TMCBlog.com – Bro seklaian, di artikel terdahulu kita sudah sama sama mendengar pengakuan dari Pihak Danilo Petrucci Yang mengaku sampai saat ini ia belum berusaha melakukan deal apapun dengan team lain sebagai respon terhadap berakhirnnya Kontrak Danilo dengan Ducati Corse yang jatuh tempo di akhir Musim MotoGP 2018. Petrucci mengaku akan fokus memberikan hasil terbaik di seri seri awal MotoGP 2018  . .

Danilo Petrucci Masih memiliki asa untuk masuk ke Factory Ducati. Danilo berkata kansnya untuk meninggalkan Ducati adalah 90% . . namun jelas masih ada 10% tersisa kans nya untuk bersama Ducati. Sudah dapat dipastikan 10% ini adalah bersama Ducati factory . . Bukan ke Pramac, ataupun ke team lain seperti avintia ataupun aspar. Untuk mengejar sisa kesempatan 10% untuk masuk ke team factory yang ia bisa lakukan adalah berusaha sebaik mungkin di awal awal Musim ini dengan Motor yang persis 100% sama dengan Motor yang dipakai Oleh Lorenzo dan Dovizioso.

Itu dari sudut pandang Danilo, bagaimana dari sudut pandang Ducati Corse sendiri karena jangan sampai bertepuk sebelah tangan tentunya . . . dan mengenai hal ini, adalah Ducati Corse Sporting director Paolo Ciabatti yang memberikan keterangan Via Sky . . Ciabatti berkata yang jika diartikan secara bebas :

“Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa tujuan akhirnnya adalah untuk mengkonfirmasi tetap bersama dua pembalap saat ini ( Lorenzo dan Dovi). Namun kami sangat menghargai Petrucci yang memang punya Opsi bersama Kami ( dalam kontrak sebelumnya ). Kita akan lihat dalam pekan pekan kedepan. Akan lebih jelas dalam sebulan atau sebulan setengah kedepan “

Kalupun Petrucci memperoleh kans 10%nya itu dengan masuk ke team Ducati Factory, dipastikan ia akan menggantikan entah Lorenzo atau dovi secara kedua pembalap ini kontraknya berakhir dengan ducati di akhir musim 2018. Namun sinyalemen mengarah ke Jorge Lorenzo . . sudut pandangnya bisa macam macam ..  Mulai dari pembicaraan mengenai salary JL99 yang belum selesai karena Ducati ingin turun dari 12 Juta dolar sampai ke Performa Dari Jorge Lorenzo sendiri di test Pra-musim yang kadang terlihat masih ‘labil’. Namun fokus dan All Outnya Petrucci sih Nothing too lose . . . sukur sukur bisa gabung ke Ducati factory, walaupun nggak masuk, ya dengan performa dan pengalaman nya yang terbilang positif dengan mesin V-4 ducati, nggak menutup kemungkinan pabrikan factory lain pun ikutan bersiap menggaetnya . ..  terutama yang pakai mesin V4 juga . . Honda, Aprilia, KTM . . . nahhh kalau menurutmu gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. Petrux sekarang kurus banget ya om. Benar benar prepare fight rebut kursi factory Ducati. Bakal seru kalau Petrux masuk Ducati, artinya Silly season belum usai 🙂

    Guest
  2. kemungkinan gantiin JL99 lebih besar soalnya Desmo yg sekarang bs dibilang di develop dari masukan dovi dr 2013 (CMIIW) kalo tiba2 berubah mungkin takutnya bakal kyk suzuki nanti yg ga karuan musim 2017 lalu

    Guest
  3. bakalan tampil all out si petrux untuk musim ini, apalagi kalau sampai bisa mengalahkan lorenzo, saya yakin petrux lagi on fire lagi 100% percaya diri bgt, semoga kompetitif

    Guest
  4. si petrux galau wkwkwk.
    tempo hari terang”an bilang mau pindah ke aprillia tp sama aprillia gak direspon, dan malah terkesan dibiarkan pindah sama ducati.
    galau dia, nanti diaprillia gak dapet kursi pabrikan, lalu diducati pabrikan gak dapet. dan kursi dia dipramac sudah 100% terancam dengan masuknya bagnaia.
    nah 2018 ini si petrux harus ngalahin si miller, inget miller sangat berpotensi melebihi petrux dipramac.

    Guest
  5. Nak petruk mending km ke ymaha gntiin vina..
    Vina mem php ymha .km di php ducati…dr pd sling php php an…teken kontrak dg ymha..josss.!!..😃😃

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.