460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro seklaian, Boleh dibilang tahun 2016 yang lalu nggak banyak varian Yang didistribusikan penjualannya Oleh Suzuki Indonesia . . dan Bahkan kabarnya di akhir Tahun Hanya 3 varian Yang masuk daftar AISI yakni DR200 Trail, Suzuki Satria F150 dan Suzuki Address. Nah Menjadi salah satu yang didistribusikan terbanyak di akhir Tahun 2016 memperlihatkan bahwa Suzuki Address masih ada pasarnya sob dan Bisa jadi ini lah salah satu alasan bagi Suzuki untuk meneruskan Sosok Suzuki Address di 2017  . . . dan katanya sih Bukan Hanya sekedar ganti striping doang . .

MBtech - TMC sep16

TMCblog mendengar beberapa info dari rekan rekan Komunitas Suzuki bahwa Sosok Suzuki Address di tahun 2017 akan mengalami refreshment. salah satu bisikan yang cukup detail adalah, Address 2017 FI akan hadir dalam kombinasi twotone Yang kontras . . Kontras tuh kayak Hutam-Putih atau Mungkin Hitam Kuning.

Lalu Ciri ciri yang kedua adalah akan hadirnya semacam garnish Garnish tambahan di beberapa detail Suzuki Address 2017. Dua Posisi yang sempat diceritakan  ke tmcblog mengenai Garnish ini adalah di daerah headlamp  . ..  dan di daerah side Fairing . . Untuk Garnish daerah headlamp akan membuat Headlamp Suzuki Address makin terlihat sporty dibandingkan versi produksi pertamanya  . . .

Sedangkan garnish untuk daerah side Fairing, secara kasat mata agak agak sama temanya dengan layer garnish pada yamaha  Mio M3 . ..  namun secara bentuk Garnish pada Suzuki Address nanti lebih bernuansa menempel ke Side Fairing sedangkan Mio M3 kan lebih berjarak dengan fairingnya . . Untuk Ilustrasinya sudah tmcblog buat editannya berdasarkan gambar suzuki Address Eropa . . yaaah kira kira begitulah bro

Ciri Ciri ketiga adalah disinyalir Kuat, Suzuki akan menambahkan kosa kata baru ke Suzuki Address 2017 . . . Pemilihan katanya sih, kalo nggak salah adalah PLAYFUL  . . so bakalan bernama Suzuki Address Playful ? silahkan dikomentari sob . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

61 COMMENTS

  1. penasaran sm jumlah total jualan addresss th kmren.. berapa juta??? bandingin ma mbit…..
    wlwkkkkkkwkkkkkm……….ngenesss….. ngomongnya kualitas ngeropah…nyatanya dibedakan kualitasnya…tetep yg bagus yg dijual ngeropah……

  2. ini motor emang enak, wajar bisa tembus eropa. saya dirumah ada matic beat karbu, sudah pernah nyoba beat injeksi yg sporty sama scoopy. terakhir pas saya servis satria saya di dealer suzuki ks tubun tanah abang. tukeran motor sama adress org suzuki. kalo boleh jujur enak bgt nih motor, 11-12 sama honda tenaga dan iritnya juga oke. cuma 1 kekurangannya menurut saya yaitu sama kaya beat sporty. sering nyangkut polisi tidur bawahnya.

  3. penasaran sm jumlah total jualan addresss th kmren.. berapa juta??? bandingin ma mbit…..
    wlwkkkkkkwkkkkkm……….ngenesss….. ngomongnya kualitas ngeropah…nyatanya dibedakan kualitasnya…tetep yg bagus yg dijual ngeropah……
    ==========
    di internet bnyk bray. bukn info yg sulit nyari data penjualan.
    tapi yg pasti ekspor address lebih banyak dri pada ekspor beat.

  4. Bentuk headlamp harus direvisi, jgn cm ditempelin garnish doang. Headlamp ini yg ngrusak desain address, yg sebnrnya desain bodynya sudah bagus.

  5. si zuki “alamat” ?! *tepokjidattenan

    si zuki V-Badai kapan masuk indo wak? kapan wak? please tell me kapan wak? wakkk T_T

  6. Emang enak dikendarai nih motor, tapi sayang headlampnya menurut saya terlalu jenong.. jadi kurang enak diliat.. kalo di revisi mungkin lebih enak diliat.. bohlam mending pake yang biasa, jangan pake LED kaya vario 110. Pas ujan malem malem jalanan nggak keliatan wak.. kalo yang versi 2017 nih sijuki alamat bisa lebih enak diliat, tuker dah tuh vario 110 yang di garasi sama nih motor.

  7. selama sektor head masih kayak dulu,ato hanya tempel aksesori saja tetep bakal sulit jualan bnyk di market lo
    kal, dari batok lampu sampe spedometer gak masuk “selera org negri ini” .

  8. Dibanding mbit?? Ya pilih addres kemana mana lahh enakan adreess jauhh beat cuma menang nama doang! Kaya ninja paham.
    Sapa td yg bilang addres nex basicnya mbitt?? Haha tu orang kudu dibotakin palanya biar sadarr , biar eling . Noh yg model begono cuma 2 kemungkinan antara fansboy garis keras otak cetek ama sales otak sesendok.
    Wong beda pabrikan kok dibilang sama , karakter boleh mirip tp tetep aja bedaa , emng lu mau disamain ama anak monyet sekalipun karakter lo mirip mirip ama tu anak mongkey?? Kaga kan makanya mikir ketauan otak sesendok

  9. Bener kata Bung Mbekha…..coba kalo ini produk HONDA….jamin laku keras….ya maklumlah image orang Indonesia dr dulu ampe sekarang untuk motor khan Honda minded…

  10. menurut saya, headlamp dan fender belakang tidak nyambung dengan desain lainnya. padahal bagus lho ini.

    dan satu lagi PR suzuki yaitu di pelayanan, enggak banget rasanya servis di dealer suzuki daerah ngagel & rungkut surabaya. jutek abis FO nya, mekanik juga kurang handal. jauh kalo dibandingkan ahass (ngagel juga)

    semoga dibaca sama pusat

  11. Playful atau engga.. Address kalau ground clearance masih segitu, mana laku di Indonesia?
    C’mon SIS, kenapa ga keluarin matic2 kokoh legendaris mu?

  12. dlu sijuki kluarin arashi.. di bilang motor lampu bego (lampu di fairing dpan) untung skarng address gk pke lampu bego lg… udh gtu reflektor gede artinya makin bnyak cahaya yg di pantulin (no sipit2an deh)… liat aj skydrive yg sorot lampunya luas..
    slama masih pke reflektor, mw pke LED/bohlam sami mawon.. intinya smakin gede reflektor smakin luas sorotnya.. nah lain soal klo pke projector..
    btw sijuki kalo mw laku menangin dlu moto GP…
    sprti pepatah lama…
    “race on sunday, sell on monday..”

  13. Akhirnya jadi juga ke Bogor naik Address.
    Berat saya 55kg. Tambah tas ransel, karena ngga cukup, sebagian baju terpaksa masuk di bagasi.
    Dari Bandung (mampir dulu di SPBU Jl. Katamso, sekalian test, isi full tank pertamax. Sempat jalan agak kencang di rajamandala cianjur, on speedo sampai 100kmh, selebihnya jalan santai. Dari Bogor (air mancur) si Address diajak jalan lagi ke Cibinong, Sindang Barang kemudian ke Tajur. Sepulang dari tajur menuju air mancur sempatin isi pertamax lagi di SPBU Padjajaran, kaget! FULL TANK dengan pertamax tidak sampai Rp. 30.000. Wow, irit banget matic ini.

    Untuk perjalanan jauhpun pantat tidak pegal, kaki juga ngga mentok di dek, bahu pun ngga pegal, mungkin karena posisi stang yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here