460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

kampas-rem-vespa2

Bro sekalian, di artikel dini hari ini tmcblog mau mencoba menggulirkan Fakta baru berdasarkan Spyshot Part FastMoving Piaggio yang tmcblog dapat dari seorang sumber yang sorry nama dan jati dirinya tmcblog simpan . . .  gambar fast moving part berupa kampas rem tromol di atas menurut sumber tmcblog diproduksi di Pabrik Lokal . . ., foto jelas part dapat mas bro simak di bawah, diatas adalah skrin shot percakapan tmcblog dengan sang sumber

kampas-rem-vespa

Kalau melihat fakta sinyalemen ini analisa tmcblog adalah, Piaggio Indonesia sedang berusaha memperbaiki salah satu updaya layanan after sales service mereka. Logikanya adalah, mosok untuk fast Moving part seperti kampas rem harus nunggu impor dari  Vietnam atau Italy, kan nggak lucu?  . . . memang kalau jumlahnya sangat kecil, pilihan impor adalah amsi=uk akan . . . namun tiap pertambahan tahun, eksistensi Piaggio kian semakin tinggi . ..  dan unit penjualannya semakin terlihat banyak berseliweran di jalanan . . . upaya mempercepat dan memotong jalur distribusi part fast Moving memang kritis banget untuk dipertahankan . . . oleh karena itu pilihan produksi di Lokal menjadi logis .. .  Bukan hanya soal harga, namun soal kecepatan waktu untuk melayani Konsumen  . . .

Nah itu pendapat tmcblog terhadap spyshot yang di terima oleh tmcblog  . . . kalo pendapat mas bro sendiri gimana? silahkan share . . . semoga Bisa jadi bahan diskusi menarik soal after sales service . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. mantapppp…nah gitu dong kl bisa semuanya bikin disini
    otaknya dari italy menyesuaikan sikon sini jgn pake sikon italy yak
    biar harga bisa digenjot turun lg tpi kwalitas italy..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.