TMCBlog.com – Bro seklaian, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Resmi dilaunching oleh dua pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Andrea iannone dan Alex Rins.Acara perilisan ini dibuat sangat terbuka dan Boleh dibilang all out dan cukup meriah. Membuat Cilandak Town Square siang tadi sudah seperti layaknya Paddock sirkuit dimana aura MotoGP kentara banget, baik itu oleh kehadiran Iannone – Rins, team mereka serta tidak lupa para fans Yang memenuhi aula tengah Citos ini.

Cukup menarik karena dalam setingan acaranya, baik Rins dan Iannone boleh dibilang tidak terlalu ketat dan berlebihan pengawalannya kalo menurut tmcblog sehingga Boleh dibilang para fansnya bisa merasa lebih dekat dengan Dua Brand Ambasador Internasional dari Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 ini . . . Menarik sekali bahwa Suzuki mempersilahkan Baik Iannone dan Rins untuk melakukan Debrief terbuka dihadapan Jurnalis dan Blogger yang jumlah nya boleh dibilang ratusan . . Pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan ke Iannone dan Rins pun banyak dan Boleh dibilang cukup masuk lebih dalam ke dunia MotoGP . .

Tmcblog sendiri sempat menannyakan kepada andrea apakah Dengan Pindah Motor dari karakter mesin V-4 ke Inline 4 apakah GSX-RR sesuai dengan karakter Race Iannone yang boleh dibilang agresif . . . lalu adalagi pertanyaan mengenai Winglets dan lain lain . . namun ada yang menarik ketika Iannone dan Rins dimintai pendapatnya mengenai dua produk Suzuki Indonesia Yang baru yakni GSX-R150 dan GSX-S150 . . apakah setelah melihat keduannya, mereka mau membelanjakan uang untuk membelinya ?

Rins menjawab ia sangat menyukai bentuk fisiknya walaupun ia belum sempat mencoba dua motor ini, Namun Rins bilang bahwa ia suka versi BigBike dari GSX-R150 yakni GSX-1000RR yang baru ditest olehnya sebelum wintertest di Phillip Island akhir pekan lalu.

Mengenai Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Iannone menjawab bahwa sekali ia memandang kedua motor tersebut ( GSX-R150 dan GSX-S150 ) ia langsung menyukainya, dan ia pun mengatakannya bahwa Jika ia berumur 17 tahunan maka kemungkinan GSX-R150/ GSX-S150 merupakan Motor yang cukup aman baginya baginya karena tidak terlalu besar dan tidak memiliki Power yang besar ( powernya sesuai )  . . . selain itu Iannone berkata Motor motor ini cantik terlebih lagi memiliki Livery yang boleh dibilang menyerupai motornya di MotoGP, Suzuki GSX-RR . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

tmcblog youtube channel
TMC ADS

26 COMMENTS

  1. desain relatif, overall bentuk cukup mengalir dan selaras, tapi desain headlamp too plain, beno mendingan iki timbang YZF-R15 v1.0/v2.0 si muka ‘lele dumbo’ seng wueleke ra ketulungan, toh nek ngroso headlamp kurang bengis garek dimodif cutting sticker atawa ganti jeroan lampu, pasang projector Xenon/HID/LED, tambah LED DRL

    Guest
  2. Tuh… Kata Iannone, motor Suzuki ini cocok nya utk yg usianya 17-an tahunan. Yg uda lewat usianya, udah gak pantes make ini motor Hehe…

    Guest
  3. Ianonne usia 16 udah pake motor 50hp dibejek full, sekarang bejek motor 240hp lebih.. Jadi klu rider motogp bilang motor 150 yang ia promosikan kenceng dan lincah, dalem hatinyamah “hadeuuuh lemot banget” wkwk

    Guest
    • Asem!
      Ekkkkkkk
      Sama aja yg hina motor sohc tapi naiknya mbeat dalam hatinya “kapan ya saya bebas milih dan punya motor seperti mereka?”

      Guest
  4. Ianonne usia 16 udah pake motor 50hp dibejek full, sekarang bejek motor 240hp lebih.. Jadi klu rider motogp bilang motor 150 yang ia promosikan kenceng dan lincah, dalem hatinyamah “hadeuuuh lemot banget” wkwk

    Guest
  5. Wah, komen nya lanone pedas tuh,
    Sama aja mau bilang gsx-r150 motor banci buat dia
    Jelas jelas dia bilang POWERNYA TIDAK BESAR
    koq malah dikomen disini pake bahasa halus,
    Pada ngerti Inggris ga sih ? Hahaha

    Guest
    • Buat ukuran orang Eropa ya banci lah. Secara cc segitu kan aslinya disono jadi learner bike. Gausah baper ah

      Guest
  6. lg pas wawancara gt muka nya ianone seneng atw gmn mas?
    kynya keliatan suram ga ky dulu waktu di ducati,,
    senyum2 seneng gt,, tukang becanda,, cmiiw

    Guest
  7. Marcnmarquez bilang cbr150r gepeng cocok untuk motor diumur saya 50tahun nanti karena gak mikirin desain yg penting mesin klotok” inferior

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here