TMCBlog.com – Bro seklaian, akhir pekan ini Kejuaraan balap Asia Road Race ( ARRC ) 2017 menginjak seri ke 6 yang akan bertempat di sirkuit madras India . . salah satu Pembalap Indonesia yang memiliki peluang untuk mengunci gelar Juara Asia di kelas AP250 adalah gerry salim sob . . .

Dapat dilihat dari tabel di atas bahwa menatap Seri ke 5 di Madras ini gerry salim telah memperoleh nilai 175 dari 7 kali kemenangan di 7 Race Yang ia Lakoni sebelum ini. Jarak Gerry salim dengan Posisi kedua Anupab Sarmoon adalah 60 point, lalu Jarak Gerry salim dengan Posisi ketiga takehiro Yamamoto adalah adalah 62 point dan Jarak Gerry salim dengan Posisi empat Rheza Danica adalah adalah 70 point . .

So Jika Gerry Mau mengunci gelar Juara Asia AP250 di race 1 Nanti maka Pembalap berharap tahun tahun depan ia juga bisa menyicipi kompetitifnya race di CEV ataupun naik keas ke SS600 ini harus membuka jarak lebih dari 75 point baik ke Anupab, yamamoto, dan Rheza  . . Yap Harus dengan ketiga pembalap kompetitornya ini

Jika Gagal mengunci di race 1, gerry salim Juga punya kesempatan mengunci di race 2 ataupun di Race seri terakhir di Buriram Thailand, Namun seperti apa Kombinasi akan bergantung pada hasil race 1 nanti. Namun apapun hasilnya, berhasil atau nggak Gerry salim mengunci gelar Juara Asia di Madras, tentu yang kita bisa lakukan adalah selalu mendukung agar bisa pembalap indonesia Yang mendapatkan gelar Juara Asia Di kelas AP250 ini sob . . Bukannya begitu ?

Taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

  1. untuk menghindari hal” yang tidak diinginkan memang harusnya dikunci di maddras india. mengingat kalo dithailand rada gimana gitu, kaya seri kedua dithailand si gerry mengalami hal tidak mengenakan pada motornya. apalagi tuan rumah ada diposisi kedua.
    sangat riskan kalo harus dikunci dithailand.

  2. kalo di race 1 madras kayaknya rada susah karna meskipun gerry podium 1 sarmoon n yamamoto harus diluar podium,race 2 ahad mungkin baru bisa/presentasenya lebih tinggi buat ngunci gelarnya

  3. keuntungan sendiri buat gerry karna pernah race di madras pas ADC pake cbr250 sempak.
    Awhin udah sembuh belum ya,apa kalo masih sakit digantiin mario/adenanta?

    • nah betul, musuh terdekatnya gerry masih buta sama maddras. ini bisa jadi modal awal buat menang, pas diwawancara gerry juga bilang aspal maddras banyak bumpy tau sendiri lah sentul kaya gimana wkwkwk. jadi kayanya aspal bumpy bukan jadi persoalan yg serius mengingat sudah biasa balapan ditrack bumpy wkwkwk

  4. Mungkin gak yah thun depan rheza, adenanta dan mario(trio kecil2 cabi rawit) d turunkan AHRT d arrc ap250??
    Ahwin kurang “nendang” euy prestasi ny d arrc aplgi d irs,….

  5. Berharap d seri pamungkas nanti ykni seri buriram, aphiwat wongTawon ? turun gunung via wildcard, biar bisa melihat gerry vs aphiwat cucuk-cucukan …. Soalny anupad klah mulu cucuk2an ama gerry

  6. rakyat indonesia mendukung pejuang2 merah putih. gerry kunci juara championship di indihe. selamat berjuang cak gerry

  7. Good luck, gerry.. bawa Juara ARRC AP250 2017 ke Indonesia !!!

    AHM, coba turunkan Mario dan Adenanta di AP250 India ini.. sekalian di Thailand​ juga.. supaya keliatan kemampuan balap nya untuk meneruskan kesuksesan senior nya di kelas ini. Tahun depan Gerry pindah ke SS600 saja gantikan irfan. Irfan, rheza, Mario di kelas AP250. Adenanta pinjamkan ke Sidrap Racing ( kalo AHM mw sih..)

  8. Wak, nitip pertanyaan dong wak ke petinggi ahrt/ahm,…
    Thailand talent cup(TTC)2017 kan ada 4 seri dan race kemarin adlh seri 3 berarti masih ada 1 seri lagi tuh(sumber asepWarung). Yg ingin saya tanya adlh:
    1. Kpan TTC seri 4 d laksanakan?
    2. Apkh duo rider ahrt(ade&mario) masih ikut d seri ke 4 nanti?
    3. Seperti yg sudah kita ketahui bahwa thailand telah resmi mnjdi tuan rumah motogp mulai thun depan(2018) dan biasany kan sbg tuan rumah ada tuh jatah wildcard baik d moto3 moto2 maupun motogp,.. Kira2 mungkin gak pihak honda thai akan menurunkan rider wilcard mereka d moto3 thai thun depan dri Thailand Talent Cup(TTC) ini, dan mungkin gak adenanta d berikan jatah wildcard tsb mengiat debut ny d TTC bleh d bilang melewati ekspestasi(klau seandainy ada jatah wildcard dari TTC ini)???

    Yaduhu,…..

  9. Galang akan full seri d wssp300 thun depa?? Saya sangat berharap dan mendukung itu …. Bukan karena d siarkan d tv, nmun krna wssp300 adlah ajang blap tingkat dunia dan d ajang inilah rider muda indonesia pling realistis untuk bisa unjuk kebolehan bahkan juara jika d bandingkan d ajang blap tingkat dunia lainy sprti moto3 wc,… Dan alumni dri wssp300 bisa langsung naik ke moto3 wc,….

    Klau tujuany hanya ingin publik awam tau klau rider didikan brand tsb ada yg brlga d tingkat dunia, bagi saya itu adlah tindakan konyolll dan sya yakin ymha indo tidak mau “jatuh ke lobang yg sama” alias mereka pasti sudah belajar dri pengalaman mereka masa silam mkany galang terlebih dahulu d turunkan d wssp300 via wildcard, agar mereka tau layak tidakny galang jika d terjunkan full seri d wssp300, dn klau melihat capain ny d fp1 smpai dengan race d portimao ini, galang sudah layak dan punya “kapasitas” untuk ikut wssp300 ini thun dpan, mungkin yg sedang d pikirkan oleh yri adlh siapa team mate galang yg punya skill mumpuni (klau turun dengan satu rider kan agak kurang maksimal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here