440x100_supragtr150

spielberg

TMCblog.com – Bro sekalian, Hari ini diadakan test Privat MotoGP di Sirkuit Spielberg ( Red Bull Ring- Austria ) dan tmcblog peroleh informasi bahwa sekitar 11 tim dari Pabrikan Honda, Yamaha, Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM hadir di Track semenjak pagi hari untuk mengetest motor mereka. Menarik melihat bahwa KTM RC16 untuk pertama kalinya ditempeli timing transporder dan laptime Motor yang digeber Mika Kalio dan Tom Luthi di jembreng berbarengan dengan laptime para pebalap lainnya  . .. gimana hasilnya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

SPILEBERG-TEST-DAY-1-MORN

Seperti kita ketahui dari artikel sebelumnya laptime Marquez dan Pedrosa diatas Motor Produksi massal Honda RC213V-S adalah di 1:29 . . maka dari semenjak pagi laptime para pebalap MotoGP di atas Motor real prototipe ada di sekitar 1:26 sampai 1:24  . .  namun di menit menit terakhir sesi pagi hari adalah jack Miller dengan Honda RC213V berhasil menorehkan laptime 1:19,175 . .. 10 detik lebih cepat dari Honda RC213V S yang dipakai Marquez dan Pedrosa ?? weleh ternyata live timing agak salah mereport 😀 . . . Ralat  . . . akhirnnya jelas Laptime Jack Miller di sesi pagi ini adalah  1:24.049 atau hanya 0,6 detik lebih cepat dari Iannone atau sekitar 5 detik lebih cepat dari laptime RC213V-S

KTM-test

Di sesi pagi ini setelah Jack Miller ada dua pebalap Ducati Factory Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso disusul pebalap suzuki Aleix Espargaro sebagai pebalap suzuki tercepat di sesi pagi ini. . . pebalap Yamaha Tercepat di sesi pagi ini adalah Jorge Lorenzo di posisi 7. Pebalap KTM tercepat di sesi pagi adalah Mika Kalio di posisi 13 dengan perbedaan 2,215 detik dari laptime Miller . . .

stoner

Casey Stoner ? menggunakan Ducati Desmosedici 16 GP ia keluar garasi Mulai dari pagi dan menjadi yang tercepat di 1 jam pertama ( jam 9-10 waktu Spielberg austria )  . . namun di akhir sesi pagi Soner berada di posisi 11  untuk sementara  . . . laptime terbaik Stoner yang melakukan 19 lap di sesi pagi sekitar 1,178 detik lebih lambat dari pebalap Ducati tercepat Andrea iannone. total laptime yang dilakukan oleh ke 18 pebalap yang melakukan test di pagi hari adalah sekitar 518 lap  . .. Kita tunggu hasil Full final sore hari nanti untuk test hari pertama ini sob  . . .  . . . semoga berguna . .

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

42 COMMENTS

  1. Sirkuitnya simple yaa, coba kalo ngk dipotong tracknya panjang bener tuh rindt nyambung lagi ke red bull mobile

    Guest
  2. Setelah di assen dan sachsenring the jackass tampak semakin menjanjikan…. Semoga 2018/18 masuk repsol gantiin Dani.

    Guest
  3. Setelah di assen dan sachsenring the jackass tampak semakin menjanjikan…. Semoga 2018/19 masuk ke repsol gantiin Dani.

    Guest
    • kayaknya gak jadi nih

      kata si Petrux hanya kalau hasil test nya bagus, nah sekarang masih memble

      Guest
  4. kayanya repsol gamau turun di tes ini karena dia udah punya data dan apalagi kedua pembalapnya sponsor utamanya redbull jadi sering berkunjung kesini terutama marquez. makanya repsol honda milih tes bareng di brno bareng moto2 karena repsol honda yakin atas datanya dan ditambah lg disitu udah ada tim satelit honda istilahnya gak buta” amat soal data. kenapa pilih di tes brno ? inget brno merupakan sirkuit yang cocok buat yamaha disana honda keteteran makanya mereka lebih milih ikut disana.

    Guest
  5. Jack Ass Kencang Sekali
    Marq pasti lebih banyak.mewek nya kalau jack gantiin Dani
    Alex marqes malah Memble.di moto 2

    Guest
  6. siap2 aja Rossi yg malah mewek klo ternyata Vinalez taun depan bisa lgs cocok dan kencang pas nunggang M1

    Guest
  7. wah alamat karakter sirkuit mesin V4… alias RCV & kawan2…alias HRC

    HRC semakin mendekati Jurdun.

    Btw ane FBY garis keras.

    motor ane Kawak

    Guest
  8. Dani pensiun 2020 ato 2021 buat musim perpisahan..
    Mungkin 1x kontrak lagi abis 2018..
    Baru deh jackass ato yang dari moto2 diambil ke repsol

    Guest
  9. Ralat wak
    adalah 1:24.049 atau hanya 0,6 detik lebih cepat dari Iannone atau sekitar 5 detik lebih lambat dari laptime RC213V-S
    Harusnya lebih cepat, laptime rcv s kan1:29….

    Guest
  10. Tito rabat jian kasihan, kompetitif di moto2 memble di kelas MoToGp… Musti belajar ama miller nih 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here