440x100_supragtr150

 
image

Bro Sekalian, Seperti Kita ketahui 10 Pebalap tercepat di akumulasi FP1-FP3 MotoGP Assen 2016 berhak masuk ke Kualifikasi ke dua Q2 yang dilangsungkan selama 15 menit. Ke 10 pebalap itu adalah Andrea Doviziozo, Marquez, Vinales, Rossi, Iannone, Crutchlow, Redding, Petrucci, Aleix Espargaro dan Jorge Lorenzo. Dari Q1 yang kondisinya lebih ke Wet/ basah hadir Pol Espargaro dan Yonny Hernandez. Pebalap factory Dani Pedrosa nggak lolos ke Q2 nih. 15 menit Q2 dimulai Lorenzo ngacir duluan. Di menit ke 4 lorenzo.toreh kan 1:51,016 dalam keadaan track wet dan semenit kemudian dua saudara espargaro berhasil lebih cepat dari lorenzo. rossi sempat naik ke posisi ke dua di menit ke 5.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Vinales sempat crash, marquez juga belum menorehkan laptime karena crash. Menit ke 10 dovi memimpin diikuti Pol espargaro dan Hernandez. Marquez belum juga terlihat masuk track. Menit ke 12 terlihat Marquez baru masuk track. Sementara dovi masih memimpin.

image

Menit 13 belum ada perubahan. Menit 14 pol memimpin diikuti petrucci. Marquez mulai naik ke posisi 7. Cheq flag pol espargaro masih memimpin .. dovi naik ke atas dengan 1:45,246 diikuti rossi dan Redding. MARC marquez di.posisi 4

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

50 COMMENTS

    • @Edward

      Google ads itu menampilkan iklan berdasarkan statistik (data mining) yang sering lu browsing. Jadi kalau lu sering browsing hal yang berbau bokep, ya google ads nampilinnya yang ada unsur bokepnya..

  1. Pembalap Honda Yang Masuk 10 Besar Cuma MM & Banana Man
    Yamaha Masih Stay 3 Besar Lewat VR
    Satelite Lewat Pol

  2. ga usah pada ngomong M1 lebih superior atau apa lah, kondisi q2 hujan, persentase performa motor ga bisa tergali banyak, presentasi skill pembalap yg lebih berperan

  3. Well,,,,, kalo menurut juragan waktu start nanti lorenzo langsung di sundul sama iannone,,,,,,, time will tell lagh

  4. Wak..itu iklan sponsornya kok parah.

    iklan google ads nggak saya control 100% biasannya akan mengikuti kebiasaan user yang membuka blognya bro

    weka weka,…
    ktahuan dia,.

  5. Kualifikasi dan FP kemarin ramai karena track basah, jadi banyak kejadian tidak terduga.
    sekedar info, kalau ada yg mau nonton ulang, minggu pagi dan siang ini bakal re-run di Fox Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here