Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan berkendara dan tanggung jawab sosial, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini mengadakan Safety Riding Training, yang diadakan di Sentul International Karting dan Motorcycle Cirkuit, Jawa Barat pada Kamis, 20 Juli 2017.

Melalui kegiatan ini, PT. SIS ingin memberikan pengenalan kepada para peserta Safety Riding Training mengenai teknik mengendarai motor yang benar dan aman. Training ini akan dibawakan oleh Dyan Dilato sebagai Safety Riding Instruktur. Peserta training sendiri terdiri dari 20 peserta trainer suzuki, 25 peserta media dan blogger, 5 peserta anggota club.

Rangkaian acara dimulai dengan penyampaian teori mengenai safety riding, pembahasan yang akan disampaikan mengenai penguasaan dalam berkendara, posisi berkendara, sistem pengereman, posisi saat menikung sampai dengan tata tertib touring.

Kemudian, para peserta diajak langsung untuk melakukan sesi praktek di area Sentul International Karting dan Motorcycle Cirkuit. Untuk mengakomodir kebutuhan para peserta training, disiapkan 20 motor GSX S, 5 motor GSX R, 3 motor Satria, dan perangkat keselamatan berkendara seperti jaket dan helm.

Selepas safety riding training ini, PT. SIS akan melanjutkan program Safety Riding ini secara lebih luas, yakni melalui program Suzuki Goes to School. Melalui program tersebut, PT. SIS akan hadir ke sekolah – sekolah terpilih untuk berbagi ilmu dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan, terutama pada pengguna motor usia muda

Based on SIS Info

20 COMMENTS

  1. Training safety riding memang seharusnya seperti ini di sirkuit permanen dan tentunya pake spion

    Guest
  2. Yang MS sak critt aja mainnya ke sentul
    la yg MS 70% mainnya nang alun-alun n jalanan umum,g mau modal.
    Ekekekekkkk

    Guest
    • bukannya kebalik ya..??
      FBY yg baperan.. kyak zuraganya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  3. Ngahaemm harusnya malu nich sama MS yang sak crit.
    jangan pencitraan mulu.giliran koar koar mudik gratis tapi masih ditarik upeti..
    Ekekekkkk

    Guest
  4. Aku kapan punya gsx s?

    http://bikermendowan.id/2017/07/20/top-5-motorsport-250cc-paling-tidak-laris-semester-1-2017/

    Guest
  5. pengebdara cb 150 yg pintar…pasti segan kalo ktemu motor Ini di jln. kecuali fbh pekok…πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here