TMCBlog.com – 31 Oktober 2018 hari pertama pameran Indonesia Motor Show 2018 yang padat dengan hadirnya motor motor baru. Kini, PT. Suzuki Indomobil Sales resmi menjual Suzuki GSX-R150 dengan tambahan fitur keselamatan Anti-lock Brake System (ABS). Perangkat ABS merupakan menu wajib untuk setiap motor yang di jual di daratan Eropa sekarang sekarang ini, dan pertimbangan keselamatan pula yang membawa PT. SIS merasa perlu menghadirkan varian motor sport dengan rem ABS.

Suzuki GSX R150 ABS ini praktis hanya menambahkan sistem ABS di pengeremannya, tidak terlihat update mayor pada sektor lain. Harga yang ditawarkan untuk GSX R150 ABS adalah Rp. 33.150.000,- on the road Jakarta.

Pilihan warna masih sama dengan varian non ABS yakni warna biru, merah, putih dan hitam. Buat yang lumayan penasaran bisa mampir ke IMOS di JCC Senayan Jakarta pusat..

Lengkap nih sob pilihan GSX R150 yang Suzuki tawarkan, jadi sobat semua silahkan pilih mau yang standar aja atau mau GSX R150 yang full package dengan ketambahan ABS. Harganya juga bisa dibilang bersaing dengan kompetitor. Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS tersebut menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendi. 

Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Met. Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red, Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan oleh Suzuki kepada publik dengan harga Rp 33.150.000,- (OTR DKI Jakarta). Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018. 

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS memberikan pernyataannya terhadap produk terbaru Suzuki, “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di suluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami”.

Tabel varian dan harga Suzuki GSX-R150 : 

VARIAN

HARGA (OTR DKI JAKARTA)

Suzuki GSX-R150 ABS

Rp 33.150.000,-

Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System

Rp 30.150.000,-

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

Rp 29.150.000,-

 

TMCBLOG-team

 

 

42 COMMENTS

  1. disegmen ini jelas terilihat cbr150 yang paling overprice walau tambah fitur dan ganti windshield tetap saja harga tambah mahal untuk dohc overtroke cuma 17ps

    Guest
    • Ha bner kata yori tuh. Kalo harga dimurahin yg lain jualan apa.. Tapi kalo power dinaikin jadi 19 ps ya gak kuat rangkanya, rontok piye?

      Guest
    • menurut gw malah keren muffler ini bro..dari samping oke..dari belakang oke..ga kaya sebelah yg dari sebelah kotak tp dari belakang kotak ketemu lubang bulet jd ga ngalir…ga nyatu

      Guest
    • Lebih aneh mufler R15,5

      Jejerin saza GSX sama R15,5 langsung deh kelihatan mufler yg design nya wagu (aneh.red) siapa

      hohohooo

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.