460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

racing-version-r25-010

Bro sekalian, Dua gambar baru saja masuk ke tmcblog  . . . gambar yang pertama di atas sangat menunjukan situasi yang terlihat di  salah satu pusat persiapan moor motor balap Yamaha.  Terlihat ada beberapa motor tanpa Fairing dengan sasis model deltabox . . . disinyalir itu adlalah sosok Yamaha R15 yang sedang di jejer untuk persiapan oMR Yamaha R15, Eventnnya apa, tmcblog belum mengetahui secara jelas, namun jika melihat rencannya . . . Yamaha Indoensia akan kembali menyelenggarakan Asean Cup Race di sirkuit sentul di akhir tahun ini . . . dan hmmm ada sosok R25 juga disana

banner-mbtech-tmcblog

Dari Gambar Yang tmcblog terima , Sepertinnya itu Yamaha R25 belum sempurna dirakit, namun fairing depan dan liverynnya sudah sangat terlihat. Warna dasar Putih dengan laburan garis garis striping warna Biru Khas Motor motor balap. Disinyalir motor yang terfoto ini merupakan salah satu dari Motor motor R25 dengan livery hitam doff yang sempat mampir dan diperkenalkan Yamaha di sirkuit sentul beberapa bulan yang lalu dengan acara Kontes mekanik nasional Yamaha.

 

racing-version-r25-007

Nggak banyak terlihat spesifikasinnya hanya bermodalkan gambar kecil gitu, namun dilihat dari jauh setang yang digunakan sudah lebih menunduk dibanding setang standar Yamaha R25, dan sepertinya Segitiga atas nya juga sudah diganti sob.

Seperti juga sempat R15 dijadikan Race eksebisi dalam Yamaha Asean Cup race di awal Desember 2013 yang lalu, sepertinya Yamaha Juga akan membuat OMR Yamaha R25 Race juga di acara Asean Cup race tersebut. Nahhh, disinyalir itulah saat pertama kita bisa mengukur performa sebenarnnya dari R25 dengan spesifikasi Race. Mata kompetitor juga disinyalir akan tertuju ke sana, buaknnya kepo, namun benchmarking awal potensi Yamaha R25, oh ya di bawah ini ada 8 nama rider yamaha Yang terpilih untuk ikut Asean Cup Race (YARC) akhir tahun ini sob . .. semoga Berguna

Taufik of Buitenzorg

Wakil Yamaha Indonesia di YARC 2014

  1. Rheza Danica – Yogyakarta –  – Seeded- Jawa – 83 poin
  2. Agus Setiawan – Jawa Tengah – – Seeded – 67 poin
  3. Hapsoro Rudito – Sumatra Barat –  – Seeded – 55 poin
  4. Handy Tauhahu – Sulawesi Selatan –  – Seeded – 54 poin
  5. Doohan Akbaruzaman – Banten –  – Pemula – 90 poin
  6. Samsul Arifin – Yogyakarta – – Pemula 69 poin
  7. Anggi setiawan – Sulawesi Tengah – – Pemula – 79 poin
  8. Ahwin Sanjaya – Sulawesi Selatan – – Pemula – 66 poin

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

50 COMMENTS

    • ente jangan ngejek motor honbul tong. mana mungkin honbul yg juara motogp motornya gitu. itu cuma motor gawean aspal honbul mrotol.
      ngoahaha.

      Guest
  1. kurang serem tuh R25nya… mustinya tempat headlamp dijadikan air ram… windshield agak menekuk kebelakang bukan menjulang ke atas… trus radiator ganti yg besar spy tahan panas…

    Guest
  2. Ediann bener tuh 2 motor

    Θ¡ BC abis2an sm blogger2 ternakan ahm yg dipimpin IWB,tetep ɑ̤̥̈̊jª laris manis

    Maju trs pak topik,jgn terlena sm recahan seperti IWB CS

    Ngoahahahahahahaah

    Guest
  3. SUMPAH JELEEEEKKKK BANGETT FAIRING VERSI RACINGX, WINDSHIELD JUGA AMPUUNN DAH,, NAPA GAK JIPLAK R25 VERSI TOKYO MOTOR SHOW AJA? KAN LUMAYAN TUH, MESKI MONCONGX BEDA AMA R25 VERSI MASSAL

    Guest
    • Ya kalo sama yg prototype ga lolos regulasi nanti om… Lagian dengan ngambil tampang standar spy gampang dikenali masyarakat om…

      Guest
      • desainnya doank bos maksudnya
        kan g masalah kalo cuma desain

        beda kalo mesin
        “protype” gitu yang di tokyo
        mau dikemplangin cbr sama ninfi nya
        -_-
        mass pro vs masspro
        jangan prototype vs maspro =.=

        Guest
  4. untuk harian, standar saja sudah lebih dari cukup kencang, ingin lebih kencang? mesti berani turun di IRS dan/ kalau bisa Moto3

    Merdeka

    Guest
    • kayanya g mungkin om kalo ke moto3
      kecuali yamaha jepang mau turunin r25 versi “protype’ nya
      kalo r25 yang masspro yang ada di kemplangin di moto3

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.