jump to navigation

Galeri Foto Foto Official Suzuki GSX-250R sob October 25, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

2017-suzuki-gsx-250r-china-5

TMCBlog.com – Bro sekalian Seperti Kita ketahui Beberapa hari yang lalu Suzuki Di China merilis Sosok Suzuki GSX-250R di ajang exhibition Mount Chongqing, Chongqing International Expo. jelas banget Motor ini akan meramaikan kurusetra Motor sport Fairing dua silinder 250 cc setelah Ninja 250 dan R25 cuma tempur berduaan beberapa tahun kemarin. Momentum kehadiran Suzuki GSX-250R ini boleh dibilang berbarengan dengan kehadiran Honda CBR250RR yang rencananya hari ini akan digeber oleh marc Marquez di sirkuit sentul.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

gsx250r-31

Spesifikasi mesin dari Suzuki GSX-250R ini jelas memang berbasis dari mesin Overstroke Suzuki Inazuma yang memang terkenal bandel sob, Powernya berada sedikit diatas dari Inazuma , tepatnya 24,7 hp di raungan mesin 8000 rpm nahhh cekidot deh detail speknya nih  :

2017-suzuki-gsx-250r-china-1

Specifications of the Suzuki GSX-250R 2017

Engine type: four-stroke, water-cooled, SOHC, in-line twin-cylinder engine ( sohc apa dohc sih ? )
Oil supply: electronic injection system
Bore x stroke: 53.5 x 55.2 mm
Displacement: 248cc
Compression ratio: 11.5: 1
Highest horsepower: 24.7 HP / 8,000 rpm
Maximum torque: 23.4Nm / 6,500 rpm
Transmission: 6-speed chain drive
Frame type: double cradle frame
Front suspension: 37mm positive fork
After the suspension: seven pre-set adjustable single shock
Before the brake: NISSIN one-way two-piston calipers, 290mm waves disc, ABS (optional)
After the brake: NISSIN single piston calipers, 240mm disc, ABS (optional)
Wheelbase: 1,430mm
Seat height: 780mm
Equipment Weight: 178kg
Domestic Price: NA

2017-suzuki-gsx-250r-china-2

Data di atas tmcblog peroleh dari Moto7 lah gimana nih, sumber macem macem ada yang bilang DOHC ada Yang bilang juga masih SOHC . . tapi yang pasti apapun mereka, Power dari GSX-250R memang berada di atas Power Inazuma sob walaupun nggak banyak. Lampu depan Masih Bohlam H4 namun lampu belakang sudah LED 12 titik.

2017-suzuki-gsx-250r-china-6

2017-suzuki-gsx-250r-china-9

Melihat Dashboard GSX-250R udah kayak melihat Dahboard Suzuki Satria Secara dimensi, namun jelas lebih lengkap dan Informatif GSX-250R ini lah sob . . .   . Anak kunci walaupun nggak keyless kayak GSX-R125, namun ternyata Anak Kuncinya sudah Imobilizer, jadi di anak kunci ada semacam Chip Elektronik yang membuat orang tak bisa menyalakan motor ini tanpa anak kunci yang pas . . mengenai pilihan warnanya banyak ternyata sob cekidot deh

gsx250r-d-lan3

gsx250r-d-bai3

gsx250r-d-hong3

gsx250r-d-jin3

gsx250r-d-xuan3

Nah ternyata bukan hanya Biru Suzuki Ecstar dan merah -hitam yang biasa hadir ya . . bahkan ada Warna Biru putih yang legend banget buat warna Motor motor Suzuki  . . . nah kalo foto foto livenya masih berasa kurang , berikut ini adalah foto foto galeri official promosi Suzuki GSX-250R yang bisa sobat kunyah kunyah . . . monggo . . semoga berguna

2017-suzuki-gsx-250r-china-7

2017-suzuki-gsx-250r-china-8

2017-suzuki-gsx-250r-china-10

2017-suzuki-gsx-250r-china-11

2017-suzuki-gsx-250r-china-4

2017-suzuki-gsx-r250-colours

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Kisuzu - October 25, 2016

SOHC ? skip deh wak..

2. kancil - October 25, 2016

inden

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 25, 2016

ingat waaa
inazuma gk laku
engine gsx250 common part inazuma
gsx250 gk laku pindahin ke roda 3

haiyyaaa apa gk malu dg satria fu yg dagh dohc

3. Albamara - October 25, 2016

Pertamax kah?

Tvs - October 25, 2016

Saya kasih saran buat Suzuki.jika mau bangkrut kasih harga gsx 250r ini head to head dgn r25.

4. Maverick - October 25, 2016

Bentuknya OK… mesinnya ngga banget

5. nkong - October 25, 2016

lampu dpn doang yg krng cnggih yg laen ok

6. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 25, 2016

haiyyaaa yg 150 z dagh dohc
lha kok ini sport msh sohc…
yg mgkn kalo marketnya india msh laku lah
tp disini keknya konsumen dagh pd smart waaa kecuali sales y n h
ckckck

7. Mboh ah - October 25, 2016

Kalo mau laku jika dijual di Indonesia. Harganya harus 40-45 juta. Dijamin lari mnis

8. Manteo - October 25, 2016

siap bertanding..

9. WW4Nto - October 25, 2016

jual aj 45jutaan, dijamin diler2 pada buka lagi

10. Stevanie - October 25, 2016

Dari samping eye catching.
Dari depan ….?

11. szusubray - October 25, 2016

manteb juga not so bad lah . apik speedo nya.

melihat jalanan udah super padet , power segitu cukup lah.

keep sporty bray.

12. ikbalhss - October 25, 2016

stang nya rada tinggi ya.?

13. zakkk - October 25, 2016

banyak kritikan wak. sis nggak boleh jual nih motor drpd rugi.

14. uhujj - October 25, 2016

proporsional, suka area dashboard nya, rapih

15. Doel - October 25, 2016

Ga usah mahal2, 38-43 jt aja, biar bergairah dulu sujuki, nanti kl dah moncer baru peslip, spek tingkatin, baru harga naekin…

16. Er6n - October 25, 2016

Kalau ni motor brojol tahun 2010 pasti bakal rame…. Secara bentuk masih mau njabanin model pesaing yg :
1. Stang diatas yoke n tangki
2. Arm belakang kotak tahu
3. Shock depan konvensional
4. Lampu belum led,tambah parah bentuk lampu gak lancip kaya klan GSX

Parahnya mungkin tahun depan ninja 250 FI ud ada perubahan ( power dinaikin,shock USD,arm blkng semi banana, bentuk rangka dirubah,posisi stang yg underyorke)

Jalan satu satunya ya seperti yang mas bro mas bro diatas sampaikan “harga jgn lebih dari 44 jeti. N diler yg ud tutup suruh buka lagi biar calon konsumen gak bingung servis n beli part

17. Paijo - October 25, 2016

lumayanlah suara knalpotnya sudah stereo,,,,
48 Jt pass

18. oneheart - October 25, 2016

Halooo Suzuki, saran aja buat big bos suzuki atau indomobil 2w nih sapa tau baca artikel dn komen para pecinta sepeda motor di indonesia. saya gak habis fikir kenapa ya suzuki kalau membuat sepeda motor selalu setengah hati dan gak serius fight sama kompetitor, padahal sdm dan fasilitas untuk buat sepeda motor ada, untuk GSX250R ini lagi, saya org awam pun dah nebak ni motor akan sepi peminat jika di jual di indonesia dari spek mesin aja jelas dah kurang jos lawan kompetitor, ya mbok riset aja mesin 2 silender dohc sekelas kompetitor walau body masih seperti ninja 250 jadul, tapi motor laku minimal ada ke untungan dari pada cuma ganti body inazuma tapi toh ujung2 nya numpuk di gudang ya sama aja toh modal gak balik malah bikin bangkrut suzuki dan mitra dealer gulung tikar semua. Maaf ini cuma pendapat orang awam saja untuk masukan bos suzuki.

Salam bikers

19. bys - October 25, 2016

tampang rambo… tenaga bimbo… 😂😂😂

20. gundamfreak - October 25, 2016

Susah bersaing kalo engine masih sama dengan Inazuma . . .
Atau mungkin Suzuki lagi nyiapin GSX250RR?
XD

http://wp.me/p7wQdY-2

21. deny Sjam - October 25, 2016

https://www.youtube.com/watch?v=0b1bhxLw1OM
suara sama komparasi sama n250 wak, lumayan buat bahas2 hehehe

22. bescorpio - October 25, 2016

Saya kira tidak akan masuk di Indonesia, SIS gak akan gegabah masukin, publik sepeda motor kita seleranya tinggi, ini CDM China Domestic Market only (dan India barangkali?), lihat aja serinya huruf R di belakang

23. lare angon - October 25, 2016

keren banget sayang mesin letoy….40jta masih masuk akal

24. dave - October 25, 2016

setelah kemaren liat agak2 kurang bagus modelnya,,
sampe sekarang liat mungkin uda biasa,,
jd bagus jg c,, cm ya itu,,
kalo sampe sohc c bener2 d,, kurang greget..

25. dehardy - October 25, 2016

ini untuk market china kok dan posisi riding gak pure sport terlihat dr stang yg agak tinggi, gk bakal masuk indo juga, style ridingnya pun mungkin di sesuaikan dgn kondisi dan kebutuhan di china dan penamaan gsx-250r dengan hurup (R) di belakang beda bgt sama gsx-r250 yg beda posisi hurup (R) yg pure sport.
liat aja keluarga GSX-R series semua namanya:
GSX-R1000,R750,R600,R150,R125. jadi utk motor ini hanya utk sport style bukan pure sport. imho
ane rasa utk gsx-r250 dr young machine msh ngumpet.

26. Setia Budi - October 25, 2016

Jika harga gsx250rr di settings lebih ekonomis secara signifikan dibandingkan kompetitornya saya rasa gsx250rr akan bisa menjadi alternatif menarik bagi bikers yg pengen naik kelas

27. shuk - October 25, 2016

tampang kalah cbr150…ngonowae

28. ardiantoyugo - October 25, 2016

kok warna putih birunya agak kurang keren…

Jajal Pertamax Turbo: http://wp.me/p7LBn5-28T

29. jon - October 25, 2016

GSX series nih bukan GSXR series… beda segmen :p

Usman - October 25, 2016

setuju gan

30. tri - October 25, 2016

pantesnya dibandrol 35jt, secara nih motor gampang diasepin sama 150cc dohc

31. Robby Riyanto Hanantha - October 25, 2016

Di web luar dohc semua, mungkin artinya mesin beda.. bisa aja kan waktu masuk indo di mapping power lebih besar kan terkendala aturan China…
Apakah cbr atau ninja di China di speed limit semua ? Gawattt suzuki harus tampil beda di Indo di pameran nov nanti pasti booth suzuki ramaii…

32. Mabok - October 25, 2016

Juelez

33. Uzhenx - October 25, 2016

Lawan sepadan buat Hyosung GT250 Wak.. meskipun headlamp nya masih bagusan GT250

34. adam - October 25, 2016

Udah ada pelindung monoshocknya

35. marcel - October 25, 2016

sok tau loe sales pekok

36. yonyon - October 25, 2016

info menyimpang,

dikabarkan new CBR250RR trek lurus 200 meter tembus 8,65 detik
Power 36,3 hp/12500 rpm
bobot non ABS 165 kg
Topspeed 170 kpj

ahh,,benarkah ?

37. penonton - October 25, 2016

klo harga bersaing dgn DUKE200 sih oke bngt neh……
klo gak mending ambil DUKE200 dah gw…

38. kojel - October 25, 2016

Motor model begini cocok nya di harga 35jeti.. suer.

39. bunta - October 25, 2016

Kayaknya ni motor fokusnya ke market dlm negeri (tiongkok) ya wak….. jd bentuk no 1, engine no 2 ….. ya wajarlah…. klo di sini bakalan jd injum jilid 2

40. abdel - October 25, 2016

kasih harga beda 5jt dari cbr150, ato di bawah dikit ninja mono..
jangan berani bejaban sama cbr250rr/n250/R25..
paling tidak harga sama dg rc250..
semoga laku..

Alex RIns - October 25, 2016

Suzuki

41. Ucil - October 25, 2016

Yang prnting irit… Tampilan sport full digital, suzuki jossss

42. Alex Rins - October 25, 2016

Suzuki pastinya paham dengan kebutuhan di Indo klo memang motor ini masuk dimari, mungkin disaat yang laen sibuk maen di power, USD, Swing Arm Banana yg akhirnya haragnya jadi 70 jt mungkin Suzuki maen di segmen yang lebih rendah dengan harga lebih kompetitif guna memenuhi kebutuhan konsumen yg suka style keren dan tidak begitu bawel dengan urusan Power mesin, untuk Mesin yang Superior yakin Suzuki sudah menyiapkan seperti yg di Young Machine. Secara aja GSXR125 versi Eropa aja cc125 Powernya 20hp, Satria yg Underbone cc150 aja bisa 18.3 hp, bisa jadi GSXR 150nya bisa-bisa powernya diatas 20 HP, masak iya sih Suzuki ga bisa bikin motor 250 cc dengan Power diatas 35hp, kompetitor aja di kelas 150 cc powernya dibawah Suzuki 150 cc, masak iya yg 250 cc kok cuma 24,7 hp, saya rasa karena dibuat di China dan disesuaikan dengan peraturan di Tiongkok jadi wajar-wajar aja, klo memang mau masuk ke Indo dan head to head dengan CBR250RR, Ninja 250 FI dan R25 saya yakin yg versi Young Machine yang disiapkan Suzuki. Imho wak

43. Alex Rins - October 25, 2016

GSXR125cc versi Eropa 20hp
All New Satria 150 Fi 18,3hp
Bisa jadi yg GSXR150cc powernya bener-bener 23hp
Yakin klo memang mbrojol seperti renderan dari Young Machine yakin power Suzuki GSXR250 nya bisa-bisa 37hp, mungkin ga…? klo Suzuki yg riset sih yakin bisa.
Suzuki Hayabusa yg powernya cuma 190 hp aja blum ada yg bisa lawan kecepatannya bahkan Ninja H2 yg konon punya Power 220 hp cuma bisa jengkang jengkang pas diajak adu drag lawan Hayabusa.
Yg bilang Suzuki bangkrut tuh salah.
Klub Torino aja Sponsornya masih SUZUKI, AFF Suzuki Cup juga Sponsornya masih Suzuki, Motogp rencana malah Suzuki akan buat Team Satelit, GSXR1000 dan GSXR125 yg baru di Lauching di Intermot Jerman aja sudah mampu menghipnotis pengunjung padahal baru bisa di pesan 2017 masih 3 bln lagi.
SUZUKI INOVASI TIADA HENTI itu PASTI
NAYALAKAN NYALI itu juga PASTI

44. zzz - October 25, 2016

itu jelas bgt wak di brosur yang ada gambar mesin transparan. keliatan jelas cam cuma satu dan di tengah. valve nya pun cuma 2 di tiap piston nya. overstroke pula..
klo suzuki indo ngeluarin sama plek kyk gini. habis lah sudah

45. DaJo - October 25, 2016

hmm keren.

46. Rath - October 26, 2016

bawa masuk Sini Gpp asal harga diset dibawah Kawazaki Ninja Mono yg makin overprice. buat Shock Terapi, skalian ngibarin lagi nama Suzuki. Tapi ya berat juga memang Bro kalo yg Pegang Suzuki, Indomobil. pada Tua” kali orang” di dalamnya jadi gak bisa ngikut selera jaman sekarang dan g punya power dihadapan principal. hahahaha… Tapi Semoga Saja Suzuki bisa Berinovasi Spt dulu lagi.

47. MobilMotorNet - October 27, 2016

Yg saya suka dari motor ini wheelbase yg terpanjang di kelasnya : 1430 mm, lebih panjang daripd Ninja twin 250. Jadi kayak moge 600 cc deh



%d bloggers like this: