460x110-indent-now

cengkareng-shop

fp2

TMCBlog.com – Bro seklaian, Scoot Redding dalam status twitternya meminta maaf karena para pebalap tidak masuk ke Track di sesi Latihan kedua / FP 2 MotoGP Philip Island karena memang kondisi Tracknya yang sangat basah dan temperatur sangat dingin

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

miller-fp2

Dan memang akhirnnya Sesi FP2 dibatalkan secara resmi Oleh MotoGP juga sesi sesi setelah itu hanya menyisakan laptime satu dua pebalap saja sob . . sehingga akumulasi laptime FP1 dan FP2 boleh dibilang sama persis dengan FP1 dimana Cal Crutchlow memimpin .. . Esok Sabtu dan ahad Cuaca diprediksikan lebih bersahabat dan bisa membuat laptime berkembang . . .

rossi-fp2

Sementara itu laptime rossi yabg awalnya bertengger di posisi 3 besar di FP1 dihapus karena menyalahi aturan yakni menggunakan alokasi ban basah lebih dari 10 lap pada seai latihan bebas sehingga laptime bagusnya dihapua dan menyebabkan Rossi bertengger di posisi.20 untuk sementara akumulasi. Penentu 10 pebalap yang akan hadir ke Q2 akan dihitung sampai akumulasi FP3 esok hari sob ..

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

40 COMMENTS

    • rossi di diskualifikasi jadi urutan 20 gara” pake ban super soft melibihi batas lap yang ditentukan. hanya boleh digunakan 10 puteran tapi rossi melebihinya. mirip kasus marquez 2013.

  1. rossi pake ban depan compoun super soft lebih selama 11 lap, kalo ga salah maksimal boleh dipake 10 lap..makanya kena sanksi ke urutan paling bawah..koreksi kalo salah ya

  2. wak itu rossi di diskualifikasi gak dibahas wak ? gara” pake ban super soft melebihi batas yang ditentukan. ban soft hanya boleh digunakan 10 lap tapi rossi melebihinya. mirip kasus marquez 2013.

  3. ohya wak mau nanya..
    Kalo baru keluar dari pit muter sampe garis start itu dihitung 1 lap atau setelah lewat garis start baru mulai pebghitungan lap?
    Begitu juga kalo di lap akhir pada saat mau masuk pit itu dihitung 1 lap atau nggak?
    Baru tau wak kalo di FP pake ban wet tyre maksimum 10 lap hehe
    Ohya regulasi ini juga berlaku untuk kualifikasi juga wak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here