460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

rea-goodbye

Bro sekalian, setelah Race WSBK Finale di Losail Qatar akhir pekan kemarin di akhiri dengan drama setelah Sylvain Guontoli secara tidak disangka sangka dapat merengkuh Juara Dunia WSBK 2015 dengan Aprillia dan menyingkirkan Tom Sykes di tempat ke 2 ada lagi berita Hot Switch berikutnnya yakni Pndahnnya Jonathan Rea dari Honda Ke Kawasaki untuk Musim WSBK 2015 nanti  dan Juga Leon haslam ( belum diketahui akan kemana hijrahnya) . . . lho emang kenapa ? kan Rea itu udah kayak Pedrosa di MotoGP yang terkenal Loyalis Honda . . .

banner-mbtech-tmcblog

jadi ada dua penyebab Rea Hijrah dari Honda Ke Kawasaki . . . Yang pertama disinyalir Rea merasa Frustasi karena slot yang diharap harapkannya untuk bisa masuk ke MotoGP dengan spek Motor Pabrikan malah berlabuh ke tangan Cal Crutchlow dan Yang kedua karena Pindahnnya Tandem Tom Sykes tahun 2014 ini yakni Loris baz ke Team Open Clas Forward yamaha untuk MotoGP 2015 nanti, So Rea mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan oleh Baz.

guintoli

Sedangkan Di kubu Honda sendiri pada mUsim WSBK 2015 nanti dua slot kosong yang ditinggalkan oleh Jonathan rea dan Haslam akan diisi oleh Juara dunia WSBK 2014 Sylvain Guintoli dari Prancis dan Juara dunia WSS 2014 Michael Vander Mark  . . . di atas kerta kekuatan PATA Honda, team Honda di WSBK memang udah kayak team bintang yang diisi oleh dua juara dunia nih . . . namun kedua nya ( guintoli dan vander mark) belum teruji di atas CBR1000RR fire blade, dan kita masih akan melihat dulu seperti apa kolaborasi dua jurdun di Pata Honda dan Juga tentunnya pasangan lain seperti Sykes-Rea di Kawasaki dan  juga ditunggu pasangan rider Aprillia , BMW dan Suzuki , sampai jmpa tahun 2015 di gelaran pertama Phillips Island . .. . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

  1. Yamaha R1 nya baru di launching siy ya, jd blom bisa debut di WSBK
    seru bgt nih…kalo semua pabrikan motor ada di WSBK
    lebih seru lg kalo ada org indo yg ikutan race di WSBK 🙂
    kita dukung rider org indo (bukan motornya, ini soal nasionalis cing…)

    halooo tv indo… (rcti,sctv,trans 7,trans tv, tv one, metrotv, indosiar,sctv, dll…..)
    ada yang siarin WSBK donq…

    Guest
  2. usul nih!
    Kan wsbk ga ditayangin ditipi.
    Gmana nih. .klo wk hji bikin sdikit ulasan dan artikel stiap ada racey + diberi link video race nya wsbk dari seri ke seri.
    Soaly pengin nntn nih.
    Mga aja dibc wk hji

    Guest
  3. @Roy (Sempak Operpret)
    kena suspek flu lele sport ente wkwkwk, yg jurdun tuh dari Aprilia cung, ko ente bilang Honda di bawah kawasaki? ga nyambung
    coba analisa kalimat ini :
    “Rea Hijrah dari Honda Ke Kawasaki . . . Yang pertama disinyalir Rea merasa Frustasi karena slot yang diharap harapkannya untuk bisa masuk ke MotoGP dengan spek Motor Pabrikan malah berlabuh ke tangan Cal Crutchlow”
    trus
    “dua slot kosong yang ditinggalkan oleh Jonathan rea dan Haslam akan diisi oleh Juara dunia WSBK 2014 Sylvain Guintoli dari Prancis dan Juara dunia WSS 2014 Michael Vander Mark”
    kesimpulanya juara dunia yg dari aprillia aja mo pindah ke Honda
    trus yamahmud ke mana coba? wkwkwk

    Guest
  4. Sylvain Guontoli secara tidak disangka sangka dapat merengkuh Juara Dunia WSBK 2015 dengan Aprillia

    —–

    koq bisa uda juara taon 2015?

    Guest
  5. Hadeh… Yamaha dah males ikut wsbk… Krn juara wsbk tidak meningkatkan penjualan motornya… Memang pertarungnya lebih seru, wong 2x show… Beda ma motogp….

    Guest
  6. HRC nanti akan habis-habis membangun CBR1000RR di WSBK agar bisa juara seperti era jaya Kocinski-1997, Toseland 2007 atau Edwards- 2000/2

    Guest
  7. wah kang taufik bisa meramal yaa kalo Sylvain Guintoly akan Jurdu di musim 2015:

    berikut cuplikan dari paragraf pertamanya:

    “Bro sekalian, setelah Race WSBK Finale di Losail Qatar akhir pekan kemarin di akhiri dengan drama setelah Sylvain Guontoli secara tidak disangka sangka dapat merengkuh Juara Dunia WSBK 2015 dengan Aprillia”

    Guest
  8. Tensioner assy cam chain cb150r = recall, tenyata setelah diperiksa ahass biang getar kyak plat nomor getar adalah tensioner assy cam yg rusak, digeber paling 11 rb rpm masak berefek ke situ, diganti sih sma yg baru tpi substitusi dari motor cbsf baru lain, parah, kritik ke ahm kang taufik, kualitas tensioner assy cam nya dibagusin

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.