Blog-460x110_rev

Suzuka-merah-putih

Tmcblog.com – Suzuka – Bro sekalian dapat kabar baik siang hari ini duo anak anak Garuda didikan Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah dan Reza Danica berhasil menjuarai race ketahanan Suzuka 4H 2016. Yap keduanya berhasil menyisihkan puluhan team yang mayoritas berasal dari jepang kemarin saat kualifikasi dan puncaknya hari ini keduanya juga bisa finish pertama diantara puluhan team. Bendera merah putih berkibar, Indonesia Raya berkumandang

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

suzuka-juara1-e

Gimana ceritanya mereka bisa menang ? Menurut AHRT, memulai Race dari Posisi pole Possition, saat Balapan sudah berlangsung 1,5 jam dan menempuh 40 laps. AHRT masih berada di posisi dua saat memutuskan masuk pit untuk berganti rider dimana Irfan Ardiansyah masuk pit dan digantikan oleh Rheza dan isi bahan bakar.

suzuka-juara1-b

Nah saat Balapan sudah berlangsung selama 2 jam 50 menit. Tim Indoensia ( AHRT )  sudah berada di posisi pertama di mana Jarak dengan pebalap kedua terpaut 40 detik. Nah ketika Balapan Kurang 45 Menit lagi – Indonesia Masih Memimpin Saat itu, rider yang turun dari AHRT adalah Rheza Danica. Jarak dengan pebalap urutan dua terpaut 36.101 detik. Lumayan jauh. Semua tim sudah melakukan pit sebanyak 3 kali. Sudah melahap sebanyak 81 lap. Disini sebenarnya terlihat Indonesia sangat berpotensi menjadi juara

suzuka-juara1-c

Saat Pit In Terakhir – Indonesia Masih Memimpin, Tim AHRT sudah melakukan pergantian pebalap terakhir kalinya. Irfan Ardiansyah didaulat menjadi rider pamungkas. Balapan tinggal 30 Menit lagi. Irfan masih memimpin dan mempertahankan gap 35.291 detik dengan pebalap kedua.

suzuka-juara1-d

Sampai akhirnnya Team Indonesia ini memimpin Balap dengan melahap total 100 lap dengan perbedaan waktu 24,766 detik dari tim kedua . . . Indonesia Bangga pada kalian, Irfan, Reza,  Mekanik, Offical dan tentu terimakasih kepada Team AHRT telah mengharumkan Bangsa

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

72 COMMENTS

    • Sapa bilang?
      Coba pabrikan honda kawasaki suzuki yamaha gak turun tangan, mana ada rider daribindo bisa juara dan ikut race internasional?
      Gak ada bro, apes aja pabrikan mobil gak prefer ke race..
      Disini mobil mayoritas bisa angkut banyak bukan race

      Guest
    • berarti potensi sebenarnya ada di roda dua, karena mayoritas orang indo suka motor drpd mobil

      Guest
  1. Mantaaap, anak muda yg mampu banggain in Indonesia.
    Gk kek anak muda ababil tukang BC disini. Bacoot doang gede.

    Guest
  2. joss lah…selamat buat irfan dan rheza dan Tim Astra Honda Indonesia…dua jempol deh
    Yamaha Indonesia gak ikut y wak ?

    Guest
  3. Alhandulillah.. Good news lagi.. Selamat untuk irfan, reza dan team! Kami bangga dengan kalian, hore..!

    Guest
  4. Seneng liatnya
    Berprestasi di ajang yg dipndang sebelah mata ama pmerintah
    Moga mata pmrintah bisa terbuka dan bisa memfasilitasi bibit2 muda di tnah air
    G perlu yg neko2, kasi sirkuit taraf internasional aja biar terbiasa kompetisi disirkuit yg sebenarnya

    Guest
  5. Sebagai tetangga, irfan anak dari temen smu, saya jadi terharu… Waktu saya ngoprek n250 di arspeed. Th 2010, irfan masih mainan otopet.. Wkek wekekekek…

    Guest
    • Ente ngumpet aja di jamban yaah.
      Gua cariin di artikel gp akhir akhir ini kgk kluar lu.
      Malu.

      Guest
  6. Proud 2 U. kapan ya ada siaran live endurance race? Setuju kalo kita lebih cocok main di ajang ini.

    Guest
  7. 25. miko – July 30, 2016

    Giliran di moto3 jadi bulan2an..

    ————————————————-
    lagi ajang Suzuka 4H,Moto3 segala dibawa2…..

    Guest
  8. soalnya org indonesia tiap tahun mudik.itpun menempuh jarak yg jauh dengan waktu berjam2.
    makanya ketahananya kuat.
    aheeee
    beda dgn jepang yg serba instan dan gak ribet.
    itlah kelebhan dan kekurangan layanan suatu ngara dan dimanfa,atkan dgn blajar dr kekurgan negaranya.
    hahaha

    Guest
  9. Ko miko bawa2 moto3 segala, pdhal di moto3 motor sesembahan loe gak berani ikut? Ini namanya banci ko 😀

    Guest
  10. khas rider indonesia wak… makin lama diatas motor pas touring tambah panas,mobat mabit mosak masik gak kenal capek.adrenalin tambah dan bertambah.karena touring itu asikkk kalo kata kita orang mah.

    iyo gak wak?

    Guest
  11. dear kanjeng pembaca sekalian… well,

    juragan tidak terima dengan artikel ini.. awass juragan
    akan buat artikel tandingan dan penggiringan opini…! stay tuned ajagh …

    ciaoo..

    Guest
  12. secara tersirat, intinya yang menang adalah Honda kan Om topik, pasti seneng bangetlah. tentu sudah paham apa korelasinya, hehehe…. 😀

    Guest
    • orang diatas ane, disinyalir belum makan sejak pagi,,,
      wak taufik itu jujur,

      Guest
    • hahahahaha suka mancing mania ya
      ga boleh berpikir sempit dong, bangga lah indonesia raya berkumandang di sna, ahm hnya memfalisitasi hahahahahaha

      Guest
  13. mantabb.. bibit pembalap masa depan indonesia

    https://dk8000.org/2016/07/30/logiskah-ninja-250-4-silinder-melawan-cbr-250rr/

    https://dk8000.org/2016/07/29/inilah-pertanyaan-dari-calon-pembeli-cbr-500r/

    Guest
  14. Sebenarnya rugi loh ngorbitin rio di f1.. Duitnya banyak.. Hasilnya g seberapa.. Soalnya main di belakang terus.. Mending gambling di balap roda 2.. Secara roda 2 lebih populer di Indonesia.. Liat tuh negara tetangga sudah punya syahrin di moto2 dan Pawi yang jadi rain master di moto3.. Pernah menang 2 kali loh.. Kita dulu cuma pernah punya doni tata yang bangga kalo g dioverlap..

    Guest
  15. Indonesia JUARA!!!
    SELAMAT utk Irfan dan Rheza
    Selamat utk ASTRA HONDA racing Team!!

    well done !!

    Guest
  16. joosss banget…. syukur alkhamdulillah….
    jika kita bersyukur maka akan di tambah nikmat kita… mari bersyukur semua agar ada orang indonesia yg menjadi juara lg, dan lagi, dan lagi…. amin

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here