460x110-indent-now

brugman200

TMCBlog.com – Bro sekalian, Sinyal kehadiran Yamaha Xmax sepertinya Makin kuat, walaupun saat tmcblog lihat Contekan time line sheet kemungkinan Produksi Xmax masih di 2017 .. namun apakah dinamika membuat Yamaha Harus gerak cepat ngebrojolin Scooter gede 250 cc ini lebih awal nggak tahu juga deh. Honda Forza masih dalam tataran Rumor . . . Namun kalo boleh dibilang Pabrikan jepang yang sudah agak settle hadirkan Scooter gede sih sebenarnya ya suzuki dengan Suzuki Burgman 200nya. Menatap kedepan, Suzuki Indonesia sepertinya tetap Pede Dengan sosok Motor yang punya Kode TPT UH200 ini.

 

MBtech - TMC sep16

rangka-kokoh-suzuki-burgman-200

Hal ini diperkuat dengan diajukannya TPT kembali terhadap Sosok motor dengan kode UH200. Kode nggak berubah, disinyalir secara bentuk tidak ada perubahan signifikan fisik dari Next Suzuki Burgman 200 kedepan. Jumlah Impor yang di notifikasi di situs TPT terhadap motor ini adalah 300 unit.

gsx-r150-1

Burgman lumayan sukses lah dalam ukuran motor CBU, selama ini kompetisi Burgman ditentang harga segitu boleh dibilang mungkin hanya dilayani oleh motor motor / Big scooter dari Taiwan seperti merk SYM ..  Nah apakah kesuksesan ini akan mesnstimulasi SIS untuk me-lokalkan jenis ini di Indonesia ? sepertinya masih belum ke arah sana. melihat penampakan motor yang di test di Jalan raya, Kedepan 2 motor yang sepertinya menjadi fokus Suzuki adalah GSX-R150 dan GSX-150F

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

31 COMMENTS

  1. IMHO liar setelah ngobrol dg teman kemarin pakdhe, klo SIS ini mungkin aja mau membangkitkan shogun SP dan shogun 110, klo matic premiumnya katanya bisa dikasih head sapi 155 LC, biar headblokny common part namun girboksnya ttep pake basic brugman, aknkah brugman lokal ntar bercc 150an??
    Well, klo iya matic premium dohc, ane mau nabung ahh.. Hahay
    #dudufby

    Guest
  2. Tinggal persaingan harga aja sekarang, suzuki 200cc lawan yamaha 250cc harga sama sama ya jelas keok

    200cc ke 250cc paling gak bedain 10jt, biar bisa dilirik

    Guest
  3. Assalamualaikum, wa ane mo tanya kenapa di Website resmi suzuki Indonesia ada banyak motor yang ilang y? Kek bebek, thunder itu dh g ada d list y.. Apa emang dh stop produksi. Hatur nuhun wa, wassalamualaikum

    Guest
  4. Kayaknye yg pas yg di lokalkan skayway
    250 bang tofik… klo di impor dr jepang harga terlalu tinggi klo ga salah 100 jt lebih…
    Pernah liat di jalur cingkareng grogol…
    Model ckep bang shock belakang mnganut monoshock tpi dtengah mrp motorsport
    klo bgian dpn mirp skayway 125 cma lbh gde
    visornye bisa turun naik
    Cakep bnget bang..

    Guest
  5. Mari berharap Japan mempercayakan Indonesia sbg mother plant motor <400cc, sehingga motor2 seperti burgman bisa lebih terjangkau.

    Guest
  6. Adik miara Burgman 200, pernah ngetest aura dan rasanya sangat beda lah dibanding Nmax dan Pcx.
    Kl dari sisi desain lebih naksir sm Kymco XCT 200 yg nanti akan brojol juga.

    Guest
  7. Belum sering terlihat sehingga tidak bisa komen banyak sih, namun nampaknya masih akan sedikit tenggelam dengan adanya produk nmax dari yamaha atau pcx dari honda, apabila melihat dari bentuk motornya nampaknya harusnya ini bersaing dengan xmax mirip yamaha, sehingga apabila nantinya harganya diatas 80 jutaan, akan sepi peminat dikarenakan mayoritas orang akan lebih memilih brand seperti Yamaha atau Honda yang sudah lebih pastinya.

    Dan pada burgman sendiri pastinya orang akan lebih memikirkan lagi akan membeli dikarenakan spare parts nya juga pasti akan sulit dari Suzuki maupun bengkel eceran

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here