TMCBlog.com – Bro sekalian setelah melakukan FP1 kemarin dan FP2 yang dipercepat karena Hujan Es, gelaran Idemitsu Asia Talent Cup Seri 2 Qatar 2017 untuk menentukan Posisi Grid race esok di lakukan. Sebagai tercepat hadir pebalap Jepang Yuki Kunii dengan laptime 2:11,910 diikuti pebalap Muda Turki asuhan Kenan Sofuoglu yakni Can Oncu 2:11,924 . Sedangkan Gerry Salim dari Indonesia start dari Grid terakhir di Row terdepan yakni Grid Ketiga setelah menjadi Yang tercepat ketiga saat Kualifikasi dengan laptime 2:12,148

Row Kedua Diisi Noguchi, Yamanaka dan Irfan Ardiansyah, Yap ada wakil Indonesia di Row kedua. Pebalap Indonesia lainnya berada di grid 11 atau Row ke 4  atas nama Lucky Hendriansyah . . .  Hasil yang patut diapresiasi, mengingat ia menggunakan motor cadangan. Lalu, pebalap Indoensia asal Astra Hodna Racing team lainnya Muhammad Erfin Firmansyah meraih hasil posisi start ke-14.

Race 1 ATC Qatar akan digelar pada Sabtu (24/3), pukul 16:00 sore waktu setempat (GMT +3).Namun Laptime Yang ditoreh Yuki Kunii masih lebih lambat dari Laptime rekor Nakarin tahun 2016 lalu yang berhasil torehkan 2:10,607 . . .

Gerry salim : “Alhamdullilah, hasil kualifikasi sesuai yang diharapkan. Catatan waktu meningkat satu detik dari FP2. Modal saya menghadapi Race 1 adalah podium tertinggi dan kemenangan musim lalu di sirkuit yang sama. Selain itu, saya juga memiliki modal start dari baris depan. Bismillah.”

Irfan Ardiansyah : “Alhamdullilah, saya sudah menjalani kualifikasi dengan baik dan catatan waktu meningkat 0,5 detik. Saya akan start dari baris kedua, yaitu di posisi keenam. Hasil ini cukup bagi senjata saya untuk bertarung saat balapan nanti. Semoga saya dapat meraih podium perdana. Amin.”

Lucky Hendriansyah “Alhamdullilah, saya sudah berjuang dalam sesi kualifikasi ini, walaupun menggunakan motor cadangan yang disediakan Asia Talent Cup, karena motor saya mengalami masalah mesin jelang kualifikasi. Saya yakin start dari posisi ke-11 tidak menjadi halangan bagi saya untuk bertarung di grup depan saat Race 1 dan Race 2.”

Muhammad Erfin Firmansyah “Alhamdullilah, walaupun saya akan start dari posisi ke-14, tetapi saya selalu meningkat ke arah yang lebih positif. Saya juga selalu membuat perbaikan di setiap sektor berkat diskusi dengan mentor dari AHRT. Semoga saya mendapatkan hasil yang baik saat balapan nanti, dan mencapai target yang saya inginkan. Amin.”

Berikut ini adalah Jadwal race untuk esok sabtu dan ahad beserta Link Streaming livenya Via Youtube

  • Saturday 25 | 20:00 wib (14 laps) Race 1 LIVE
  • Sunday 26 | 17:50 wib (14 laps) Race 2 LIVE

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

    • Bingung mau kredit mobil,??
      Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
      Bunga mulai dari 0%
      Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
      Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
      Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

      Makasih min

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here