TMCBlog.com – Bro sekalian, ternyata diagnosa kambuhnya penyakit Epstein Barr virus yang dialami pembalap Yamaha Monster tech 3 MotoGP terus berlanjut dan menyebabkan Jonas tidak dapat hadir di Seri selanjutnya Yakni GP Phillip Island akhir pekan ini . .

Jika di Seri Motegi, hadir rider akamsi jepang, Nozane sebagai pengganti, maka di gelaran GP Phillip Island nanti posisi Folger diatas Seat yamaha M1 2016 akan digantikan oleh pembalap Akamsi Australia, Broc parkes. Broc Parkes ini bukan orang baru dengan MotoGP karena di tahun 2014 ia sempat bergabung di Team CRT Paul Bird racing dengan total Point 9 selama semusim/ 18 Seri.

Namun begitu pengalaman Broc Parkes bukan hanya di MotoGP, namun juga di WSBK dan WSS . . bahkan di WSS, Broc Parkes sempat dua kali memperoleh hasil paling top yakni dua kali runner up di tahun 2004 ketika memakai honda dan 2007 saat memakai Yamaha . . saat ini Broc Parkes merupakan pembalap tetap di FIM Endurance World Championship dengan team Yamaha Austria Racing Team dimana Musim ini tim ini sudah 4 kali Podium dalam 15 kali balapan . . semoga hasilnya maksimal .. kenapa Nggak VDM aja Ya ?

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. kenapa Nggak VDM aja Ya ?
    =======================
    efek marketing wak buat narik minat warga australia harus ada local hero yang tampil. maklum semenjak ditinggal stoner kan jumlah penontonnya menurun drastis di phillip island. disisi lain si miller masih diragukan tampil efek cidera yang kemarin dia alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here