460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Next-honda-spacy-1

Bro sekalian, adalah bro Yanda Yang memberikan TMCBlog alert bahwa di vietnam telah nongol sosok honda New Vision yang merupakan kelanjutan dari Honda Vision yang lama . . .  bro yanda memberikan clue bahwa Cover CVTnya mirip ya kaya yang spyshot Honda 110 cc baru  . . . lha apa iyah ya? oba di kros cek ahh

440x100 (5)-30okt

banner-mbtech-tmcblog

Next-honda-spacy-8

Nah Coba kita cek sekarang apa saja yang terlihat di Motor New Honda Vision ini mas bro:

  • Mesin 110 cc pendingin udara, dengan ACG starter dan ISS
  • Ban depan belakang Ring 14

Next-honda-spacy-5

Dari dua  ciri ciri ini saja, Mesin Pendingin udara ACG dan Ring 14 . . . sudah sangat memperkuat sinyalemen bahwa kemungkinan ada hubungan erat antara Honda Vision ini dengan next Skutik Honda SPacy yang akan dihadirkan oleh AHM kedepan nih mas bro. Mungkin via artikel ini lah lah pertama kalinnya kita melihat mesin 110 cc Honda air cooled yang sudah dijejali fitur ACG starter sehingga bisa menjadlankan Idling stop system . . . sipp lega  . . .  hal yang selama ini hanya rumor mulut kemulit sudah menunjukan titik terangnnya mas bro  . . .

Next-honda-spacy-12

Bicara Spacy, biacara fungsionalitas, sepertinnya bagasi underseatnnya masih cukup luas, namun belum diketahui berapa liter itu Volumennya sob . . .

Next-honda-spacy-11

Grip belakangnya masih menggunakan sistem 3 titik pembautan yang cukup sesuai juga bila kita mau menggunakan grip ini sebagai braket untuk box bagasi belakang

Next-honda-spacy-13

ini dia nih Cover CVT nya  . . . coba di compare dengan gambar beberapa hari yang lalu ahh

cover-cvt-k25g-2

dua gambar diatas memang klop banget miripnnya 😀 kalo di compate sama tutup CVT spacy lama  . . .

spacy

jegerrr  . . beda dikit kan? hehehehe semakin kuat nih new Honda Vision sebagai pengganti/ Update dari Honda Spacy . . .  Oh ya pembuka bagasinnya juga dioperasikan dari tempat anak kunci mas bro. Nah sekarang tinggal kapan nih rilisnnya? tmcblog mensinyalir kalo bener ini new Spacy, maka ini adalah varian Honda Yang akan lebih dekat momen rilisnnya dari waktu sekarang ini (30-10-14), soale TPT nya sendiri sudah rilis mas bro , untuk foto studionnya silahkan simak ringpiston kembali bro . . . sooo kita tunggu saja bersama . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

 

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

  1. jegerrr . . beda dikit kan? hehehehe semakin
    kuat nih new Vixion sebagai pengganti/ Update
    dari Honda Spacy
    salah tuh wak haji..bkn new vixion..

    Guest
  2. kayaknya lbh slim dr yg skrg…cm bagasinya muat helm lg apa gak ya? spacy tnp helm in. overall jd kyk baby pcx wak.

    Guest
  3. kira2 harganya jadi berapa wak?? kalo liat fiturnya koq jadi skutik entry++ ,, bisa2 positioningnya antara spacy dan vario…. lak ngelu ngene iki wak….

    Guest
    • wah kalo pengen value sih, walau ketambahan iss pengennya harga sama dengan yang sekarang aja spacynnya 😀

      Administrator
  4. nahhhh….gt dong….kliatan keren utk tebeng depan
    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    ngoahahaha!!!!

    Guest
  5. Masalah model itu selera, lagian ini konsep nya bukan motor sporty seperti kebanyakan selera org indo,
    Klo ini yg jd pengganti spacy cukup keren asal jangan d tambahin striping kesan elegan nya jd ilang klo pake striping

    Guest
  6. Kereeennnn….
    .
    .
    .
    . Velgnya,
    palang 6, harus nya sport ahm yang pake palang 6, bebek dan maticnya tetap pake palang 5.

    Guest
  7. Tebeng n lmpu sein dpn jd balik lgi ke model spin,, kakuuu sma kyk muke fbh yg wagu n elek2,, wkwk.. Trs headlamp dpn elek segede gabannnnn haha,, gak bsa di bkin sipit n seksoyyy dkit apaaa?? Lagian nyampe di ahem,, psti jg d kasih striping motif norak n kmpungan,, hohoho,, slm buat fbh sales kambing..

    Guest
  8. Mundhak elek malahan, kirain tambah slim dan sporty. Meski diset helm-in hrsnya bisa keliatan slim kyk Suzi Address 🙁

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.