jump to navigation

Rafid Topan Podium Superstock CEV Moto2 Catalunya 2016 Race 1 June 12, 2016

Posted by Taufik in : CEV Junior World Championship , trackback

440x100_supragtr150

topan-podium

Bro sekalian, Race 1 dari Kelas Moto2 CEV Junior world championship Seri Catalunya  2016 tidak begitu menguntungkan bagi Dimas Ekky Pratama. Pebalap Indonesia di kelas Moto2 ini Crash di awal awal Lap. Namun Begitu terasa terobati ketika melihat Rafid Topan Sucipto Naik Podium  .. .  lho gimana ceritanya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Yap Rafid Topan sebenarnya finish di Posisi 14 race pertama yang dimenangkan Oleh Cardus . . namun Boleh dibilang Rafid Topan merupakan best Superstock Rider. Superstock Rider yang ikut start di Race ini ada sekitar 5 pebalap dan Mantan Pebalap Moto2 dari Indonesia yang pada balap kali ini masih menggunakan werpak balap biru khas Suzuki Kagayama Tahun lalu ini adalah pebalap STCK yang tercepat menyentuh garis finish . . .  Race juga diwarnai beberapa insiden seperti DNF nya Remy Gardner karena masalah teknis di mesin saat memimpin Race ( keluar asap putih) kita cek nanti hasil race ke dua sob . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. paijo - June 12, 2016

Joosss..

2. Road Race Indonesia - June 12, 2016

Good Job Topan..

3. ifoelfumi - June 12, 2016

Tahun depan topan layak dapat motor prototype

4. biker pct - June 12, 2016

kiraiin

5. aldinasyah - June 12, 2016

Hhmmm Rafid Tophan sangar juga di sini. Jangan2 dia sbnernya OK, cmn masalah motor yg kurang yahud?

6. Satria Adhi - June 12, 2016

OMGNA… ooh my gusti nu agung.. kenapa gerangan dimas eky..????? 😱😱😱

7. castelo odoy - June 12, 2016

Motor bukan penghalang tuk juara

8. jhon - June 12, 2016

andi farid crash lebih parah tuh wak… terbang plus kesamber motor kyknya…

9. wayne - June 12, 2016

Saluteee..
Yang banyak digembor2in siapa tp yg di podium siapa.. (bkn menyudutkan satu pihak)
Sayang dimas, belum satu lap udh crash hiside, pdahal posisi 3
Mungkin terlalu semangat, jd lupa klo ban belum panas

10. Muke Gile - June 12, 2016

Sedih hari ini. .& deg deg an.

Selamat buat topan. . mantap

11. Cou - June 12, 2016

Anak ini bacotnya trnyata bukan isapan jempol. Dg paket seadanya bisa naik podium wlpun finish 14. Yg ptng naik podium

12. people shit champion - June 12, 2016

selamat!!

13. permen - June 12, 2016

wkwkwkwkwk masa topan disamain sama dimas. topan musuhnya cuma 4 biji biar diasepin terus pake motor lawan moto2 ttp aja naik podium. nah dimas musuhnya 27an org coy wjwjwjwj

14. ipanase - June 12, 2016

mantabh pakai stock
://pertamax7.com/2016/06/12/yamaha-mt10-meluncur-di-amerika-bernama-yamaha-fz10-harga-rp-173-jutaan/

15. SEN25 - June 12, 2016

Ada yg lihat Ali Adrian gak? Dy udah berangkat ke spanyol sebelum seri aragon lho…. Buat ikut CEV, mungkin CEV versi on the spot 😁😀✌

16. jhon - June 12, 2016

nyium bau fans garpu nich… topan josss… wkwkwkwk

17. MT_Rider - June 12, 2016

Kapan yamaha nyetok motor tuk moto3 n moto2 ya?

Anak Cakep anti Alay - June 12, 2016

Kalo jualannya sampe 70% di market indonesia, kalo g sampe berarti silahkan melanjutkan mimpi anda… 😆

18. irwan - June 12, 2016

wak Haji, tadi sebelum balap moto 2 di mulai, di depan grid pembalap sepertinya ada h2 / h2r kira-kira dalam rangka apa ya Wak?

19. ardiantoyugo - June 12, 2016

nah… ngene kan keren…

Blusukan ke dealer big bike Honda Jogja: http://wp.me/p1eQhG-1M3

20. tardozi here - June 13, 2016

Congrats buat Topan! 😀
Btw wak, tadi pas di podium Topan lagi bisik2 sama orang disebelahnya, itu ngobrolin apa ya? 😀

21. dave - June 13, 2016

maksudnya podium itu jd gmn ya ?



%d bloggers like this: