TMCBlog.com – Bro sekalian, Sesi Kualifikasi Asia Talent Cup 2018 seri Buriram 2018 sudah selesai, dan seperti juga sesi latihan bebas di hari jumat kemarin, Haruki Noguchi berhasil menjadi Yang tercepat ( Pole sitter ) dengan laptime 1:46,477 . .. Noguchi ini jadi satu satunya pembalap yang tembus laptime sub 1:47 . ..

Pembalap Indonesia Mario SA hadir di posisi kedua dengan Laptime 1;47,396 atau sekitar 0,919 detik lebih lambat dari Niguchi . . wahh, Luamayan juga yah bedanya. Van Eerde menajdi Yang etrcepat ketiga dengan Laptime 1,034 detik lebih lambat dari Noguchi . . . Row kedua diisi oleh 3 pembalap Muda Lokal dari AP Honda Thailand Yakni Tachakorn Buasri, ThongNopPaku dan Kopchai Sae-Liw . . . pembalap Indonesia lainnya di Posisi top 10 adalah Afridza Munandar Yang akan start dari posisi 9 dan Agung Didu dari Posisi start 10 . .

race 1 akan hadir nanti siang sekitar pukul 13:30 untuk sementara tmcblog belum memperoleh link Streaming dari race 1, jika sobat sekalian sudah ada yang tahu mohon dishare di kolom komentar yaa . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. Update IG AHRT tetep tayang di channel youtube Asia talent cup dan facebook fanpage ATC.
    Sayangnya ga ada jadwal tayang di foxsport padahal minggu lalu di Qatar ditayangin.

    Guest
  2. wah… kyakny mario sa ini akan lebih bersinar debutnya d banding duo oncu sekalipun dimasa debutnya di atc ini. mario harus bisa masuk kelas utama motogp sebelum tahun 2030, biar setidaknya rider indonesia pernah ngetrack d kelas motogp motogp sebelem indonesia bubar thun 2030(prediksi pak prabowo lho)

    Guest
  3. sip…nonton ATC dulu dah mau mulai nih
    terpaksa streaming, soalnya FoxSport3 yg nyiarin malah kena gangguan siaran disini

    Guest
  4. serangan di tikungan terakhir Mario gagal….sayang sekali

    btw Mario dan Noguchi kenceng bgt berdua…jauh bgt ama yg finish ketiga

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.