jump to navigation

Jack Miller tercepat Test Privat MotoGP Sirkuit Spielberg Austria Hari pertama Sesi Pagi . .. KTM RC 16 Lumayan July 19, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

spielberg

TMCblog.com – Bro sekalian, Hari ini diadakan test Privat MotoGP di Sirkuit Spielberg ( Red Bull Ring- Austria ) dan tmcblog peroleh informasi bahwa sekitar 11 tim dari Pabrikan Honda, Yamaha, Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM hadir di Track semenjak pagi hari untuk mengetest motor mereka. Menarik melihat bahwa KTM RC16 untuk pertama kalinya ditempeli timing transporder dan laptime Motor yang digeber Mika Kalio dan Tom Luthi di jembreng berbarengan dengan laptime para pebalap lainnya  . .. gimana hasilnya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

SPILEBERG-TEST-DAY-1-MORN

Seperti kita ketahui dari artikel sebelumnya laptime Marquez dan Pedrosa diatas Motor Produksi massal Honda RC213V-S adalah di 1:29 . . maka dari semenjak pagi laptime para pebalap MotoGP di atas Motor real prototipe ada di sekitar 1:26 sampai 1:24  . .  namun di menit menit terakhir sesi pagi hari adalah jack Miller dengan Honda RC213V berhasil menorehkan laptime 1:19,175 . .. 10 detik lebih cepat dari Honda RC213V S yang dipakai Marquez dan Pedrosa ?? weleh ternyata live timing agak salah mereport 😀 . . . Ralat  . . . akhirnnya jelas Laptime Jack Miller di sesi pagi ini adalah  1:24.049 atau hanya 0,6 detik lebih cepat dari Iannone atau sekitar 5 detik lebih cepat dari laptime RC213V-S

KTM-test

Di sesi pagi ini setelah Jack Miller ada dua pebalap Ducati Factory Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso disusul pebalap suzuki Aleix Espargaro sebagai pebalap suzuki tercepat di sesi pagi ini. . . pebalap Yamaha Tercepat di sesi pagi ini adalah Jorge Lorenzo di posisi 7. Pebalap KTM tercepat di sesi pagi adalah Mika Kalio di posisi 13 dengan perbedaan 2,215 detik dari laptime Miller . . .

stoner

Casey Stoner ? menggunakan Ducati Desmosedici 16 GP ia keluar garasi Mulai dari pagi dan menjadi yang tercepat di 1 jam pertama ( jam 9-10 waktu Spielberg austria )  . . namun di akhir sesi pagi Soner berada di posisi 11  untuk sementara  . . . laptime terbaik Stoner yang melakukan 19 lap di sesi pagi sekitar 1,178 detik lebih lambat dari pebalap Ducati tercepat Andrea iannone. total laptime yang dilakukan oleh ke 18 pebalap yang melakukan test di pagi hari adalah sekitar 518 lap  . .. Kita tunggu hasil Full final sore hari nanti untuk test hari pertama ini sob  . . .  . . . semoga berguna . .

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. adi - July 19, 2016

mayan

motorideweb - July 19, 2016

nebeng pertamax

2. Petter Tesla - July 19, 2016

Stoner keok…

3. Nip - July 19, 2016

KTM menjanjikan.
Casey Stoner belum panas

4. Darsono Pangling - July 19, 2016

Miller maen lepas aja dia, pokoke gaazzzz 👍

5. DaJo - July 19, 2016

hmm.

6. paijo - July 19, 2016

Stoner mewek cak… 😀

7. yanyan - July 19, 2016

Sirkuitnya simple yaa, coba kalo ngk dipotong tracknya panjang bener tuh rindt nyambung lagi ke red bull mobile

8. marq93joss - July 19, 2016

Pgn cepet” has volllllll nih wak pgn tau siapa yg akan jadi raja pertama di sirkuit ini 😆

9. Mujib karangmalang semarang - July 19, 2016

RC213v massal Beda 2 detik dr yg paling buncit , lumayan jg

10. misba - July 19, 2016

Lambene togh stoner.. bukti nol…

11. Alan - July 19, 2016

Setelah di assen dan sachsenring the jackass tampak semakin menjanjikan…. Semoga 2018/18 masuk repsol gantiin Dani.

12. Alan - July 19, 2016

Setelah di assen dan sachsenring the jackass tampak semakin menjanjikan…. Semoga 2018/19 masuk ke repsol gantiin Dani.

13. otong - July 19, 2016

mungkin miller bentar lg gantiin pedrosa

14. jojoj - July 19, 2016

katany stoner mau balapan di austria?
bener gak sih..?

xplan - July 19, 2016

kayaknya gak jadi nih

kata si Petrux hanya kalau hasil test nya bagus, nah sekarang masih memble

15. permen - July 19, 2016

kayanya repsol gamau turun di tes ini karena dia udah punya data dan apalagi kedua pembalapnya sponsor utamanya redbull jadi sering berkunjung kesini terutama marquez. makanya repsol honda milih tes bareng di brno bareng moto2 karena repsol honda yakin atas datanya dan ditambah lg disitu udah ada tim satelit honda istilahnya gak buta” amat soal data. kenapa pilih di tes brno ? inget brno merupakan sirkuit yang cocok buat yamaha disana honda keteteran makanya mereka lebih milih ikut disana.

16. SUDOSO AL-Fharisi - July 19, 2016

Jack Ass Kencang Sekali
Marq pasti lebih banyak.mewek nya kalau jack gantiin Dani
Alex marqes malah Memble.di moto 2

miko - July 19, 2016

Alex Markes giginya maju duluan wekekekeke..

17. komang - July 19, 2016

Edan juga berarti rcv produksi masal pdahal dan dihilangin ssg tpi ga klah jauh dgn motor prototype

18. imaginer - July 19, 2016

5 det lebih cepat dari rcv-s,x wak mosok lbh lambat dari rcv-s

19. test - July 19, 2016

siap2 aja Rossi yg malah mewek klo ternyata Vinalez taun depan bisa lgs cocok dan kencang pas nunggang M1

miko - July 19, 2016

Kayaknya emang begitu..rossi udah kemakan umur…

20. kunyitSehat - July 19, 2016

wah alamat karakter sirkuit mesin V4… alias RCV & kawan2…alias HRC

HRC semakin mendekati Jurdun.

Btw ane FBY garis keras.

motor ane Kawak

21. budi - July 19, 2016

Dani pensiun 2020 ato 2021 buat musim perpisahan..
Mungkin 1x kontrak lagi abis 2018..
Baru deh jackass ato yang dari moto2 diambil ke repsol

22. andi - July 19, 2016

Dani pensiun 2020 ato 2021 buat musim perpisahan

23. SOPO JARWO - July 19, 2016

Kok gaada aprilia di list wak?

24. bang herman - July 19, 2016

vinales termasuk konsisten

25. CF110R - July 19, 2016

Ralat wak
adalah 1:24.049 atau hanya 0,6 detik lebih cepat dari Iannone atau sekitar 5 detik lebih lambat dari laptime RC213V-S
Harusnya lebih cepat, laptime rcv s kan1:29….

26. Gagas Setya - July 19, 2016

KTM GP mengambil alih gelar motor tercantik dari ecstar suzuki.

Yang setuju reply 🙂

Ngabidien - July 19, 2016

masih jauh cakepan Gsx-RR bro

27. dewa - July 19, 2016

Yg bilang RC213V-S motor lemot baca baik2 artikel ini.bandingkan Laptimenya.

28. Are wege - July 19, 2016

Miller bakal gantikan Marc di REPSOL kah??2017

29. dogol - July 19, 2016

miller ada peluang masuk LCR atw bs jd 2018 masuk repsol

30. motorideweb - July 19, 2016

hayoo Jack menang lagi nanti

31. goozir - July 19, 2016

hasil yang sore belum ada ya..

13 sepeda motor honda paling irit >>goozir.com

32. Mujib karangmalang semarang - July 19, 2016

Tito rabat jian kasihan, kompetitif di moto2 memble di kelas MoToGp… Musti belajar ama miller nih 😀

33. soerya - July 19, 2016

sekitar 5 detik lebih
lambat dari laptime RC213V-S?? Salah ketik wak?

34. Arnavat - July 20, 2016

Ralat wak, itu bkn lbh lambat, hrsnya lbh cpt 5 detik dari honda rc213v-s

Taufik - July 20, 2016

iya sip

35. dave - July 20, 2016

cm 18 peserta mas?

36. unik-lucu - July 20, 2016

Gengsi pabrikan MOTOR dimulai diarena MOTOGP



%d bloggers like this: