460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

marc-low

Bro sekalian, masalah dalam track merambah ke luar Track  . .  direportase oleh Speedweek (1), Koran Italia “Corriere della Sera” melaporkan bahwa melanjutkan ketidak sepahaman dantara valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnnya, Runner Up MotoGP 2014 dan 2015 ini berniat mengakhiri hubungan bisnisnya dengan Bintang Repsol Honda yang tahun 2015 hanya singgah di posisi 3. Seperti Kita ketahui bersama , Valentino Rossi mengelola toko Online Merchandise yang cukup luas penyebarannya di seluruh dunia termasuk Indonesia ( kalo nggak salah via cargloss ) bernama ” VR46 Store ” dan “Top racer ”

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

MM93

Nah VR46 Store ini pun menjual bukan hanya Merchandise Valentino Rossi, juga merchandise sekitar 20 Brand Pebalap MotoGp lain termasuk Jorge Lorenzo JL99 dan Marc Marquez MM93 dengan turnover sekitar 12,5 Juta Euro. Nah dengan Konflik berkepanjangan antara keduannya, diberitakan akhirnnya VR46 berniat menyingkirkan segala Merchandise MM93, dan bersiap mengembalikan ke Management marc Marquez untuk selanjutnya tahun depan mau nggak mau sepertinya MM93 harus berusaha merintis Brand sendiri di dunia penjualan Merchandise . . .

Fact nya per pagi ini tmcblog masih melihat produk MM93 yang di web Top racer  . .. namun kalo jadi  . . . Jelas sebuah moment yang bisa dilihat dua arah oleh Marc Marquez . . . sebuah kerugian, ataukah sebuah Momen untuk bisa bersiap besar secara independen . . . semua sekarang bergantung bagaimana Management MM93  . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

140 COMMENTS

  1. Ya jelas kerugian besar !! Image buruk dia & hrc negatif udh melekat, faham ideologi nasionalism disalah artikan oleh mm93. Dasar pathetic

      • Org makin tua memang kelakuannya spt bayi, rengek, meweek gak berhenti2. Lbh baik mm93 pisah krn verryRongsok46 setaun lg sdh lenyap tinggal yg dikenang “legenda Curang” meweek ke fans, media, pasang muka melas biar dikasihani dan fe**knya ditanggapi ama fans fe**k jg pastinya.

    • Klo image udah negatif, siapa yg mau beli? Rugi bikin barang kalo ga laku2, alamat jd penunggu gudang… Ujung2 diskon besar (jual rugi)…

  2. di tendang luar n dalam track.. hehehe..
    s rossi ngebet bgt nih..

    mending MM bikin store sndiri aj.. klo ga2l jg kg mslh kan..
    idup d bawa santai aj..

  3. MM93 mau melegenda? baru 3 thn di motoGP aja dah menghilangkan kehormatan diri sendiri.. mungkin akan jadi legenda secara catatan sejarah motogp.. tapi bagi para fans di seluruh dunia mungkin tidak.

  4. RASIONAL + LOGIKA aja.. kalau marc memang tdk seperti yg dituduhkan VR. Dia pastinya datang langsung menemui VR dn maksud itikad baik. Namun malah memuncak diSepang…

    Dan kalau memang VR sampai melakukan blockade merchandise, bearti memang Marc aja yg kurang ajar. Sampai VR marah. Coba diposisi VR. Simpulkan sendiri. Saya bkn FBR..

  5. Terserah yg punya toko lah…. ngapain diributin…..
    mikirrrr….
    mending kerja & usaha baru…
    walau ekonomi di indonesia lg down…
    roketnya macet… ha ha ha….

  6. Kalau kenceng kok ngak mau nyalip Lawan dari Faktory lain yang ada didepannya 1 x saja juga ngak, eh ini saja malah nyalip team matenya. Padahal bannya awet loh ngak pernah nyalip dan selalu dibelakang yang depan alias slip stream yang bikin tambah awet bannnya.

    Beda sama yang dari belakang terhalang dan nyalip 21 pembalap butuh rem keras dan late breaking dan racing line yang berubah rubah sehingga ban lebih cepat habis dan sudah ketinggalan jauuh sekali.

    Kalau pembalap muda kencang wajar, kalau pembalap tua sudah tidak sekencang waktu mudanya tapi masih konsisten di di hari tua nya itu juga wajar malah luar biasa.
    Yang ngak wajar kalau dua pembalap muda yang katanya terkencang tapi harus berkoalisi untuk mengalahkan pembalap tua yang sudah tidak sekencang dulu lagi.

    Kita lihat nanti apakah dua pembalap muda tersebut masih bisa sekencang seperti saat ini saat umur 36 tahun nanti atau malah sudah pensiun dini. Time will tell ciaaooo

    • Laahh mau juara kok ngandelin pembalap laen?
      Gak juara nyalahin pembalap lain ?koalisi lah ,nasionalisme lah ,tai kucing lah ,kek emak emak gosip aja mulutnya..
      Gak ngitung koalisi 22 pembalap yg ngebiarin si ayam sayur lewat?

    • Hahahahahhaha… Klo ga d biarin lwt ntr d bully ama FBR.. Sapa yg mau… Hahahhaha
      Kyk A. Ianonne,,di bully FBR gara3 nyalip VR46.. Wkakakakakakkak

  7. berita atw gosip nya gt neh mas?
    kalo bener c,, berarti emang gede nih urusan,,
    pantes aja kemaren 93 dah siap minta maap,,
    ternyata gini toh,, ckck..

  8. Hahaha…..ternyata rosi masi mewex.aku yakin hal ini sudah dipikirkan oleh managemen mm sebelumnya.

    Mm orah usa binggung emang rezeki ditangan rosi?

  9. Itu namanya legend?
    Boikot motogp awards?
    Ngoceh ngoceh kek emak emak jualan ikan sehabis kejuaraan selesai?
    Kalah gak lapang dada?

    MM Hora masalah

    buktikan di sirkuit taun depan ,

    Klo bisa ya gantian tendang si chicken yellow.

  10. Seharusnya Rossi mencontoh negara “X” dan negara “Y”. Status perang tapi hubungan dagang dan investasi tetap jalan hehe..

  11. Sistem yang bagus membuat tidak tergantung pada peran seseorang. Mau gak ada VR46 kalau sistemnya bagus juga gak pengaruh keles…

    Emang VR46 gak ambil untung dari penjualan brand MM93?

  12. kerugian kalo dilihat dari mental pegawai seperti anda yang notabene gajinya terbatas sesuai standard yang mau gaji anda 😀 …. lain halnya kalo mental owner , justru marques punya kesempatan besar mendapat uang lebih besar melalui bisnis merchandise miliknya …FAKTANYA pernak pernik merchandise MM93 No.2 Terbanyak setelah Vale bahkan terlalu jauh perbedaanya dengan No.3

  13. Emang image mbah rosi udah paling bersih apa bro????tukang ngambek kyk anak kecil.
    Msh banyak yg mau jualin produknya MM93.the next legend.

  14. Ga ngaruh lah depak merchandise si MM
    Paling juga ga banyak penjualannya
    Mbek mbek EpBeHa disini mana sanggup beli…. Beli embit aja ngredit lima tahun…..

  15. Biasa saja ngak ada strategi jenius dari MM, buktinya juga masih banyak CopyCat gaya Overtake Rossi (MM Vs lorenzo dan Ditikungan laguna Seca saat nyalib Rossi).
    Kalau MM Jenius masa dikadalin sama Rossi di Argentina dan Belanda. Ingat cara Rossi menyalip lorenzo di tikungan terakhir barcelona semua tahu tidak ada space tapi Hanya Rossi yang bisa menciptakan Space tersebut dan Menang. So Who is the Genius.

    Rossi dengan pengalamannya segudang tahu kalau MArquez mempermaikan dari Philip Island, memang kita akui MM Cepat (masih Muda wajar) juga motornya kembali kuat di paruh ke dua musim 2015 buktinya Pedrosa terlihat kuat dan bisa juara.

    Rossi adalah Living Legend MotogP yang sudah bisa juara dunia di Lintas Generasi disaat era keemasan pembalap2 hebat (Biaggi, Gibernau,Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo).
    Nah disini MM ngak mau di Era Keemasannya Rossi bisa Juara Dunia yang akan menambah “RossiSentris” sebagai pembalap terhebat sepanjang masa lintas generasi. kita akui kenyataan memang MotoGP ya Rossi (Walau sekarang tidak secepat dulu karena Umur tapi konsisten dengan umur 36 tahun itu sesuatu yang sulit dicapai).

    Alasan ini lah MM harus menghentikan Rossi untuk menjadi the Greatest rider of ALL time dan menambah menjadi 10 X JURDUN yang akan sulit dilampaui MM dan JL.

    Jadi bukan karena MM Genius tapi karena IRI, sakit hati dan Dengki sampai jadi kacung membantu Lorenzo yang membawa bendera factory lain

    • Bisa saja…
      Andaikan…
      Jika…
      Kalau….
      Bla..blaa..blaa..
      Aahh sudah laahh..
      Bgaimanpun VR46 harus menang..
      Hahahahahahahhagaga…
      Smua pembalap hrus bntu VR46 untuk jd juara,,klo tdak,,siap2 aja d bully…. Hahahahahah

  16. biarin dah fans marc mrongoz pada siap mati bela idolanya.
    rejeki itu akan lebih lancar kalo punya relasi yang baik. coba saja lihat pengusaha sukses apakah awalnya arogan dan egois? nyebar brosur saja mesti sambil cengangas-cengenges kalo gak kerjaan cuma nenteng2 brosur doang.

  17. Ibarat pohon mm 93 msh kecil dan akan tmbuh besar kuat n lebat seiring dgn kemampuan bakatya dimasa msh muda, merchendise kyk gt psti laku jika independent sendiri, rosi ibadat pohon tua tinggal ambruknya ja ntr klo kliatan lemotya,…lgaian rossi klo merasa tenar knp msh ambil produk pembalap laen???

  18. Gembel palalu peang, mm 93 baru nongol udh 2 x jurdun bos mmg org sluruh dunia ada kyk gt..?? Dsr fans rossidin uteknya di bruutuuuu…rossidin ja gk bisa pecahin rekor marquez songggooong…

    • Loh ga tau rossi juga awal2 masuk moto gp jg juara kok
      2000> thn pertama ga juara maklum di satelit honda beda ama markonah thn pertama langsung pabrikan(regulasi di bajak hrc).
      2001,2002,2003 > juara pake honda,
      2004, 2005 > juara pke yamaha.
      Hebatan mana yg bisa 5x berturut di awal karir, markonah aja 2x langsung putus wkwkwkkwk.

  19. Nah, Jelas sekarang bahwa pendapat komentator di bawah ini sedikit banyak ada benarnya….. (soal penjualan merchandise)
    ———————————————
    VeRa46 – November 12, 2015

    Konpirasi46

    Fakta:
    – 46 sdh pake mesin ke 5 di Aussie, terbukti tdk kompetitif dan kalah dari ducati
    – utk jadi jurdun 2015 musuh ada 5, duo ducati (all italian) + duo hrc (all spaniard) + 99 (spaniard)
    – fakta terakhir: 46 hanya perlu finish di belakang 99 di sepang & valencia > 46 jurdun 2015

    46 harus jurdun 2015, strateginya? :
    1. langsung ngacir kalahkan 5 lawan di point yg di atas (GA MUNGKIN KRN MESIN SDH TDK KOMPETITIF BAIK SAAT FP APALAGI RACE)
    2. menempel ketat 99, agak riskan jika 4 lawan yg lain ada diantara 99 dan 46
    3. STRATEGI TERAKHIR: PROVOKASI!!!! — sebelum FP SEPANG 46 bilang bhw 93 bantu 99 utk jurdun krn faktor sama2 Spaniard/ 1 negara. Tujuannya spy ducati bantu 46 dan hrc selalu fight mengalahkan 99; 46 lbh mudah tempel 99 dan jurdun 2015 tercapai!!!!

    Akibat statement 46:
    1. Ducati minggir dan akan bantu 46! Dan ini terjadi!!!
    2. Byk simpati dari berbagai pihak terutama FAN kpd 46, shg atribut 46 semakin laris dan LUPA BHW IDOLANYA SDH TDK KOMPETITIF LAGI
    3. Point 2 akhirnya membentuk opini ke publik bhw siapapun yg menghalangi 46 menempel 99 mereka adalah bodygard 99; termasuk 93
    4. Membentuk Opini yg lain: 46 kalo tdk juara nama besarnya tdk jatuh dan FAN tidak hilang malah bertambah (ujung2nya duit, spy tetap laku sbg bintang iklan + merchandise byk yg beli)

    Jelas statement 46 membuat sakit hati 93 dan terutama rekannya sendiri 99, siapapun di motogp pengin disebut juara sejati bukan juara hibah, apa yg terjadi? Harapan dari strategi 46 (lihat strategi ke3) supaya hrc bangkit dan melawan 99 tdk terwujud krn 93 sdh terhina krn dituduh bantu 99, 93 justru lbh fight utk mengganggu 46 jadi jurdun

    Semua hanya masalah bisnis, krn takut tdk laku jadi ikon iklan, tdk laku lagi barang2 dagangannya dan 46 BERHASIL MEMBENTUK OPINI!!! siapapun yg finish di depan; 46 tetap juara, juara di hati (fannya)!

    Motogp 2015 ditutup dg juara tanpa perayaan, HAMPA+HAMBAR, KARENA 46!!!

    Faktanya 46 lah yg butuh bantuan driver lain dan juga FAN utk jurdun!!!!

  20. Dri awal ross ud klah duluan sebelum naik trek dia ud yadar ga mungkin menang dibeberapa cirkuit…seblum balap udah ngeluarin stekmen negatif tentang mm and jl.. ( jdi dia itu sadar bkal kalah ) mm lah yg d kambing hitamkan nasionalis lah meng halangi lah dll (jga imeg ddpan fans)..Q bkan bla mm93,Jl atau ros. Ini balap bro..semoga dia sadar tiap generasi pasti ad yg lbih hbat…d atas langit ad langit..

  21. MM harus kuat menghadapi tekanan dari VR….

    Ingat awal2 JL bergabung dengan Yamaha , VR gak mau berbagi data dan ilmu dengan rekan setim nya..bahkan sampe memakai pembatas..

    disini terlihat jelas VR egois, doi tidak mau pembalap lain itu lebih hebat dari doi…

    dan sekarang terlihat kan hasilnya , JL jadi semakin kuat meskipun sering dibully oleh FBR…

    any yakin kedepannya MM akan menjadi idola besar MotoGP 🙂

  22. Jgn karna ambisi ingin menuliskan record sejarah d moto gp pembalap lain hrus mengalah semua harus minggir…gila aj x balap apa mau sow, ( ross sadar ini lah tahun kesempatan terakhir untuk cetak record dunia sekian x juara dunia..tahun tahun brikutnya diyakini sangat berat,ad kemungkinan tdk mampu)..mm and Jl. korban dri ambisi cetak record rossi. Banyak omong rossi cermin k tidak propesionalan ros..ya mestinya ksi contoh k jeniornya ap itu balap..

  23. @5. keampet

    mm piker lage ikutan olimpiade…
    bahu membahu satu Negara…
    ene motogp coooyy… yg hrs dimenagin team dan brand honda…
    dasar anak mudaaaa mash perlu blajar dari sang legenda…

  24. masih ada saja yang mewek pakai bikin cerpen konspirasi.
    kalo memang pantasnya dapat ampas gak perlu sedih cung.
    maen bola saja sering kesal karena wasit gak mungkin tahu semuanya kan?

  25. yang gak suka vr46 cuman sales swiwi.. itu aja cuman settingan demi duit recehan dari majikan… sebetulnya dalam hati yang paling dalam mencintainya…

  26. Kliatan banget Mbah Rossi butuh brand tetangga buat jualan di tokonya… wkwkwkwkwkw kayak warung kopi aj minta di titipi jajan biar laris.. wkwkkw

  27. regenerasi merupakan hal yg alami dan wajar …..

    mulai mike hailwood, agostini, roberts, rainey, dohan, rossi .. dll dan pernik pernik nya tidak hanya 1 outlet saja yg jual …. masih banyak outlet yg jual … jadi kita nikmati saja …. qiqiqiqiqi

    CMIIW

  28. Sang legend yg pecundang, susah klu mrasa bnar sendiri, disaat mncelakakan rider lain selain MM jg byk ttp branggapan plg bersih, gk dengar telinganya dikritik para legend MotoGP mngenai dirinya seolah2 gk dengar saja, trlihat sang legend yg pecundang

  29. Bagus itu kesempatan emas bg s Marq keluar dgn independen drpada hrs ikut s Rossi yg bentar lg mau Pensiun gak akan lg punya nilai jual hh.. Generasi terus berubah.

  30. wahai anak muda… hormatilah yang tua… karena sesungguhnya tanpa dibuahi yang tua kamu cuman kecebong biasa saja… jangan jual dirimu hanya demi recehan

  31. @mantan rider: gw gak peduli dan lo siapa,mau didepak atau tidak sama rossi itu storenya dia kok….ahahahhaha drpd situ cuma mantan rider tanpa trophie ahahahhahaha

    • Auto veron@ Hahahahaha… Trus gw pedli jg ama loe n VR46. .,,??? Kenal aja kagak,,sodara bukan,muka aja ga klhtan,,hahahahahaha.. Slow aja boss.. Mnding tanpa trophie dr pd mw tropi tp ngemis2,mnta tropi.. Hahahahahha

  32. Jelas kerugian lah.

    Mau bikin brand independen? Berapa banyak fansbase MM93? Apalagi dengan kejadian konspirasi spanyol kemarin, semakin banyak yang engga respect sama doi. Itu baru dari sisi market, dari sisi distribusi, pengelolaan, dll udah engga mungkin bisa bersaing.

    • Betul…betul… Kata kunci = fansbase… Klo mau gampang bandingin aja jualan livery kunyit bln nov-des dgn bulan seblumnya (karna rata2 ikon mm warna kunyit dan merah)

  33. emang rossi punya gelar legend?? preet mana faktanya? jangan-jangan baru asumsi legend!!

    dasar tukang bikin asumsi, yang baru jadi legend tu hayden setelah stoner!! itu fakta

    rossi the legend of mewek!!

  34. dah kliatan mana yg dewasa mana yg anak-anak..
    ni mah kalo diumpamakan punya temen di fesbuk cm gara2 rebutan cewe kalah trus fb nya di block..halah..halah simbah-simbah..
    dah jelas ga bisa lagi bersaing dgn anak muda masih maksain diri..kalo ane si kasian aja ngliatnya..

  35. aku bukan fansboy 93 mbel 93
    Kapok lah., aku jg sebel klo lg d jalan bwa motor direcokin orang,apalagi lp rem belakang menyilaukan rasnya mw gua tabrak aj sekalian

  36. Super jelek kayak muke ane…
    Ternyata bener…ane hasil selingkuh nyak ane ame tukang sampah pas babe ane lagi keluar kota

  37. baguslah daripada ketergantungan sama orangtua mewek.. mending ikuti jaman anak muda mandiri…. makin mewek si oci.. Oh jadi bisnis ini yang merasa marqes jangan berani ke si tua.. gara gara merasa udah berjasa… guling guling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here