jump to navigation

Ketika Suzuki Satria F 150 FI diubah jadi Motor Garuk Tanah [ Galeri Foto ] June 17, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, Suzuki , trackback

440x100_supragtr150

Satria--F150-Trail-029

Bro sekalian, Booth Suzuki Indonesia di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 terutama divisi R2 menampilkan beberapa custom motor salah satunya adalah Custom Motor Garuk tanah/ Dual Purpose dengan basis dari Suzuki Satria F150 FI yang baru dirilis awal tahun 2016 ini. Dari warnannya yang hitam dop . . kalo menurut tmcblog kesan gahar dan angker langsung menyeruak . ..

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Satria--F150-Trail-025

Soal headlamp dan panel meter tidak ada perombahan, Hanya spatbor diganti sepatbor Trail/ supermoto yang nempel di T bawah

Satria--F150-Trail-011

Satria--F150-Trail-026

Suspensi Upsude down lebih panjang dari Versi standar terinfokan bermerk DBS Plus juga handlebar Fatbar

Satria--F150-Trail-007

Velg Depan TK ring 18 Inchi dengan jari jari TK juga

Satria--F150-Trail-023

Disk Brake Expedition di depan dan belakang

Satria--F150-Trail-004

Knalpot menggunakan Pro speed

Satria--F150-Trail-002

ban depan SB117 100/80/18 ban belakang SB117 120/80/17

Satria--F150-Trail-021

gear set yang dipakai adalah bermerk SSS . .

Selain memperlihatkan Produk yang diperoduksi massal dan Referensi Custom seperti Satria Trail ini, PT.SIS juga menyiapkan program penjualan untuk produk terbarunya All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau.

Program tersebut mempermudah pengunjung untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016. . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. azmi - June 17, 2016

Weleh…

Marquezz - June 17, 2016

As roda belakang satria fu terlalu kecil mudah bengkong,semoga diganti yg lebih besar kayak punya ninja r😁😁😁😆😆😆 saran buat suzuki

Owner Sonic Repsol - June 17, 2016

Nebeng om😀 sambil baca

2. biotyrex - June 17, 2016

widih… serem

3. sontoloyo - June 17, 2016

cocok

4. haqqin - June 17, 2016

ngganteng

5. dave - June 17, 2016

ban tahu

6. suzukipionir - June 17, 2016

Kalo jadi di produksi boleh juga… Jangan kalah sama tetangga, yg hanya berani pake mesin sohc, suzuki harus beda dengan tetangga

7. margonda raya - June 17, 2016

ngelewatin jalan di kalimalang cocok ini

8. Bruud - June 17, 2016

Sujuki udah kehilangan arah dalam mendisain motornya.. konsep motor Ayago malah di ubah jadi motor Trail…

sama kayak yaMaho Metik metik Ibu ibu nGeXroDe di kasih ban tahu katae motor trail lelaki tanguh jantan sejati… emang mau ngetrail pake daster SPORT ap..??. ad aj YIMM kl kibul kibulin FBY nya…//.

9. Dicky - June 17, 2016

Pokdium.. Hiii

10. Dicky - June 17, 2016

Hdeh, ra sido… Dirtbike 13k Rpm wak.

11. SUDOSO AL-Fharisi - June 17, 2016

KLX Jadibkeliatan.Ga Worth

12. Guruhahaa - June 17, 2016

Suzuki R2 saking bingungnya jual apaan. Ayo sport nya mana. Ane enek make satria mulu

13. Owner Sonic Repsol - June 17, 2016

Dirt bike dohc overbore ?
😊

Mantap lah suzuki.

14. gendheng - June 17, 2016

lumyan nih buat inspirasi modif yang punya fufi

15. gendheng - June 17, 2016

itu emblem tulisan satrianya timbul yah wak…
kayaknya itu part untuk Next Satria Injeksi Black Predator

coba deh perhatikan

16. cihuahuaa - June 17, 2016

pengen….

17. Harry Hidayat - June 17, 2016

Kenapa ga sekalian bikin motor Trail / Dual Purpose / Adventure…dgn Basis Engine Satria FU FI yg tentunya disesuaikan…

18. ardiantoyugo - June 17, 2016

gasstrack kui… nggo gae nang sawah…

19. Iwan - June 17, 2016

Mekso, bodine aja dah terlalu kecil

20. Waww4n - June 17, 2016

bikin aj TS-150FU …….harga jgn lbh 25jt, dijamin ada yg beli ……. ADA yg beli 😀

21. Waww4n - June 17, 2016

…… masih aj pajang grand vitara …??????

22. MUCH THING - June 17, 2016

ayo suzuki BANGKIT… produkmu ga kalah, menegement mesti kreatif, kl perlu rombak total

23. DaJo - June 17, 2016

keren.

24. Roy (Sempak Operpret) - June 17, 2016

Dohc tp power on wheel keok ama motor bapak2. 15.2dk coi

Ngoahahahahaha

25. fanstmc - June 17, 2016

Kalo sekedar modif, kurang wow alnya yg lain jg bisa di modif kyk gitu…klo suzuki keluarin produk buat garuk tanah macam klx baru wow….basis mesin fufi josss kyknya.

26. Bryan GP - June 17, 2016

bro itu kan versi yang black predator, yang pernah laskar-suzuki kirimin foto atas rumornya satria f 150 injeksi black predator

27. margondez - June 17, 2016

Moga laris..emg bner kata tmn sales2
Desain dan perform pilih y
Irit dan nyaman pilih h

28. Sunartosili - June 17, 2016

Satria GTR 150

29. rdy - June 17, 2016

Lebih baik dr pada Supra GeteRR yg gak jelas dan sok sokan jadi motor turing

hayayayayay

30. Effendi tuban - June 17, 2016

Foto yg sebelahnya wak.. Satria yg warna biru.. Knalpor racing

31. marq93jozz - June 17, 2016

Motor yg nafasnya tinggal sa uprit mdh” membaik dn mulai punya inovasi lg heeeeee…….

32. Cebret - June 18, 2016

Om tanyakan kapan suzuki produksi trail macem si legend ts125.. produk laris manis malah disuntik mati.. ngandalin satria, eh sekarang nyungsep.. ayolah suzuki mana inovasi tiada henti mu??

33. bang herman - June 18, 2016

ergonomi masih jauh dari trail

34. bellatoys - June 18, 2016

jossss

35. Are wege - June 18, 2016

Out the box… Suzuki

36. Gondrong - June 20, 2016

Satria lagi satria lagi… satria gua udah jual. Bosen… servis jauh. Sportnya manaaaaaaaa…. doch overbore buat garuk tanah. Makan tanah gua di tinggal crossX.

37. Gondrong - June 20, 2016

Oi suzuki… Gua mau naik kelas ke sport fairing 150. Bosen naik bebek mulu. Sebelah punya 22nya overstroke mau sohc mau dohc. Muak gua…



%d bloggers like this: