jump to navigation

Update warna warna Baru yamaha NMAX 155 Untuk Tahun 2017 November 8, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

nmax-155-2017-13

TMCBlog.com – Bro Sekalian, selain merilis varian varian baru MAx series seperti yamaha XMAX dan yamaha TMAX. Yamaha Secara Global dan didahulukan dengan eropa juga mengumumkan seperti apa Sosok yamaha NMAX 155 untuk Tahun 2017 nanti sob. Kenapa di eropa disebut lengkap NMAX 155 ? Mungkink arena NMAX sudah dipakai untuk varian NMAX 125 ya sob ? cmiiw   ..  oke apaa saja yang baru di NMAX 155 ?

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Jika dilihat sekilas, sepertinya tidak ada perbedaan signifikaan . . Namun menurut yamaha eropa dan menurut penglihatan tmcblog ada beberapa point yang baru di NMAX 155 eropa yakni :

nmax-155-2017-6

Cat Velg yang gelap untuk NMAX 155 warna merah dan Grey, sedangkan Cat velg NMAX current untuk kedua warna tersebut cenderung silver. Untuk NMAX 155 warna putih velgnya tetap silver. lau yang ekdua adalah mesinnya yang sudah lolos EU4 . . Lalu yang lain ?

nmax-155-2017-4

Yes joknya dikasih detail jahitan Pada Kulit Jok untuk memisahkan daerah rider dan pembonceng . . Detail Kecil namun menambah kesan ekslusif nih kayaknya . ..  apakah NMAX Versi Indonesia juga akan begini kedepannya? Kita tunggu saja nanti sob . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Rendra - November 8, 2016

Asiik pertama

Mo dar - November 8, 2016

Pada niru2 warna dop saiki yo..pasti gara2 vario kie.
Yg penting konsumen puas

miko - November 8, 2016

Warna doff suzuki duluan mbing…
Inget skydrive gak 2009 udah rilis…

2. ardiantoyugo - November 8, 2016

aerox 155 ajalah…

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 8, 2016

kabar rem tromol 40 juta
gimana wak ?

😂😂😂

3. niko - November 8, 2016

Keren sih tp Aerox aja deeh atau XMAX sekalian

4. black - November 8, 2016

Cakep + keren wak
Tapi saya tetep pilih vario

5. Yayak - November 8, 2016

Aerox 155 ae lah..

6. Zul - November 8, 2016

Makin elegan

7. Mufid Abidin - November 8, 2016

Wak Haji keren, beritanya mulai tadi malem banyak banget. Hahahaha
Semangat terus wak, sehat selalu. Amin…

8. dave - November 8, 2016

bagus yg merah

9. Muke Gile - November 8, 2016

Kok jadi tipis joknya yaa? ? [Cmiiw]

10. Bejo - November 8, 2016

Warna hitam yg ownernya dilarang jajan gorengan ada nggak Wak?

11. Muke Gile - November 8, 2016

Velg dikelir Hitam jadi Sporty banget… ….

12. anigaV - November 8, 2016

akhirnya wak, untung kmren bos dealer nya blm jadi ngirim kerumah. soalnya memang nunggu warna baru keluar. kira kira kapan wak ad didealer, apa nunggu 2017? soalnya motor ane, dah mau lego buat tukar ne.

13. truffleisgood - November 8, 2016

makin gagah velg hitam semoga yg versi indonesia juga persis nih! mantab

14. truffleisgood - November 8, 2016

btw alur karet ban-nya beda?!

15. swemprul - November 8, 2016

bagus honda ah

niko - November 8, 2016

fix anda cacat otak…

16. alam - November 8, 2016

berarti nmax + aks + sss masih lama yah?
tahun depan cuman dijadwalin warna baru 😀

17. Bang Herman - November 8, 2016

Nggak pakai keyles gitu
Atau new generator wak

18. Bang Herman - November 8, 2016

Emang kesan premium nya dapet banget
Warnanya gk neko2
Semoga sportnya ngikutin. Jelek klo sport dual tone color

19. M16 - November 8, 2016

keren yang merah

20. jonilanang - November 8, 2016

Apakah lampu belakang berubah??….seperti terlihat lampu sen terpisah..

Ninno - November 8, 2016

Mata kucing kayaknya om khusus di luar indonesia wajib

21. gearbalap - November 8, 2016

Sehat terus wak..
Btw N-Max kalo di jejer dengan aerox akan semakin terasa elegannya..
dan aerox semakin terasa sporty nya..
Diferensiasi tepat yang memberi efek maksimal.. Good job Yamaha..
http://gearbalap.blogspot.com/2016/11/spek-lengkap-dan-pilihan-warna-yamaha.html

22. shuk - November 8, 2016

tak kiro berubah total… hanya kosmetik…. teknologi kemunduran…

23. shuk - November 8, 2016

udah bosen liat ginian….

24. yonas - November 8, 2016

gak perlu dirubah. masih elegan

25. Ninno - November 8, 2016

Kurang warna kuning,biru wakk… masih banyak yg butuh pilihan warna lain

26. nkong - November 8, 2016

mantep ni yamaha baru terus

27. gagahithis - November 8, 2016

NMAX kalo ada yg biru ala TMAX DX eropa velg hitam gagah bener tuh!

28. Romi cah kudus - November 8, 2016

Assalamualaikum wak nau nanya nih.
Wak kenapa di indo N-max gk dipisah jadi 2 gitu?
Yang versi standar ketambahan sss aja
Yang premium dapet sss, abs ,keyless, aks(answer back+alarm)
Biar kesan elegan pcx (yg udah keyless) redup duluan ( kali pcx yg versi keyless jadi dilokalin)

Taufik - November 8, 2016

saya nggak bisa jawab hehehe

29. Ryanto - November 8, 2016

Warna baru aj wak? Blm ada tanda2 facelift wak? O iya wak, di eropa nmax bkn cm ada 125 aj? Di jawab ya wak..!! Mksh

30. Alat pemotong tempe - November 8, 2016

Nabung dulu biar bisa kebeli tahun depan
Alat pemotong tempe

31. martin - November 8, 2016

sistem starternya?

32. KANGKUNG - November 9, 2016

PiCeX 40 juta rem tromol ban cungkring emakin nyungzep…!!

33. Sasono - November 9, 2016

Jok, detail sederhana kayak gitu emang perlu, nambah cakepnya ..

34. Ipadmania - November 9, 2016

Keyless system donk,
Ga pake ragu Aerox kalau NMAX 2017 pakai keyless system !!!

35. Damar wulan - November 9, 2016

Yamaha kalo ga dirubah nmax ke keyless sistem sama ga sss tar di duluin sama piscox lokal hbis pasaran lagi loh
Tahun depan piscox lokal keluar dengan yg udah keyless sama harga mepet nmax pastinya trun lagi pasaran nmax

36. s03r - November 12, 2016

Bagasinya kok bisa muat half face ga pake miring ya?



%d bloggers like this: