TMCBlog.com – Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di ICE BSD City Tangerang, pihak PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 meluncurkan varian baru dari skutik mereka yakni Facelift Suzuki Address dan underbone Suzuki Smash Fi dengan tampilan yang lebih fresh. Menyasar kepada konsumen muda dengan target pelajar SMA sampai kepada first jobber yang selalu ingin tampil berbeda dan sangat mengikuti perkembangan jaman, maka dihadirkanlah sosok Address dan Smash yang lebih ‘kekinian’.

Setelah SIS sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan setidaknya 10 pilihan warna saat Jakarta Fair di bulan Juni lalu, kini Address mendapat tambahan warna dan juga striping baru untuk varian standar, serta ada juga Address Predator Series yang punya tampilan lebih eksklusif. Total ada 15 pilihan tampilan Address yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen tanah air.

Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang menyukai tampilan trendi dan fashionable. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapat sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini. Meski begitu, Suzuki Address tidak mengalami kenaikan harga, masih dijual seharga Rp. 14,850,000.- on the road Jakarta.

Untuk varian Predator Series ditujukan sebagai perwakilan dari jiwa muda yang eksklusif dan matang, dengan pilihan warna Matt Black dan yang terbaru Matte Titanium Silver, serta aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan kepada Predator Series memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya. Hanya dengan Rp. 15,190,000.- on the road Jakarta konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan lewat Address Predator Series.

Lalu lewat Suzuki Smash Fi yang diposisikan oleh SIS keoada konsumennya sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena sosok motor yang praktis dan juga tangguh. Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga yang bersahabat kepada Smash Fi dimulai dari Rp. 13,000,000.- on the road Jakarta untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13,800,000.- in the road Jakarta untuk yang versi cast wheel.

Hadir dalam pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Medium Blue/Brilliant White. Serta adanya pilihan roda pada Suzuki Smash Fi sehingga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, cast wheel yang sporty atau spoke wheel yang ringan namun kuat.

Yukio Kagayama dan Keiji Itayama

Nah, disela-sela peluncuran Address dan Smash, PT. SIS juga menghadirkan GSX R150 versi Suzuki Asian Challenge di ARRC berikut dengan General Mabager balapan SAC 2017 Yukio Kagayama yang masih aktif balap di All Japan Championship dan Suzuka 8 Hours kemarin. Kata Kagayama san kemarin, dirinya memastikan ketiga pebalap SAC asal Indonesia yaitu Nur Al Fath, Ahmad Saugi dan Chepy Armansyah akan tampil memukau di home race mereka Sentul 13 Agustus Ahad besok. Selain ketiganya yang juga pebalap reguler SAC, team Suzuki Indonesia mendapat jatah slot wild card yang diisi oleh Jefri Tosema juara SAC 2016.

Nugie TMCBlog based on PT. SIS press release

31 COMMENTS

  1. Yang penting harga tidak naik
    http://speedmotoblog.com/2017/08/13/manuver-agresive-dan-masive-suzuki-di-ajang-giias-17-banyak-produk-baru-di-launching/

    Guest
  2. Buat SIS.. thn dpn jgn smpe itu2 lg yg di poles.. skutik gambot 150 manaaaa..!??? Di jamin laku klo desain nya ngk terllu aneh

    Guest
    • Suzuki kalo bikin motor baru lama jon diemnya mereka itu proyek berjalan , ga aneh waktu gsx aja perlu berapa lama dari riset ampe produksi ? Kudu didemo dulu pdhal tanpa demo mereka emng udh nyiapin gsx cuma ya itu diemnya suzuki itu mematikan.

      Guest
    • Setujuh bro..Hayate enak handlingnya, buat nikung parabolik utk kelas skutik gk ada lawan

      Guest
  3. Apenye yang kekinian???

    Lampu sein jadul madul super tidak nyambung sama desain dari jaman empu gandring masih aja dipake.

    Guest
    • Hey guys, buka mata ente.
      Apa yang ane tulis memang bener dan nyata.

      Dikit-dikit bilang fans boy, sales etc. Kalo jelek ya ane bilang jelek.
      Salah satu kenapa merk ini tidak terserap dengan baik di pasar karena desainnya ancur.

      Kalo desain jelek aja dibela-bela, kapan konsumen mau dapet produk bagus?
      Melek dong sama kenyataan, fanatik boleh, tapi be go jangan 😁😁😁

      Guest
    • Betul broo ane pengguna suzuki jg bhahahah harus sya katakan jelek etek etek Matic sma mopednya skrang cakepan dulu ..
      Ayo suzuki klo mau laku jualan bikin model yg bagus.. ane dah nyumbang beli gsx nih

      Guest
    • iya deh, jelek. faktornya non teknis kan. desain jelek,
      lha kalau matic yg :

      1. stangnya geter
      2. cvt berisik
      3. velg geal geol
      4. mesin haus oli
      5. standar samping gampang bengkok
      6. spakbor miring
      7. plastik tipis gampang pecah dan baret
      8. cat murahan
      9. lampu mati sendiri
      10. kabel speedo sering putus

      itu bagus ya. yang penting desainnya. mau geter kek, mau miring kek, mau lampu mati kek, yg penting desain keren. PEK0K. makan tu merk.

      Guest
  4. Headlamp Address harusnya direvisi biar ngimbang sm desain tebeng depan dan body belakang yg ud bagus.
    Mungkin pakai desain headlamp Shogun FL (robot) akan kliatan lebih ok.

    Guest
  5. Moga2 shogun reborn 150 cc bagasi muat buat mandiin bayi trus tangki bensin pindah kedepan… dan muat minimal 6 liter ban gambot cakram Depan belakang. Ada soket buat carger HP … hemat bbm dan nyaman dikendarai buat biker maupun boncenger…. yang jelas motor harus kekinian dan yang paling dibutuhkan masyarakat saat ini… amiin

    Guest
  6. Suzuki iki kepriben…..g demen ane ma addres…mending suzuki lets…..retro matic suzuki…..
    Smash ada….Shogun ada…thunder ada….skywave ada..skydrive ada….yg blm punya hanya lets……..

    Guest
  7. suzuki mesinnya juara, tapi sayang.. desainnya kurang greget.. orang indo kan gtu.. dari headlamp turun ke hati..

    Guest
  8. sifat manusia klo tiap hari makan telor pasti bosen juga yang tiap hasi makannya telor tapi ga bosen-bosen itu namanya manusia aneh. yang setiap hari makannya itu itu aja ga pernah bosen namanya sapi/kambing tiap hari makanya rumput ga ganti ganti, klo manusia pasti ada rasa bosan karena sudah ditakdirkan begitu.
    Sama selera terhadap motor juga sama, klo tiap hari liat mbbbeeeeeat trus ya lama lama mata enek…..
    lama kelamaan beralih juga ke yg laen….tunggu aja ga lama lagi….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here