jump to navigation

23 Slot Pebalap MotoGP 2017 telah Lengkap terisi August 24, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

Blog-460x110_rev

MotoGP Logo

TMCBlog.com – Jika sebelum MotoGP Brno 2016 yang lalu satu seat di team Aspar Ducati belum dapat ditentukan apakah akan menggunakan tenaga Eugene Laverty atau Yonny Hernandez untuk menjadi tandem dari Alvaro bautista. Maka setelah Test IRTA Ceko sepertinya 23 Slot Pebalap MotoGP 2017 telah Lengkap terisi paling tidak itu yang bisa tmcblog tangkap dari postingan speedweek. Eugene Laverty mengungkapkan syarat bahwa di Musim 2017 ia ingin pakai motor desmosedici 16 GP, dan sepertinya hal ini sulit dikabulkan karena satu slot motor ini untuk Aspar telah diambil oleh Bautista. Dan sepertinya Laverty akan Kembali balik ke WorldSBK bersama Milwaukee Aprilia. . . berikut ini adalah list pebalap MotoG 2017 beserta perkiraan motor apa yang akan mereka pakai nanti  . . Cekidot sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Web-rc213v-images-003

Seperti yang bro bisa lihat di daftar atas . . . tmcblog berkaca pada apa yang dipakai pada Musim 2016 ini , dan mencoba mengasumsikan bahwa motor yang akan dipakai di team team independent/ satelit Honda akan menggunakan Motor 2017 atau paling tidak motor versi pertama dari model 2017.

M1-3

Juga berkaca pada apa yang dipakai di Musim 2016 ini, Sedangkan Untuk team Yamaha TMCBlog mengasumsikan bahwa team satelit/ Independent team Yamaha yakni Yamaha Tech3 akan menggunakan paling tidak versi paling terakhir dari evolusi Yamaha YZR-M1 ( biasanya M1 yang dipakai di Valencia 2016 nanti )

Ducati-Desmosedici-2016-026

Sedangkan Untuk Ducati, Musim 2017 nanti  Ducati desmosedici GP14,2 akan dipensiunkan . .. Ducati paling tidak hanya akan menggunakan 3 jenis Motor Yakni Ducati Desmosedici GP15, Ducati Desmosedici 16 GP dan Ducati Desmosedici 17 GP ( atau apalah namanya nanti ) . . . dan menarik melihat Danilo Petrucci yang digadangkan akan menggunakan motor dengan model Year yang sama persis dengan Lorenzo dan Dovizioso nanti saat 2017 . . Kalo ini terjadi , arinya Petrucci akan lompat dari GP15 ke Desmo 17 GP tampa mencoba Desmo 16 GP dulu . .  silahkan dikunyah kunyah sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. he ru - August 24, 2016

juos

2. ringgo - August 24, 2016

iannone lbih bagus di ducati deh kyknya…

ptx - August 24, 2016

yoi, selain butuh adaptasi, pengembangan motor ducati juga lebih bagus, tapi suzuki progressnya juga lumayan bagus sih, lihat aja musim depan deh

3. yamahal - August 24, 2016

Full sudah

4. suro - August 24, 2016

tambah seru ni 2017

5. orongorong - August 24, 2016
6. motorku.id - August 24, 2016

sip….

Review Helm NHK RX9 Motif Fluo, Fullface Murah dengan banyak Fitur Mewah
http://www.motorku.id/2016/08/review-helm-nhk-rx9-motif-fluo.html

7. hamstring - August 24, 2016

Dani masih saja ada di repsol

Salut deh…

8. misba - August 24, 2016

Wak tolong dong buat artikel update motor nya yang 2017 tu apa saja?

9. fnaufala - August 24, 2016

TEAM Suzuki mantep pembalapnya

10. Anak Cakep anti Alay - August 24, 2016

Berarti..
Honda baik factory & satelit dapat mesin sama plek..
Yamaha factory diturunkan speknya ke satelit..
Ducati mesin nano-nano, dari mesin jaman Bridghestone terakhir sampai terbaru…

11. TOUR BANDUNG - August 24, 2016

Ktp juga bakal hadir yaa 2017. wajib di tunggu

12. Boie #48 - August 24, 2016

Sepertinya Danilo Petruci salah satu rider yang dipersiapkan untuk masuk team pabrikan Ducati untuk masa yang akan datang merupakan salah satu rider italy yang punya potensi, dan menarik untuk melihat aksi Ianone di atas suzuki bisa di pastikan akan bertarung di baris depan.

13. zahed27 - August 24, 2016

dan ducati kembali membanjiri team satelit seperti musim 2011 2012 dulu 😀

14. quasimodo - August 24, 2016

Yamaha Movistar mana.

15. SuRyA - August 24, 2016
16. Muke Gile - August 24, 2016

Padahal Laverty di klasmen pembalap sementara pos 11 terbaik di antara rider Satelit ducati : Redding,Petrux,hernandez,Loris Bas.
Nasib nasib..Balik kucing ke WSBk lagi..

17. asoy - August 24, 2016

pasukan ducati paling rame…
gresisni yg dulu honda sekarang maen ducati….
pramac juga dulu honda ,2005 pindah maen ducati…

jbat - August 24, 2016

Gresini aprilia bro

pendekar ngek-ngok - August 24, 2016

Gresini dr 2015 ud pake aprilia

18. bang herman - August 24, 2016

sayang sekali jonas folger sama johan zarco
nggak pkai yang 2017
semoga bisa bersaing
karena udah tes oleh pembalap wsbk selisih 3detik dari pemblap yang nomer 1
tergantung jokinya

19. kucing liar - August 24, 2016

inget bro dorna kekeh mau pertahanin yonny hernandez buat menarik pasar motogp di amerika latin khususnya argentina secara kan yonny dari kolombia.
pasar amerika latin beda dengan asia. asia mah walaupun gak ada pembalapnya tetep aja rame pasarnya.

kucing liar - August 24, 2016

malah nyangkut kesini komennya wkwkwk

20. dave - August 24, 2016

berarti petruk uda ky pebalap factory aja kalo langsung pake gp17

21. curut - August 24, 2016

KAOSKAKI kecut

22. kucing liar - August 24, 2016

kan motogp juga jualan bro gak cuma balapan. emang laverty jago tapi di 1 sisi dorna punya motogp argentina yang dimana dorna butuh sosok brand ambasador pembalap asal amerika latin dan itu ada apa yonny hernandez orang colombia. secara gak langsung kan dia buat narik minat penonton amerika latin. sama seperti ide gila honda ketika bawa miller langsung ke motogp karena pasca stoner pensiun gak ada pembalap australia penonton berkurang drastis. cuma di asia doank rame bener memang karena suka

23. アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - August 24, 2016

fyi☞ 2018 Kawasaki balik ke motogp

アℜ㊣∂ąț❂ℜ RACING TEAM

24. Mas Riski - August 24, 2016

banyak nama baru euy 😀

25. jakaaria - August 24, 2016

Lah kenapa Petruci yang dapat GP17? Kenapa bukan Bautista atau Barbera?

26. mirzafawaid - August 24, 2016

Saya setuju petruci langsung pake GP17, performanya pake GP15 sangat bagus karena bisa bersaing dengan tim pabrikan cuma sayang selalu gagal finish

27. Aku - August 24, 2016

Gagal pinis artinya zonk…

28. Dogar - August 24, 2016

Team Karel Abraham apa bangkrut ya wa Taufiq???

leyla - August 27, 2016

Karel Abraham kan team open, mulai taun 2016 team open udah dihapuskan

29. DaJo - August 25, 2016

hmm.



%d bloggers like this: