jump to navigation

Next New Honda Beat FI akan Hadir 3 Varian . . . Bisa jadi rilis saat Zona Merah selesai August 7, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

Honda-beat-baru-1-tmcblog

TMCBlog.com – Bro sekalian, TMCBlog mensinyalir bahwa saat nanti New Honda Beat dirilis amka skutik entry level yang merupakan Volume maker Utama AHM akan hadir dalam 3 varian utama. Sinyalemen ini tmcblog peroleh berasarkan hasil kunyah kunyah terhadap data yang disajikan oleh TPT sob . . nahhh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Cekidot data berikut ini sob

TPT-beat-new-2016

Yes, terlihat ada 3 kode yang sedikit berbeda sob yakni

Kalau melihat dari jumlah yang di daftarkan TPT produksinya sepertinya Honda D1BO2N26L2 A/T merupakan versi terbawah, diikuti entah Honda D1BO2N12L2 A/T atau Honda D1BO2N13L2 A/T.

Yap tmcblog masih yakin banget tidak akan ada porto folio baru yang benar benar ektreem berubah dalam diversifikasi produk di Honda beat ini walaupun tentu soal penampakan fisik bisa jadi berubah signifikan sob .. . tinggals ekarang seperti apa penampakan utuh full bodynya ya sob . . lalu mengenai tanggal perilisannya, tmcblog yakin akan ada hubungannya dengan Notifikasi Zona merah di Plant AHM yang berakhir 13 Agustus 2016 ini . . apakah rilisnya juga tanggal 13 Agustus 2016 ?? entahlahhh . . harganya ? bentar tmcblog lagi ubek ubek dulu yah sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

 

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Watu - August 7, 2016

Beat tambah akeh

2. @miniatur_motogp - August 7, 2016

Diecast Miniatur Motogp Honda Repsol Redbull 2015 Marc Marquez,merk Newray,skala 1:12.harga 210rb
》WA 08128975956
》LINE @elg8729k
》BBM 7DC513B2
》IG & Twitter @miniatur_motogp
》buka lapak http://www.bukalapak.com/miniatur_motogp
》tokopedia http://www.tokopedia.com/diecastminiatur
》FP Facebook http://www.facebook.com/miniaturmotogpdanmotorsport

3. ringgo - August 7, 2016

tunggu tggl mainnya.. 13/8/16

4. veve - August 7, 2016

bakal 10 juta umat

5. adi ragil - August 7, 2016

Klau harga lebih murah dari yg sekarang ada kang…bisa di 12 ato 13,,,kata orang ahm begitu..launcing pertengahan agustus..

6. dell - August 7, 2016

denger” sii tanggal 13 Bang

7. nduk - August 7, 2016

Suka ,model mbit karbu pertama kali

8. ardiantoyugo - August 7, 2016

tambah merajai jalanan…

9. kobay - August 7, 2016

mbeat pop ga di peslip???

10. Joni - August 7, 2016

Welah dalah foto kelanjutannya mana aku ubek-ubek blogger lain wiss ora ada foto lebih lanjut, jenggot sariawan cakkk!

11. rio dodoro - August 7, 2016

dirumah ada model mbit pertama, ramping, tinggi, model asik.. sepatbor depan sporty banget

12. ois - August 7, 2016

aku sih Mio.. no mbeot..

13. aris arsenio - August 7, 2016

Sekelas wak haji pasti dah tau body utuhnya kie,,,hehehe,,,klo blm kepo melipir ke dealer terdekat,,ckckckck

14. koplax - August 7, 2016

Nyuss..

15. Badu - August 7, 2016

Montore woakeh ning truk, mung dibungkus kresek ireng.
Koyone arep ngece montore tonggo sebelah sing nyinyir
montore tonggo arep dilebokke kresek sampah

16. Satria Adhi - August 7, 2016

Muantaaap..!!! Ayooo terus brojolin produk biar banyak pilihan.. 😊

17. catur indra - August 7, 2016

Balikpapan kaltim tanggal 13 bang haji.. infonya di mall pentacity

18. Are wege - August 7, 2016

Mbeat banyak varian, Dan model, makin oke nih

19. SuRyA - August 7, 2016
20. dave - August 8, 2016

harga harusnya sama aja,,
soalnya sensitif,,



%d bloggers like this: