jump to navigation

Marquez Akan Coba Sasis Baru di Hari sabtu ini July 16, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

marquez

Bro sekalian, Sasis baru untuk Honda RC213V MotoGP sejatinya sudah dicoba oleh Marquez dan Pedrosa pada Test Catalunya. Sasis baru ini adalah modifikasi dari sasis 2014 dengan fokus untuk meningkatkan performa di exit Corner. menurut Crash.net Sasis baru ini sejatinya juga sudah disiapkan mulai hari Jumat, namun urung dicoba karena cuaca tidak memungkinkan  . ..  Namun apakah Nanti di Race Day hari ahad esok, Sasis baru ini akan dicoba oleh Marquez ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

silahkan cek forecast Cuaca Sachsenring di bawah ini sob

cuaca-ramalan-sachsenring

Yap Hari sabtu ini, diharapkan Cuaca di Sachsenring berdasarkan forecast tidak akan hujan, suhu track akan lebih tinggi dibandingkan kemarin hari Jumat, oleh Karena Itu selain menguju Sasis, Marc Marquez rencananya juga akna menguji ban depan Asimetrik Michelin dengan karakter kompon karet lebih Keras dibanding kemarin . ..

atc_pre_468x60_eng

Bagaimana Di race Day Hari ahad ? menurut Forecast, cuaca akan Berawan dengan kemungkinan hujan. Race Sendiri akan dimulai sekitar Jam 14 waktu Sachsenring atau pukul 20 malam waktu jakarta . . . dan melihat Forecastnya sih, setingan hari Jumat lah yang disinyalir lebih mendekati setingan hari Ahad nanti . . . dan Kalau beneran Hujan . . . jelas akan lebih menarik lagi melihat bagaimana kinerja Ban Michelin Pilot Rain di papar tikungan ke kiri secara bertubi tubi dan menarik juga melihat bagaimana performa team team Independent . . akan kah terjadi kejutan lagi ?

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Albamara - July 16, 2016

Pertamax kah

2. rider - July 16, 2016

pertamax

3. Sose - July 16, 2016

1

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™___ - July 16, 2016

lehuga ntapz

4. rider - July 16, 2016

aihihi… trasi
moga gak nyeleng

5. awas_kompor - July 16, 2016

2

6. awas_kompor - July 16, 2016

gagal 2 dadi 3 wae

7. imam - July 16, 2016

Mas Taufik, kok sekarang blognya banyak iklan yg menurut saya agak senonoh ya. Iklannya gaada hubungannya sama otomotif.

Rec*303 - July 16, 2016

Tergantung yang punya hape, suka akses website senonoh gak?

silent reader - July 16, 2016

Ngoahahaa betul sekali, dia ngakses yg senonoh tuh

jupiz09 - July 16, 2016

mana ah ga ada tuch

mekilo - July 16, 2016

Gak ada juga tuh

Maju-kena Mundur-kena - July 16, 2016

Di HAPE sy gk ada yg senonoh.. ada nya seninih.. ha ha ha.

Alhamdulilah HaPe bersih

Maju-kena Mundur-kena - July 16, 2016

ada nya iklan jual mesin kopi..

paijo - July 16, 2016

Mangkane ojok kakean nginceng web unyil-unyil.
Kalo pake ucweb tinggal ke setting ->ad block ->geser ikon (dua duanya)

igor - July 16, 2016

itu HP kamu yang kena adwere. coba ganti browser nya. atau install ulang OS deh.
pakai antivirus percuma terlalu berat

8. ardiantoyugo - July 16, 2016

mbingungi dewe ki…

Honda CBR 250RR, awas zonk: http://wp.me/p1eQhG-1Rz

9. otong - July 16, 2016

pake ad block biar ke banned iklanny

10. dewa - July 16, 2016

Nunggu Fans Rossi berdoa semoga hujan seperti sebelum race Assen.akankah mereka berdoa seperti itu setelah Assen????Ngoahahaha.

11. bedul - July 16, 2016

go mm93

12. igor - July 16, 2016

apes banget pedro, HRC sangat fokus markes. sasis 2014 lagi, usaha pedro adaptasi sasis baru percuma

13. dave - July 16, 2016

Wah kemungkinan ujan lg gt hr minggu?

14. SuRyA - July 16, 2016
15. Are wege - July 17, 2016

Back.to sasis 2014 wak



%d bloggers like this: