TMCblog.com – Bro sekalian, Jika di FP1 tadi Track masih basah menuju kering dan jack Miller hadir sebagai yang tercepat dengan laptime 1:37,467 nah tmcblog lihat di Video aplikasi MotoGP For android, awal FP2 dilangsungkan dalam keadaan Track Yang jauh lebih basah dibandingkan sesi FP1 tadi sob . . Di awal FP2 laptime tercepat Redding saja berada di angka 1:42,950.

di menit ke 25 Danilo Petrucci naik ke atas dengan laptime 1:41,908  . .. dan di menit menit etrakhir Andrea Dovizioso menajamkan Laptime ke 1:41,673 diikuti oleh marc Marquez dengan 1:41,716 . . Di detik detik teraknamun hanya bisa naik 1 posisi saja ke posisi 4 . .  Andrea Dovizioso tampil tercepat di FP2 diikuti Marc Marquez dan Danilo Petrucci . .

Namun laptime Dovi masih dibawah laptime Jack Miller di FP1 sehingga Jack Miller masih merupakan Pebalap tercepat di sesi hari Jumat ini dengan 1:37,467 disusul Marquez dan Zarco  . .. kita masih akan melihat Sesi FP3 esok hari untuk menentukan 10 pebalap yang akan memperoleh tiket langsung ke Q2 MotoGP LeMans 2017 ini sob  . . semogaberguna

Taufik of BuitenZorg

67 COMMENTS

    • Makanya artikel itu dibaca dan dilihat gambar yg ditampilkan biar PINTER😂😂😂😂😂

      Guest
    • Betapa gobloknya dirimu…. Manusia yg kebiasaan baca judul dan artikelnya di abaikan….!

      Guest
    • Kedelapan yah klau gk salah 😆😆😆😆 hmmmmm……. sebenernya ane bca sih cuma yaaa itu 😆😆😆😆😆😆😆😆😆 silahkan di kunyah” yah 😉😂😂😂😂😂😂😂😂😂

      Guest
    • Woh vina itu sudah dtakdirkan juara tahun ini,wohooo .wooo oo wioo wooo ooo wooo

      Guest
  1. Honda couiuyyy.
    .
    Yamama mannnahh????
    Jgn2 recal lagi nih.
    D trek kering aja belepotan,
    Palagi mau maen2 d air, .. Bisa rontok tuh mesin Cina M1 .
    Ntar ngebul loh berohh..

    Guest
  2. Pedrosa apakah masih trauma ama trek Lemans ya ?
    si Lorenzo kembali terlihat melakukan trik oper persneling yg unik ala Jerez, tp sepertinya ga mempan di trek basah Lemans, buktinya dia sendiri rider Ducati yg paling belakang
    Marquez mantap, jago segala kondisi…..tinggal jaga ritme jgn ampe crash

    Guest
  3. Nunggu hasil balapan:
    1. Motogp di Lemans
    Apakah akan terjadi peng-OSPEK-an lagi…?

    2. IRS di Jakarta
    Apakah bisa langsung meng-OSPEK…?

    3. Arrc di Qatar
    Apakah akan terjadi peng-OSPEK-an lagi…?

    Kalau benar terwujud berarti TRIPEL peng-OSPEK-an di tiga gelaran balapan😂😂😂😂😂

    Guest
    • Husss Jgn ribut, entar ada yg bilang MotoGP settingan Dorna, irs settingan IMI, ARRC settingan FIM Asia, seakan-akan org2 di belakang team2 balap itu org bego semua😀😁😂

      Guest
    • G usah diikuti pemikiran fby yg jagoannya kalah karena mesin masih inline(mirip angkot carry 1000)yg nuduh settingan Dorna kalau jagoannya kalah.ntar kita ketularan goblo*nya.

      😆😆😆😆😆

      Guest
    • Sebenarnya di Bogor (sentul) tapi saya tulis Jakarta mewakili Indonesia.

      Arrc kan seri ketiga nanti di Qatar.
      Nah makanya jgn NYOCOT dulu kalo tdk tahu biar tdk kliatan GOB LOK nya 😛 😛 😛

      Guest
  4. Motor dewa maha sempurna anti recal jas jes jossss beli kaga ko struggle ????

    ada apa ini wak ?? ini pasti konspirasi !!!!!

    M1 + ROSSI Adl Mutlak Penguasa MotoGp ! yg lain cman Piguran !!!

    Ayo bikin tahu Petis !

    muehwhehhe

    Guest
  5. asli miller jago track basah klo race wet pasti podium lg tu miller, tp marquez kelihatan improve jg ditrack basah

    Guest
  6. ekekekkkk

    maklum bro dia niatx mau bc tapi otakx masih ketinggalan di dengkul

    Guest
  7. Motor RC213V dengan mesin FO Big Bang itu ANAK BAWANG ! masih perlu data banyak, ga kayak motor M1 yang superior berabad-abad lamanya..
    #ngeleslagialatimAHRTCBR250RR

    Guest
    • Wah ada bakwan di balik udang nih. Niatnya nyindir yam-ha. Ngecenya motor rcv yang baru riset udah bisa ngalahin yang dahlama riset, jadi kalo dah sempurna risetnya, ya gamau komen. Sama cbr kok bisa juara arrc, ho-da alesannya baru riset, kalo dah sempurna risetnya, ya gamau komen wkwkwkwk

      Guest
    • Ga di ARRC, MotoGP sama aja ya sifatnya Honda ini. Alasan riset tapi paling duluan nyampe garis finish, ya itu bonuslah.. podium 2 atau 3 atau di bawahnya yo wajar anak bawang.. yahahahaha…

      Guest
    • Menurut saya sih masih pantas, tpi d beberpa sirkuit doang. Tpi melihat performa johan zarco saya mlah mikir bisa jdi mlah johan zarco yang bakal bersaing dengan vinales buat berebut yang terbaik d yamaha

      Guest
    • Masih pantas bila di butuhkan,bila itu terjadi pasti rossi dulu yg harus di jegal oleh rider lain (sesama spanyol) itulah aksi dari andorra clan.tambahan : baca saja arti dari andorra clan

      Guest
  8. apa perlu rossi n vinales pakai mesin r25 sang penguasa arrc dan irs yang kipas-kipas dollar???

    Guest
    • nah itu motor maha sempurna ajh klabakan lawan anak bawang msa mau pke motor recal ?,?

      Suruh pke R155 VVA ajh dijamin kompetitif dah

      muehegehehw

      Guest
  9. Blunder Gara gara sasis nih Yamaha Jadi bagian depan kurang bagus
    beda sama m1 2016 yang bisa di bilang Bagus tapi secara keseluruhan tapi gak cocok sama ban michel di ahir kedodoran

    Guest
  10. Kl basah bgt kan pake wet tyre..
    Kl ky d fp1 ampir mau kering,
    Pada pake apa mas?
    Rossi the master of rain smp kedodoran gt..
    Ngaco d m1 atw micel?

    Guest
  11. dan fby ngeles lagi

    muehehehehe

    nyalahin michelin sma dorna

    teriak2 kontrasepsi ehk konspirasi

    pada hal sekelas satelit zarco pun adem ayem ajh

    muehehehe

    YFR suruh pke R2lusin dah dijamin acak adut

    muehehehe

    Guest
  12. Comment: yamaha akan sulit menang. rossi udah tua dan vin msh perlu adaptasi dgn motor barunya. marques terbaik di le mans menurut data 2016.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here