Bro sekalian, Nouvo baru yang kepar terkena spyshot dari Vietnam ternaya namanya dalah Nouvo SX . . . Msinny dari Nouvo SX ini adalah 125 cc YMJetFI dengan Diassil silinder dan Forged Piston .  . sangat mungkin dan disinyalir menjadi pilihan jika kedepan Xeon keluar Versi Injeksinya . . . fitur fitur lain adalah Lampu belakang Led, depan Halogen . ..  cuma yang cukup menarik perhatian adalah MID (Multi Information Display) motor ini

MID yang terintegrasi dnegan Spedometer memberikan banyak informasi yang untuk skutik termasuk yang jarang diaplikasikan. Display Multi Informasi di Yamaha Nouvo SX memberikan info mengenai Trip meter, odometer, indikator pengendaraan econo riding, dan pemakaian bahan bakar (on demand dan rerata) baik dengan satuan km/liter ataupun satuan Liter/ 100 km . . . . hmmm asik juga nih. Menurut tmcblog hal hal yang semacam ini cukup positif jika diaplikasikan di Roda dua, mengingat gencarnya upaya penghematan bbm dan semakin membubungnya harga bbm.

Yamaha Nouvo SX sendiri secara fitur  juga cukup menarik . . . bagasi di bawah jok yang luas padahal diatas CVT tidak terlihat gembolan filter udara . . . ini resepnya gimana ya, ditaroh dimana tuh filter udara ? . . . fitur lainnya? silahkan simak di gambar galleri dibawah deh . . . silahkan di komentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

103 COMMENTS

  1. Yah vietnam lagi yang dapet jatah produk keren.
    Yang analog kok lebih pantes kalo sebagai tachometer imho. Speedometernya di kolom digital, atau memang karena nggak ada tachometernya?

  2. Lampu depan halogen, itu sudah biasa ah, mungkin pak haji maksud lampu depan projie gitu kali ya? 😳
    Pasti nggak akan di masukin sama YiMM, takut nggak laku karena desainnya terlalu banyak detail. 😎

  3. kalo ini keluar nanti dihadapin ma air blade, cuma kalo keluar di mari nouvo sx naro plat nopol didepan dimana ya…lampunya sampe atas.

  4. mat kenal om taufik
    tiap hari aku selalu baca blog ini
    ijin nyimak terus bisa tuk nambah ilmu dan pengetahuan

  5. bnr mas taufik nouvo SX ini 125cc..klo bnr downgrade dr nouvo LX 135 lc?atau memang yamaha mau menglobalkan mesin skutik 125 cc YMJET FI yang bisa di pakai di Yamaha xeon juga…lebih suka tebeng depannya yg versi 135LC masih ada aura nouvo gen lawas dgn doublekeen..mungkin krn konsumen vietnam lebih suka yg singlekeen kali ya, dari dlu nouvo vietnam mmg slalu singlekeen…

  6. Yamaha indonesia mah gak bakalan ngualirin motor kyk gini di indo wakakakaka…………..!!! garpu somay semakin bengkok uhuyyy….

  7. mungkinkah sang calon vario killer? who knows?!wkwkwk
    tapi ga usah khawatir sayap mengepak banyak akal kok wkwkwk
    (ane bkn fbh cuma ngomporin doang,wkwkwk)

  8. disini ga perlu barang canggih..
    cukup modal barang inferipr, sales die hard dan iklan nyinyir pasti laku..

  9. Wah akhirnya fitur mid spt fuel consumption di mbil diterapkan di motor. Sensor2 elektroniknya makin banyak dan pastinya data storagenya besar juga tuh.
    Btw kalo saya lbh suka konsol meter skutik taiwan krn ada tachometernya

  10. nahhh ini KEREN! sy pengguna vario, krn motor matic yg gede n murah ya cm vario
    kymco n nouvo z ud ga produksi, mio mio soul xeong imut2..
    tp klo ini bnr2 rilis ya lsg indent dahh!

  11. cakep juga kang.. tapi YIMM udah keburu alergi sama sabun mandi Nuvo, apalagi dek tengah nya gak rata.. tapi kok malah 125cc ya bukan 135cc?

  12. Eh, habis dicermati, desain Yamaha di Nouvo yang ini ada kesan elegannya ya. Hebat Yamaha bisa gabungin kesan elegan + sporty. Kental banget paduan warna dan lekukan lengkung2nya (apalagi pada tutup pengaman di knalpot). Ditunggu next gen dari Xeon 🙂

  13. ni motor kudu wajib dibawa ke indo…
    motor matik yg laki bgt nih..

    matic2 baru skrg Lampu stoplamp+sein blakangnya gmn gitu……J.E.Y.E.K

  14. Pasang juga nih Speedo di Vixion (dari awal liat spyshot langsung kesengesem)Klo bisa sih ….RDB dah ada penampakan…….jadi……Next Vixion tak rekomendasikan minimal pasang 2 part ini…….!!!!!!

  15. ini yg ane tunggu2……semoga saja msh dgn dual shock belakang…..dan harganya dibawah vario 125 non cbs. dan semoga cepat keluar…..soale nungguin Nouvo 135 LC ga brojol2…….Halooo….!! Yamaha ada kabar ga?

  16. headlamp nya keren tuh yg warna emas,, hehe..
    secara keseluruhan gahar tampilan neh motor,,
    tapi ga tau d spec nya,, hehe..

  17. Percuma komentar banyak banyak ampe mulut beerbusa kl YIMM gak mao datengin mah.

    YIMM tuh buta kali yak..pdl prod Ymh diluar bagus bagus banget tuh…..malah bikin miooo terussssssss …bawa dong Fazer250, Nouvo elegance 135cc dll ke Indonesia

  18. Keren dan sangar desainnya.. Tapi di Indonesia motor keren dan sangar tidak akan begitu laris di pasaran… Apakah YIMM mau ambil risiko itu seandainya dilaunch di sini???

  19. Mantap… ini yg saya tunggu dari dulu, sebuah skutik macho khusus buat laki2. Bener2 layak ditunggu nih. Setelah lht ini terus lht Vario Techno 125i jadi gak ada apa2nya, apalagi ini bener2 skutiknya cowo. Sudah saatnya skutik ini masuk ke sini utk menahan gempuran Honda. Tinggal lht aja sampai kpn YIMM bisa bertahan dari gempuran AHM. Berharap secepatnya jajaran skutik YIMM keok deh kalo gitu. Payah YIMM, Fazer 250 gak masuk, YZF-R15 gak masuk, Nouvo Elegance gak masuk. Cerita lama… bosan dengernya. Jadi kepikir utk pesen ke Probike nih, hidup Probike! :mrgreen:

  20. anjrot keren abisss.. digital panel, YMJETFi, bagasi luas, diasil, projector, DRL wow wow wow… YIMM kok ga mau kluarin yg premium2 ini yah termasuk R15 & FZ250?????? gw ganti matic gw ma yg ini klo kluar.

  21. merek sabun canggih jg, sayangnya petinggi YIMM nggak nyadar2, diawali dgn kisah R15 skrg ini hadeuuhhh 🙁

  22. Halah mbelgedes YIMM mau masukin motor ini ke Indo..

    Heran deh sama yamaha, produk2 keren tapi gak pernah dimasukin ke sini.. Padahal negara sini sudah cukup banyak nyumbang pendapatan yamaha jepang sampe2 sponsori Motogp.

    Yamaha Byson awalnya masuk juga keterpaksaan karena honda berani ngambil new mengapro dari India sono. Kalo nggak ada trigger new megapro pasti Byson nggak dimasukin. Cukup dengan vixion yg lama-kelamaan udah cukup basi.

    YAMAHA… KAPAN kau menjadi leader BLUE OCEAN lagi seperti saat momentum pertama kali Mio, MX, Vixion pertama kali di produksi….

    KAPAN?????

    Yang nerapin strategi blue ocean tapi kalo nggak di maintenance, ngapain capek2 nerapin strategi blue ocean??

  23. nouvo kok jadi keren gini ya? 😀
    —————————————————————————————
    Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih 🙂

    http://rendi-motogp.blogspot.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here