinder jomblo inferior jauh dibanding 2 silinder

    • Jangan koar2 doang tapi dibeli tuh si jomblo kasihan kan jadi penunggu gudang lagi,.baru irs250 lawannya cuma ninja250 yg ngak didukung tim pabrikan + barbel bangganya ketulungan….tetap saja dijalan umum bebas hambatan standar sm standar silinder jomblo inferior jauh dibanding 2 silinder…joss

  1. Maaf mas taufik, untuk peluncurannya jam berapa ya? Dan apakah inden onlinenya dibuka jam 12 malam ini seperti r15 ato menunggu presscon resmi? Tolong bantuannya mas

  2. Ah…Wak haji pura2 g tau harga yg sebenarnya padahal tempo hari dah keceplosan di buat artikelnya……..wak haji saya kok percaya artikel wak haji itu yg ngelempar pertanyaan gimana klo harga r25 53jt…??

  3. iya nih bener
    ngapain kompetisi di harga ?? performa dan style lebih penting!!

    kalo calon pembeli yang dompet tipis tanyanya mesti begitu..”harganya berapa??”

  4. mungkin artinya..harganya bakal 11-12 dengan kompetitor, alias beda tifiiss…tapi spek diyakini lebih++

  5. Udah pasti harganya 11-12 dengan kaoskaki… untung besar tuh yimm…secara sudah product lokal… ngga terbentuk market baru, paling Ms nya kaoskaki keambil

  6. CBR250R yg 2014 kan blm dicoba oleh terajana dangdut san wak haji :mrgreen:
    CBR 2014 singgel silinder tp performa diatas n250, apa bs pulsar reog25 jabanin CBR250R 2014

    • hehe… Anda pintar, g trmakan mentah2 ucapn ‘marketing’ Terano San ^,^
      Tggl nunggu review kduany dr IWB & Wak Haji…

      • Emg smua org btuh 2 Silinder?
        Klw 1 Silinder mmpu mnawarkn ssuatu yg sm ato Advanced dr 2 Silinder?
        #mikirmu iku khas wong Asia… haha….

    • Jomblo ngapain ikutan di test? Gak sebanding dunk ama yg stereo punya. Yang head to headnya seimbang dunk. Mikir..!!! (Kata cak lonthong)*

  7. perbandingan paling adil itu di arena balap,bukan di jalan umum,buat apa motor kencang tapi fasilitasnya (jalannya,lalu lintasnya,ridernya yang ugal ugalan) tidak mendukung, seperti di indonesia,motor yang cocok untuk indonesia motor yang gampang di rawat,sparepartnya mudah,harga jualnya tidak terlalu jatuh,dari pada motor sport yang hanya di pakai untuk gengsi sesaat.

    • yang paling cocok buat indonesia harusnya bukan supersport, tapi supermoto ya? kan jalannya tiap seratus meter ada lubang, retak retak, dikit dikit ada galian, dikit dikit ketemu polisi tidur, belum lagi lintasan kereta :mrgreen:

  8. Brkompetisi dr Perfomance…. Mndekati psti 50 jutaan nih.
    Gpp, tp smga dah dpt yg ABS…. Smga!

  9. Gw pilih performa bro… Ssuai kmampuan sy yg dibawah 60jt… Ulas yg gamblang mas… Klebihan apa yg ditawarkan sbelum sy mmastikan ninin/R25…

  10. Produk lokal yg dieksport. Entah kapan produk lokal merk lokal ngikut.

    Walau sering di-bc karena desaign dan kualitasnya, yg jelas India sudah punya produk nasional dan mereka sudah eksport. Sementara kita (termasuk yg sering menghina produk India) masih sibuk mendewakan merk Nipon.

    • Y psti beda lh klw bwt Ekspor… Emg blm tw kls produk India? G tw klw Pulsar 200NS awalny brmsalah Qualityny dg yg d patok KMI y? Kualitas dsini msh lbh baik.
      Srry, tp aq msh mbanggain produk dlm negri drpd India.

  11. Wahhh….ancer” kayaknya bakalan mahal nih. Secara gamblang disebutkan, Yamaha bersaing dari sisi performance, bukan dari harga. 😀 Beda sama pabrikan sebelah, mainin harga, bukan kualitas…”̮ћϱћϱћϱћϱ”̮ (ˆˆړ)>

  12. asik coy avatar ane berubah…

    😀

    semoga pernyataan si jepun gak cupa isapan jempol belaka, seperti R15 yang dikamplengin cb di sentul…

    😀

  13. performa yang dibilang si jepun gak jelas, di motogp dikamplengin, di wsbk cuma jadi tukang parkir, di isle of man cuma jadi tukan asongan, di irs cuma jadi bulan-bulanan..

    😀

    jadi performa yg mana?!?…
    udah pikun kali tuh aki-aki…

    ngoahahahaha…

    • Yg paling baik adalah bersyukur sama yg udh dimiliki dan ga perlu fanatik pada satu merk tertentu. Karena ga ada motor yg smpurna dan sifat manusia yg ga akan pernah puas.

  14. kalo harga mepet sm ninja ya susah ngalahin ninja. kalo mau ngunci kemenangan harga bedain 5 jt-an lah (lebih murah) secara sdh produksi lokal. mustix bisa.

  15. Banderol harga tetap berkisar 45-46 juta,omongan petinggi pabrikan jangan ditelan mentah-mentah,harus dimasak dan dikunyah-kunyah dulu.

  16. Semoga R25 benar-benar berkualitas dan harga nya juga terjangkau,,,, Meskipun kata Pak Eko untuk para Manager,,,, yaaa khan kita juga yang bukan manager juga boleh punya doong,,,, hehehe,,,, Selamat melanjutkan aktivitas Test ride R15 nya Bro TMC,,,,, semoga kita nanti bisa silaturahiim di Bogor,,,, jika berkenan tolong pm ke e-mail saya,,,, pin BBM nya Bro,,,,, sukses selalu Bro,,,, terima kasih….

  17. Nice info gan ane tunggu info selanjutnya, dah ga sabar pengen liat tuh body sexy R25 @@~
    Yang jelas klo menurut perhitungan harga, rakitan lokal lebih murah dibanding CBU, yang pasti harus lebih murah dari si n*nin… mudah2an lah B)

  18. Pantesan Honda luncurin New CBR 250 tapi nggak berani kasih nentuin harganya. Yang lama aja udah oper pret…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here