jump to navigation

GP Aragon . . Penuh sanksi Indisipliner untuk Pebalap, termasuk sanksi gestur Provokatif / Offensif September 25, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

bulega-fine

TMCBlog.com – Bro seklaian, Mulai kemarin tmcblog memperoleh banyak sekali informasi resmi dari MotoGP mengenai Sanksi sanksi yang diperoleh para pebalap yang bertarung di 3 kelas ( 2 kelas saja actually) yang di perlombakan di race Weekene MotoGP aragon 2016. Dan menariknya lagi adalah, sanksi yang diberikan kepada Pebalap salah satunya disebabkan karena pebalap tersebut memperlihatkan gesture tertentu. Seperti yang tmcblog sudah infokan sebelumnya, Pebalap MotoGP terancam hukuman denda uang saat di vonis melakukan gestur yang dianggap offensif maupun provokatif . . berikut adalah list pebalap pebalap yang terkena sanksi sampai Sabtu kemarin . . cekidot

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Yap kebanyakan pelanggaran dilakukan oleh pebalap di kelas capung Moto3, mungkin karena crowd akibat pesertanya lumayan banyak ya, dan masih sedikit pengalaman dibanding rider moto2 dan MotoGP. Dorna tidak main main akan ancaman sangsi terhadap rider yang memperlihatkan gestur yang bersifat provokatif dan offensif . Sanksi terhadap gestur yang menghina  akhirnnya diberikan kepada salah satu pebalap jebolan VR46 Academy yakni Nicolo Bulega . . . fyuhh ketat banget rule GP sekarang euy 🙂 . . semoga Jadi lesson learn

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. visitor - September 25, 2016

Biar race nya lebih civilized ya kang? Setuju lah, kalau perlu kata2 pas press converence juga perlu diawasi supaya tidak provokatif

2. jupiz09 - September 25, 2016

wow…….

3. gie - September 25, 2016

assalanu a’laikum 😀

4. Dwiyanto - September 25, 2016

Loi jadinya posisi terakhir ya…race nanti

5. Badu - September 25, 2016

baguslah

6. ardiantoyugo - September 25, 2016

wuih rame…

Review ban Zeneos ZN62, muncul keretakan: http://wp.me/p7LBn5-236

7. permen - September 25, 2016

minggu lalu rossi vs aleix espargaro dan rossi ngacungin jari tengah.
minggu ini giliran anak buahnya si bulega yang mengacungkan jari tengah ke jorge martin.
semoga bulega gak beralasan kalo jorge martin mencaci maki dia pake toa wkwkwkwkwk

Edy andalas - September 25, 2016

Lucuk…… Ngakak guling2 😜😜
Sukak komen ente bro😂😂😂

permen - September 25, 2016

abis liat rossi vs aleix sampe sekarang gak masuk akal dan logika.
apa iya aleix mencaci maki rossi pas disirkuit naik motor ? sampe rossi ngacungin jari tengah. emang kedengeran ? mesin berisik, knalpot nyaring, kuping disumpel, pake helm.
kalo aleix mencaci maki rossi pake toa baru percaya kedengeran wkwkwkwk

8. Reyhan - September 25, 2016

Lalu kalau Rosi va Aleix kemarin gimana?

9. ira satryana - September 25, 2016

Atur2 ajalah.. yg penting adrenalin balapan naik.

10. test - September 25, 2016

fenatti, bulega, …..
gimana gurunya ya gitulah murid dan “fansboy”nya
silakan ditiru dan diteladani

note : hukuman tidak berlaku untuk sang guru

kucink kecil - September 25, 2016

BENTO itu namanya…

win - September 25, 2016

termasuk kungfu panda disepang kemarin

11. muslikhin - September 25, 2016

race direction jd pungli

12. hohoho - September 25, 2016

rossi ngacungin jari tengah gak disanksi?

harjono - September 25, 2016

Aturan ini muncul ya gara2 kejadian tersebut!

13. Ariel - September 25, 2016

Awas TILANG! 😂

14. BICBOYdragster - September 25, 2016

sanksi ini baru ada/d buat d aragon,,,
mungkin hanya race d aragon,,,
#CMIIW

15. ryan - September 25, 2016

Aturan gesture ada setelah insiden rossi-aleix ya wak?

Taufik - September 25, 2016

ya benar, dan saya nggak tahu apakah berlaku surut atau nggak, kayaknya sih nggak

ryan - September 25, 2016

Kalo berlaku surut bahaya wak bisa rapelan sanksi para pembalap. Wkwkwk

Taufik - September 25, 2016

nahhh itu dia 😀

16. namharira - September 25, 2016

Kenapa sanksi pelan yg terbanyk wak

17. PemadamKebakaran - September 25, 2016

nunggu pembelaan fans koneng.
biasa double standard, yang konyolnya fans koneng malah caci maki si aleix.

18. dave - September 25, 2016

Galak euy..

19. marq93 - September 25, 2016

Sipp lah wak aji biar jadi pelajaran buat para rider yg bandel dn provokatif 😆

20. DaJo - September 25, 2016

hmm.

21. SuRyA - September 26, 2016


%d bloggers like this: