440x100_supragtr150

marquez

Bro sekalian, Sasis baru untuk Honda RC213V MotoGP sejatinya sudah dicoba oleh Marquez dan Pedrosa pada Test Catalunya. Sasis baru ini adalah modifikasi dari sasis 2014 dengan fokus untuk meningkatkan performa di exit Corner. menurut Crash.net Sasis baru ini sejatinya juga sudah disiapkan mulai hari Jumat, namun urung dicoba karena cuaca tidak memungkinkan  . ..  Namun apakah Nanti di Race Day hari ahad esok, Sasis baru ini akan dicoba oleh Marquez ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

silahkan cek forecast Cuaca Sachsenring di bawah ini sob

cuaca-ramalan-sachsenring

Yap Hari sabtu ini, diharapkan Cuaca di Sachsenring berdasarkan forecast tidak akan hujan, suhu track akan lebih tinggi dibandingkan kemarin hari Jumat, oleh Karena Itu selain menguju Sasis, Marc Marquez rencananya juga akna menguji ban depan Asimetrik Michelin dengan karakter kompon karet lebih Keras dibanding kemarin . ..

atc_pre_468x60_eng

Bagaimana Di race Day Hari ahad ? menurut Forecast, cuaca akan Berawan dengan kemungkinan hujan. Race Sendiri akan dimulai sekitar Jam 14 waktu Sachsenring atau pukul 20 malam waktu jakarta . . . dan melihat Forecastnya sih, setingan hari Jumat lah yang disinyalir lebih mendekati setingan hari Ahad nanti . . . dan Kalau beneran Hujan . . . jelas akan lebih menarik lagi melihat bagaimana kinerja Ban Michelin Pilot Rain di papar tikungan ke kiri secara bertubi tubi dan menarik juga melihat bagaimana performa team team Independent . . akan kah terjadi kejutan lagi ?

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

24 COMMENTS

  1. Mas Taufik, kok sekarang blognya banyak iklan yg menurut saya agak senonoh ya. Iklannya gaada hubungannya sama otomotif.

    Guest
  2. Nunggu Fans Rossi berdoa semoga hujan seperti sebelum race Assen.akankah mereka berdoa seperti itu setelah Assen????Ngoahahaha.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here