tmcblog.com – Bro sekalian, beberapa jam yang lalu tmcblog telah menerima informasi resmi dari dorna sport terkait dengan salah satu gelaran talent pebalap road race yang mereka bina yakni Idemitsu Asia Talent Cup. Gelaran ini seperti kita ketahui semenjak awal memang di buat sedemikian sehingga atmosfernya dibuat dengan atmosfer grandprix .. dibarengi dengan beberapa seri MotoGP dan WorldSBK dan langsung maupun tidak langsung ini membuat para pebalap juga langsung bisa memperoleh experience seperti apa profesionalitas dan seriusnya gelaran GrandPrix

itu baru soal ambience .. kalo soal prestasi ? buktinya lumayan bro … Ayumu Sasaki, Kaito Toba, Nakarin, Adam Nooroddin ada beberapa pebalap ATC yang kini sedang mengenyam race kelas GrandPrix sesungguhnya .. belum lagi beberapa alumni ATC termasuk beberapa dsri indonesia yang sedang memperoleh gemblengan lanjutan baik di redbull rookie dan CEV ..

melihat penjenjangan pebalap dunia ini jelas banyak banget email dan pesan mengalir ke tmcblog sekedar menanyakan kapan gelaran ini buka pendaftaran lagi … nahhh kalo gitu catet ya sob jadwalnya nih sob :

  • 24th June – 7th July 2017: Pre-Applications Campaign
  • 8th July 2017 – 13st August 2017: New riders must apply online on the www.asiatalentcup.com
  • 6th September 2017: Publication of riders invited to the Selection Event
  • 24th & 25th October 2017, Sepang Circuit: Selection Event at the Sepang International Circuit in Malaysia

catat jadwalnya bro, semoga berguna –

taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here