460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

TPT-ajuan-hondaY1G02

Bro sekalian, Kembali per 4 desember 2014, AHM memulai move baru di lantai TPT .. . Mereka mendaftarkan 3 kode sekaligus dari Honda Y1G02 series . . . kita list satu satu yah . . . ada Honda Y1G02N02L0A A/T, lalu Honda Y1G02N02L0 A/T dan Honda Y1G02N15L0 A/T . . . ini benaran 3 varian nih . . .?? kenapa tmcblog tanyakan demikian? karena setelah di kros cek di situs NJKB . . . hanya ada dua Kode yakni Honda  Y1G02NO2LO ATdengan NJKB 11,3 Juta rupiah , dan Honda Y1G02N15LO AT 12 Juta rupiah . .  .tanpa Honda Y1G02N02L0A A/T . . . jadi ini apaan? Next Spacy?

440x100 (8)p

banner-mbtech-tmcblog

Honda-BeAT-FI-CBS-Samba-Orange1

NJKB-baru

Terlihat dari daftar diatas, Kode Honda Y1G02 punya bandrol NJKB yang lebih rendah dibanding X1B02 series .. . disinyalir ada hubungannya dengan analisa logis bahwa Honda Y1G02 lebih ‘entry level’ bisa dibandingkan dengan X1B02 series . . . nah puyengkan kalo membicarakan kode  . . . jadi gini kesimpulan sementara tmcblog setelah melihat Nilai NJKB nya . . . maka Kode Honda Honda Y1G02N02L0A A/T, lalu Honda Y1G02N02L0 A/T dan Honda Y1G02N15L0 A/T  adalah varian Honda Beat AGC starter. Sedangkan Honda X1B02R07L0 A/T dengan NJKB 11,5 Juta rupiah ,  Honda X1B02N04L0 A/T dengan NJKB 12,2 Juta rupiah sedikit lebih besar nilai NJKB nya . . . so disinyalir Honda X1B02 series ada hubungannya dengan kemungkinan update Honda Spacy

apaan-sih-cape-deh-thumb

hahahaha puyeng yah . . . i just dont know why i can get into this stuff deeper and deeper . . . pokoke gini, dengan hadirnnya TPT diatas, memang secara legal mengindikasikan bahwa AHM memang sudah bersiap untuk Memproduksi Honda Beat ACG starter, tinggal kita tunggu hasilnnya untuk mengetahui kayak apa sih strategy possitioning dari Next Honda Beat ACG starter ini dan lain sebagainnya 😀  . . . semoga berguna . . . salam TPT 😀

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

41 COMMENTS

  1. saya minta wk hji menyelesaikan secepaty kasus ini.
    Dikarenakan ,yg dibwh ane dah pada puyeng dgn maraky kode2 yg msh blm terpecahkan.
    Kshn yg dibwh ane pd tepuk jidat berjamaah.

    Guest
  2. Tetep nunggu yang 150cc kang Tetep nunggu yang 150cc kang Tetep nunggu yang 150cc kang Tetep nunggu yang 150cc kang haji

    Guest
  3. Untuk di jual di mana ya Wak Haji seperti gak ngaruh larangan motor di DKI. Motor baru mengalir bagai air tak terbendung selama Kementerian Peridustrian menhgijinkan

    Guest
  4. Wow ostosmastis MIO bulu kolor jiplakan Beat maribit y udah nongkrong di dealer mariang meriang mendengar kabar ini.. oatosmastis penunggu gudang sambil membawa linggis saktinya sudah menyiapkan gudangnya Maho buat MIO aka Beat gadungan……

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.