Order GSX-R-S150
jump to navigation

Video : Suzuki Address PlayFul 2017 . . . It’s So Me ! February 1, 2017

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro seklaian, Via TechnoRacing Manufacture akhirnnya jelaslah sekarang seperti apa penampakan calon gebrakan Suzuki Indonesia di Segmen Skutik entry level dimana mereka untuk 2017 ini disinyalir Kuat akan hadir yakni Suzuki Address PlayFul . . Yap Nama Playful persis seperti apa yang telah tmcblog infokan 10 hari sebelum ini sob . . Its’s so me . .  Gue banget  . . . itu taglinenya sob  . . .

MBtech - TMC sep16

Yang pertama adalah hadirnya warna warna sederhana perpaduan tone Hitam dan Kuning dengan tertulis jelas Address PlayFul di body belakang dengan stiker Gold

Joknya terlihat two tone sob

Guratan 3D di Body samping bagian belakang ( sama dengan versi sebelumnya ya ? )

Di headlamp terlihat ada yang baru

Seperti yang pernah tmcblog ceritakan sebelumnya hadirnya semacam garnish Garnish tambahan di beberapa detail Suzuki Address 2017. salah satunya di samping kiri dan kanan Headlamp Address

Juga hadir Garnish di bagian side Cowl/ Side Fairing . . sepertinya ditempel  .  atau di baud ya ?

Nahhhh , Address Playful akan punya 10 warna accessories , menrut Info TRM Total akan ada 10 warna Candytone Address Playful ini..
perpaduan warnanya memang sengaja di buat warna-warna cerah ceria, karena sasaran Address Playful ini adalah anak muda yang energic  . . .  sampai saat ini tmcblog belum nemu info apakah akan ada update Harga mengenai Suzuki Address Playful ini sob, Namun, Accessories Address Playfull ternyata juga bisa di beli terpisah lewat jalur SGA dengan Estimasi awal TRM sih harganya gak nyampe Rp. 400.000,- . .  so what do tou think ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - February 1, 2017

kuningnya kurang gimanaa gitu…

Honda CBR250RR bakal lebih menguasai di 2017: http://wp.me/p7LBn5-2rb

kobay - February 1, 2017

semoga laku laris…yg udah2 seh…seret….maap desainnya….weleh2… mending lirik sebelah saja….. ga masuk list….sorry ye suz…!!!!

2. yudibatang - February 1, 2017
3. Paijo - February 1, 2017

Motor oawas didol maneh

niru - February 1, 2017

amankan dari sales garpu karat

4. Mesinrompal - February 1, 2017

Tumben masih sepi

5. Are wege - February 1, 2017

Keren Suzuki Address..

6. yanto - February 1, 2017

Trendnya itu headlamp di dada. Bukan di setang.
Tapi kalo maksudmu memang ingin beda dan menentang arus ya ga masalah sih. Tapi resikonya ya ga laku.

verver - February 1, 2017

weleh… dlu sijuki kluarin arashi yg headlamp didada ehh di bilang motor lampu bego :v
ehh tpi di tiru juga sma honhon blade wkwkwkw..

7. Adudu - February 1, 2017

matik “limited edition” di jalan raya Indonesia

SEN - February 1, 2017

Di Makassar banyak,,,, tp gak sebanyak Beat & Mio M3 tentunya

8. jarotzzz - February 1, 2017

motor cilik bagasi guede, mantab..

9. Setdah - February 1, 2017

Strateginya mirip2 mio teen sasarany anak muda..joslah suzuki..

10. Stevanie - February 1, 2017

Pasukan insomnia mulai komen

11. h666 - February 1, 2017

Kurang elegan klo mnrt mata sy,,dkasi warna bgtu mlh kliatan maaf ky viar vior

eSTeh 12 - February 1, 2017

Yg elegan kan ada address elegant… Banyakin referensi dulu sebelum komen ya dek?

12. joky - February 1, 2017

makin aneh aj bentuknya

13. Custombagus - February 1, 2017

Selamat datang produk gagal sijuki

14. Moey - February 1, 2017

Ini motor bagus sebetulnya, posisi stang juga tinggi… ga kaya skutik sebelah yg stangnya pendek ky motor anak2..

15. Dean - February 1, 2017

Gada yg spesial klo dibandingkan sama merk2 tetangga sebelah, hmmmmm

16. Bang herman - February 1, 2017

Suzuki gk belajar dari tetangga untuk desig
Selera pasar

17. uwouwo - February 1, 2017

wow… it’s So May

18. Bima Bt - February 1, 2017

Maaf, tp ini beneran jelek

19. Chi Qou Venk - February 1, 2017

Bagaimanapun dandanannya akan tetap terlihat jomplang (inferior) dibanding kompetitor.
Kenapa???
Karena memang grand design-nya kalah telak sama beat n mio.
Mudah2an ada gebrakan positif ktk facelift. Bravo suzuki …

20. shiro - February 1, 2017

kuningnya terlalu pucet,mending ijo stabilo,suzuki ecstar kan ada warna ijo stabilonya

21. dehardy - February 1, 2017

lebih baik model seperti ini hanya untuk SGA (Suzuki Genuine Accesories) saja toh hanya penambahan garnish saja jadi suka-suka konsumen mau pakai atau tidak, dan ini gak masuk ke minor change ataupun new karena overall design tidak ada perubahan sama sekali, semoga di dengar!

22. dave - February 1, 2017

lumayan mahal

23. Orangbiasa - February 1, 2017

Masukan buat suzuki kl bisa disain head lamp dibuat lebih cantik atau garang bukan jadul seperti itu. dari rata-rata disain suzuki rata-rata disain bagian depan kurang mengena di hati masyarakat indonesia.

24. DmNc - February 1, 2017

keren yg neon blue atau yg elegant. kerasa ngeropahan hehe

25. Rivan - February 1, 2017

Sayang nyimpennya kurang kedepan.. jadi ga bisa ngerekam buntutnya kyk gimana

26. any question - February 1, 2017

ground clearance nya naikin 3-4 cm please, overall saya puas pake adddress 400 km PP jogja purwokerto dan itu motor rental.
siang brangkat malem udah di jogja,
dgn matic sekelas larinya ga kalah, single on single masih bsa diandalkan larinya.

27. kadik - February 1, 2017

matic ini memang jelek tapi ga ada masalah,

1. vampir oli
2. geal geol
3. geter semua macem vibra-tor raksasa
4. lampu sering mati
5. gregel
6. plastik tipis macem ember
7. cat ala kadar, makin lama makin kusem
8. standar tengah bengkok

makan tu desain.

28. joni - February 1, 2017

Ini 2017 loh Suzuki, kenapa masih mempertahankan desain jadul, emang gak niat bikin motor katanya mau bangkit dari kubur hahhh omong doank

29. SuRyA - February 1, 2017
30. itsmykindsofblue - February 1, 2017

Desain Suzuki selalu kelihatan kurus di sisi spakbor depan

31. rio - February 1, 2017

naksir cincinnya, wak..

32. Mukidi - February 1, 2017

Haduuuhh, itu headlamp nya…. kirain mau diganti..

33. ◕‿◕ - February 1, 2017

harus major peslip

34. Widd - February 1, 2017

headlamp headlamp…
side stand switch…
sama acg/smg…

dah itu doang kurangnya..

35. bram - February 1, 2017

Kayaknya suzuki punya masalah di org2 di bagian design produknya. Ini apanya yg playful yah? Warnanya aja kuning kusem..apanya yg playful? Hahahha duhh..sayaikut sedih

36. userbeat - February 1, 2017

SGAnya gk sampe Rp.400.000?
gile bener, BEAT esp yg cuma garnish cover knalpot sama garnish cover air filter plus karpet yg akhirnya di injek2 aj sepaket nyampe sekitar Rp. 350.000, strategy pricing SUZUKI ajiib jg nih

37. DaJo - February 1, 2017

hmm keren.

38. bescorpio - February 2, 2017

desain headlamp masih segaris dengan GSX S750 2017, cekidot bro

39. Panglima Burung - February 2, 2017

Sebenarnya secara desain nih Address masih bisa bersaing di Indonesia, asalkan Suzuki mau merubah sedikit penampilan Headlamp Untuk versi Indonesia. Jadi Nih Address kalo bisa dibikin 2 versi, 1 untuk versi Eksport, 1 untuk versi yg dijual di Indonesia. Perbedaannya ya cukup di desain Headlampnya saja.

40. Kawasaki KLX - February 2, 2017

Lumayan……

41. saat budi Maas bicara sebaiknya dengarkan - February 3, 2017

Sy setuju kalo ada yg bilang jelek, tapi ini motor jauuuuh lebih cakep ketimbang…..Scoopy

42. masbro - February 3, 2017

Suzuki mati konyol sebelum perang ini



%d bloggers like this: