Bro sekalian, Via BikeAdvide, TMCBlog mendapat berita cukup mengejutkan Tentang Varian KTM Duke Untuk Indonesia. Bike Advice mengutip perkataan  Budi Dirgantoro, Sale Function Head Bajaj Auto Indonesia Bahwa Duke akan diboyong ke Indonesia berlesang 6 bulan semenjak nanti resmi dirilis di India . . . dan Yang paling mengejutkan adalah Varian Mesinnya akan 150 dan 250 cc woooow

Untuk berita 250 cc sebenarnya tmcblog pernah gelontorin Juni lalu  bahwa president Brand KTM Stefan Pierer mengatakan KTM sedang dalam Proses mengembangkan Versi 250  Supermoto KTM Duke yang time line 18 Bulan . . . berarti tahun 2012 motor Duke 250 diharapkan sudah mejeng di display dealer  soooo cukup klop deh.  Kalo berita ini benar dan memiliki benang merah, Maka sepertinya memang benar bahwa form factor mesin Little Duke ni dibuat banyak diversifikasi . . . seperti Kita ketahui bahwa paling tidak sudah dua mesin Duke yang Confirm nongol yakni Duke 125 untuk Pasar Eropa dan Duke 200 yang tempo hari nongol duluan di Malaysia.

Jika memang benar Duke akan keluar dalam Versi 150 dan 250 cc  . . .maka Paling tidak CBR Series akan banyak teman nih . . . Kerena antara CBR dan Duke ini akan memiliki basis mesin yang benar benar head to head . . . sama sama satu silinder DOHC berpendingin cairan, namun segmennya akan beda secara cbr series adalah sport fairing bike, yang lduke adalah varian Dual purpose/Supermoto . . . namun yang pasti akan semakin meramaikan Jagad Motor sport Indonesia bro . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

115 COMMENTS

  1. jelas motor ini unggul di banyak sektor. satu2nya yang menjadi tanda tanya soal bagimana strategi pemasarannya. sayang saja jika menang di model, tp gagal di pasar

  2. Mungkin pasarnya masih kalah sama yang berfairing 🙂 .
    Berdasarkan analisa ngawur.com , biker indonesia haus sport berfairing 150 cc dengan harga terjangkau yang mana di harapkan pabrikan besar yang nelorin.

  3. 1. harga ny dulu “bat ngiler gak”
    2. aftersalesnya “gak lucu kan klo partnya susah didapat”
    klo 2 syarat dpt terpenuhi, heheheheheh…mbobol tabungan dah boyong bajaj ktm duke ini…

  4. speknya diturunin aja, misalnya peredam kejut depan diganti dengan teleskopik, gak perlu Upside Down. kalo dirasa pantas, harganya diatur pas sejajar byson ama new mega pro….. gak hanya keduanya, jangan2 vixion juga ikut dilibas nantinya 🙂

  5. Mantebnya Bajaj, dia langsung keluarin motor keren macem gini, ga usah pake rumor2 tahunan. Ga usah pake penasaran & ngarep setengah mati. I Love BAI!!
    Cuma yang jadi masalah, 150 sama 250 bentuknya sama persis apa engga? Kalo persis kan kurang asik 😛
    Enwey, saatnya cari uang n ditabung! Semoga saat Duke 250 launching disini bisa langsung ngeboyong satu 😀

  6. Mantap qt tunggu aja harganya berapa kl terjangkau pasti dijamin laris manis tp pernah dibahas diwarug sebelah KTM 125 persi Ui yng udh nongol dijakarta harganya selangit sama ma ninin kang haji euy weleh weleh…mudah2n persi BAI masih terjangkau

  7. modelnya nggak kuku…:)

    sayang harga nya…ngak kuku juga..hehe

    klo bisa under 30 jt, boleh juga nich..yg 150 aja lah, buat nemein ninin.jjs

    hehe

  8. lho KTM150 sama Rongsokan15 menang mana yah ? secara Rongsokan15 itu mesin SOHCnya canggih loh, mesinnya sport racing overstroke 22 HP :mrgreen:

  9. hmmmm…. jangan-jangan body Duke125 dikasi mesin Kawak KLX150 dan body Duke200 dikasi mesin Kawak KLX 250?…. coz di india Bajaj berteman dgn KTM dan Kawasaki…..

  10. orang pintar beli teknologi bukan,..bukan beli mitos,..bukan beli merek,…tapi kualitas dan kuantitas,..STOP pembodohan teknologi,..hahahhaha duit gak pernah bohong,…..

  11. . . .maka Paling tidak CBR Series akan banyak teman nih . . .
    ===================================================

    banyak teman atau banyak saingan ? atau nggak tersaingi?

  12. pinter juga KTM pilih saingannya CBR soalnya lebih layak , daripada saingan sama sama Rongsokan15 22HP ….soalnya KTM takut jatuh brand imagenya …masa anak macan di bandingin sama anak kuya 😆

  13. sip infonya kang haji…
    semoga nanti harganya akan sangat masuk akal, kualitas eropa harga india, motornya ktm harganya bajaj #ngarep2 lemas :D.
    saya udah gak sabar liat bandrol motor2 jepang yang operprett itu bisa bertahan sampai seberapa lama ketika persaingan udah sedemikian ketat.
    ayo panboy nippon, bakar warungnya, tapi awas nanti bisa2 jenggotmu sendiri yang terbakar 😀

  14. lho KTM150 sama Comberan150 menang mana yah ? secara Comberan 150 itu mesin DOHCnya abal2 loh, mesinnya sport dipaksa racing overprice 33 jt :mrgreen:

  15. ngak Rongsokan M1 nga Rongsokan15 ..dua2 nya lemot abis …ngak heran di motogp kalah terus lha mesinnya pake mesin MX di boreup sampe 800cc overstroke pula :mrgreen:

  16. KTM pinter juga pilih saingan yaitu CBR…malu soalnya kalo bandingin sama Rongsokan15 yg ngaku2 racing tapi mesinnya itik overstroke protol piston 😆

  17. Wah mantap nih kalo jadi, yg ptg ntar pricingnya masuk akal ajalah untuk pasar Indonesia, plus kalo emang nantinya secara keseluruhan Duke itu bakal dipegang BAI maka Aftersalesnya kudu bnr2 diperbaiki, sayang kan motor bagus kaya gitu ntar kesulitan spare parts.
    Sama satu lagi! kalo bisa untuk seri Duke yg keluar di Indonesia knalpotnya jgn dibawah banget soalnya polisi tidur di Indonesia kejam2 ditambah suka banjir jg 😀

  18. nebak harga ktm 150 dibandrol 26 jt, sedangkan yg 250 dibandrol 43 jt. Kl yg 150 seharga cbr jelas g laku, kl duke 250 seharga ninja jg ga laku, makanya bajaj kudu pasang harga dbwah tuh motor krn 2 motor tsb wlpun segmented keduanya menjadi motor impian tp syg cbr keterlaluan operpres so blm diterima di msyrakt

  19. …….”Budi menegaskan kalau dirinya belum pernah diwawancarai media India secara langsung. Ia juga membantah pernah mengatakan waktu dan jenis Duke yang akan dipasarkan untuk Indonesia.”…… otomotif.kompas.com

    ==============
    wah…. perang isu neee

  20. @ Yamahosu
    Cieeee… Yang gk punya sport 250, sampe” harus minta dukungan ninja buat mencela CBR. Sekarang minta dukungan Duke (kalo jadi) buat cela CBR.

    Wuhuuuu! Lanjutkan gan! Gk minta sponsor sekalian sama Ducati buat cela CBR gan?! Hahahahahahahahaha

  21. Mangstap,kalo harga antara viksen dan cbr150 bisa laris manis,dan bahkan bisa membunuh keduanya kalo bener2 terbukti ini motor mantap..

  22. @90. leksam
    waks tambah puyeng . . .koq bisa ya?
    namun sepertinya bikeadvice tidak mewawancara pak budi melainkan membaca press release BAI . . . (ada footnote yang menerangkan soal itu mas bro )

  23. semoga tetap beridentitas bajaj soal masalah harga… 🙂
    motor keren dengan harga rasional.
    Dukung dah buat bajaj tuk yg satu ini.

  24. Sejauh ini masih gosip, jangan terlalu berharap dulu sebelum ada berita lebih lanjut. Nggak usah nebak harga, rencana saja belum ada.

  25. mana……., mana…, …., duke nya tak borong semua kalo ada…..!!!
    gk mungkin lah pasar indonesia di kasi barang bagus…, la wong pasar motor bebek di indonesia masi rame..!!!!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here