TMCBlog.com – Bro sekalian, sepekan setelah hasil positif di test Official IRTA Phillip Island, Repsol Honda menghadirkan kedua pebalapnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa di sebuah Track yang tricky dan Khas Track Eropa – Sirkuit Jerez dalam 2 hari test Privat. Rencananya tes ini dilakukan 2 hari, Namun test Hari pertama Jumat gagal karena Hujan mendera sirkuit, So pengetesan Full hanya dilakukan satu hari saja yakni di hari sabtu walaupun cuaca dilaporkan mendung saat itu. Hari dimana pengetesan gagal ( Jumat) tidak mengambil jatah jumlah test Privat Repsol Honda sepanjang musim . .

Tidak ada informasi resmi mengenai berapa catatan waktu yang dihasilkan kedua pebalap Repsol Honda ini, Namun sobat bisa lihat di gambar gambar bahwa motor yang dipakai Marc dan Dani boleh dibilang nggak jauh berbeda dengan Motor yang dipakai mereka di dua Test sebelumnya dimana perbedaan paling kentara terlihat di bentuk inlet dari Air Funnel/ RAM AIR dari RC213V Marc ( lebih mengotak ) dan Dani ( lebih oval ).

Di sesi terakhir Marc Marquez dilaporkan Crash di T7 dan mengalami dislokasi bahu kanan. Setelah dicek di pusat kesehatan sirkuit, HRC melaporkan bahwa tidak ada cidera lanjutan. Data data pengetesan dibawa Langsung ke Jepang oleh HRC untuk persiapan test Official terakhir di Qatar tanggal 10-11 Maret 2017 nanti sob . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

17 COMMENTS

  1. ?? Biasa tabiat aslinya nongol lg suka maen si gravel nyari akik…
    Ciri khas Harchuelengss Ngesot ?
    Warning buat tim Hahrese recik v tuamball ban… blum aja kompetuisi di mulai udah Ngesot ???
    Sok sok an pake big bang yg gak Seirama Dngn chasis nya

    Guest
    • Ekekeke dri pada katanya mesin angkot carry superr duperr kenceng ngalahn ducati dg pembalap sekelas dewa tpi masih aja ampas 2016 kmren ???

      Guest
    • masih bisa senyum lah,udah banyak rekor yg dipecahin.
      Lha vinangeles mecahin apaan,orang manyun mulu nggak di wawancara nggak dipaddock

      Guest
  2. setiap menjelang seri perdana selalu ada aja berita kalau marc cidera. bukan cuman tahun ini, tahun dulu juga ada. tapi seri pertama selalu tampil bagus tanpa masalah cidera.
    paling cuman sandiwara biar lawan lengah

    Guest
    • Otax isinya udh suddzon mah ya tetep busux. Fix hidup dgn penuh kebencian & curiga ni mahluk @jimboot

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.