TMCBlog.com – Bro Sekalian Jika Andi farid Izdihar atau Andi Gilang berjuang di Kelas Moto3 yang pesertanya Buanyak banget sampai sampai kualifikasi harus dipecah menjadi dua grup, Maka tidak di Kelas Moto2 dimana satu lagi pebalap Indonesia hadir yakni Dimas Ekky Pratama yang hanya satu grup saja, Namun dengan tingkat kekompetitifan yang nggak kalah ketat. Tahun ini Pebalap Malaysia yang malang melintang sebelumnya di WorldGP Moto2 , Hafidz Syahrin hadir di Moto2 CEV

Baik di QP1 maupun QP2 Posisi Dimas ekky adalah di Posisi dua . . Di QP1 ia hanya kalah dari Hector Grazo dari spanyol, sedangkan Di QP2 Dimas hanya Kalah cepat dari Hafiz Syahrin dari malaysia  . . . So seperti Sobat bisa lihat di List atas dalam Kondisi Track yang dilaporkan basah secara akumulasi Dimas Ekky akan start dari Grid 3 atau Baris terdepan ( Front Row ) Race 1 dan dua yang dijadwalkan berlangsung Hari ahad ini

Taufik of BuitenZorg

 

28 COMMENTS

  1. Pak Haji..
    Ini kenapa ada cerita Hafidz Syahrin yg turun kelas.. ada apa wak?
    Apa memang di kelas GP Moto2 sudah tidak kompetitif?

    Guest
    • itu permintaan dari tim nya sendiri bro. saat ini dari 3 seri di moto2 si syahrin belom sesuai harapan petronas. padahal kan tahun lalu di 3 seri awal dia kompetitif bahkan di qatar hampir naik podium. tahun lalu dia ditargetin 10 besar nah tahun ini dia di targetin 5 besar. kan sesuai dengan rumor yg kemarin kalo si syahrin tembus di 5 besar petronas bakal bawa dia ke motogp.
      nah itu makanya dia turun di cev katanya biar dia bisa nginput banyak data tentang motornya dan biar lebih menyatu dengan motornya. soalnya kan jedah antara austin sama jerez lumayan lama.

      Guest
  2. Mantab Tamashi,kerja keras AHRT udah mulai keliatan nih,semoga aja pas pindah ke mesin triumph Dimas masih bisa kompetitif

    Guest
    • FIM CEV ROUND 1, ALBACETE
      .
      .
      Ayo dukung Dimas Ekky dan Andi Gilang. Saksikan secara langsung melalui live streaming mulai pukul 18.00 WIB.
      .
      .
      Klik link di bawah ini :

      Guest
  3. hayo dimas tahun ini targetnya podium loh.
    semoga tahun ini di cev terakhir yak biar tahun depan turun di world gp moto2.
    kalo kelamaan keburu mesinnya diganti triumph kan kurang sreg aja namanya honda tp mesinnya triumph wkwkwk

    Guest
    • kalo untuk tahun ini ada perbedaan untuk di motornya.
      kalo moto2 world gp rata” udah pada pake kalex 2017 sedangkan di cev masih pada pake kalex 2016.
      sama kaya moto3 nya di cev masih pake nsf250rw versi lama.

      Guest
    • Skg Dimas masih pakai Kalex 2014 kalau gak salah, sy coba bandingkan pux Bradl & 2015 pux pol espargaro masih lebih mirip ke 2014, koreksi jika salah

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here