TMCBLOG.com – Bro sekalian, Di Ajang Thailand International MotorExpo 2018 Suzuki memang belum mengahdirkan Motor motor baru mereka di display Boothnya . . Namun bukan berarti tidak ada yang menarik perhatian tmcblog karena di salah satu Sudut booth ada satu Sosok Motor cc kecil Suzuki GSX-R150 dengan Grafis yang berbeda dan tidak ditemukan di Indonesia, yap Suzuki GSX-R150 Yoshimura edition . .

Jika Di Suzuki GSX-R150 livery suzuki Ecstar warna Biru lebih mayoritas hadir. Maka di versi Yoshimura edition ini pada bagian side fairing dan Cover front Cowl hadir lebih banyak warna Hitam gelap. warna Hitam Juga hadir di Cover Plastik bagian depan dari Fuel tank, lalu pin-tripe di velg ( Cast wheel ) depan -belakang . . yap Stiker, Bukan Cat Air brush . . Namun lumayan Pas sedangkan bagian Buritan sengaja tidak disentul tempelan striker terllau banyak.

Yoshimura terkenal sebagai perusahaan peranti Penghasil produk Produk Pengail Performa Motor, salah satunya adalah Muffler atau Knalpot dan di Suzuki GSX-R150 ini Hadir pula Satu Unit Full System Muffler Yoshimura. Setelah tmcblog teliti, End Muffler yang dipakai merupakan jenis Varian Muffler GP-Magnum Yoshimura Yag terkenal dengan System Cyclonenya ( berputar putar seperti puting beliung ) untuk motor motor cc kecil. Tidak ada informasi spesifikasi kenaikan performa dari Muffler ini namun ekspektasi Minimal Power naik 1 hp dari power maksimum on-wheel standar dengan shifting max power bisa di tahan dari sekitar 10 ribu sampai 12 ribu rpm.

Melihat pengerjaannya sih lumayan rapi sob, Mungkin bisa memberikan inspirasi pada para pengusaha dan desainer cutting stiker untuk lebih bisa membuat GSX-R 150 lebih berwarna dan bervariasi di jalan . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

24 COMMENTS

  1. meehhh,,, kok malah lebih jelek dr yg standar ya ??? paduan warnanya ga masuk, desain knalpot biasa aja,, malah bagusan produk lokal,,, yah, mungkin lebih mengutamakan fungsi drpd estetika,, 😐😐😐😐

    Guest
  2. Mantep hati pilih suzuki saya wak. Moga ada rejeki utk meminang salah satu. Dan semoga gsx s nya turun harga besok.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.