460x110-des

460x131REVSYOURBIKE

address-110-testride-0016

Bro sekalian, Kali ini Kita akan bahas mengenai ergonomi dari Suzuki Address 110, skutik Fungsional entry Level Injeksi terbaru dari Suzuki . . . pas naik di atasnya jelas tmcblog yang memiliki postur seadanya dengan tinggi 160 cm bobot 60 kg tidak full sempurna kaki menapak saat motor berhenti diri. Yup seat height dari Suzuki Address ini adalah 755 mm . . . yap sekitar setengah cm lebih tinggi dari Mio M3

440x100 (2)

banner-mbtech-tmcblog

spek

Saat tmcblog pakai berkendara dari daerah sunter sampai ke kemang dua hari yang lalu ada beberapa impresi yang cukup menarik yakni rasa softnya suspensi dari Suzuki Address ini bro, sayang tmcblog belum memperoleh data travel dan spek dari suspensi address . ..  dan yang cukup menarik lainnya adalah masalah getaran saat berkendara . . . boleh dibilang minim. Denger denger Suzuki punya resep khusus dalam membuat Mounting engine Suzuki Address ini sehingga getaran deru mesin diredam . . . Nah sekarang kita simak mengenai segitiga ergonomi dari skutik ini ya mas bro . . .

address-110-testride-0015

dilihat dari ergonominnya Juga nggak jauh berbeda dari skutik skutik entry level lainnya yang cenderung membentuk posisi duduk tegak. Saat riding tmcblog meletakkan tas backpack (ransel) besar di daerah deknya. Dan dengan daerah luasan dek yang cukup lebar, walaupun ada tas besar sekalipun, kaki masih memperoleh keluasan dalam bergerak dan menukar posisi jika terasa bosen. Nggak ada gejala Dengkul Mentok di bagian belakang dari front cowl. feel riding yang tmcblog ingat setelah beberapa jam mencoba Address ini adalah posisi setang sedikit lebih ke arah depan bila dibandingkan dengan Mio M3.  . dengan beat? belum nyoba yang versi terbaru. Saat di bawa? Yaaa begitulah umumnya skutik entry level . . . Namin memang terasa banget dengan sudut rake yang sedikit lebih sempit, tingkat kelincahan dari Suzuki Address 110 cukup terasa.

Taufik of BuitenZorg

 

60 COMMENTS

  1. kayaknya suzuki penjualan bakal kalah lagi sama mio & beat.seharusnya suzuki setelah terjun dimoto gp buat kelas sport injeksi 150 dulu jangan matic.

    Guest
  2. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    ──╔╗────────╔╗──
    ──╠╬═╦══╦═╦═╣║──
    ──║║╚╣║║║╬║╬║╚╗─
    ─╔╝╠═╩╩╩╣╔╩═╩═╝─
    ─╚═╝────╚╝──────!

    Guest
  3. untuk ber komuter ria matic emang nyaman, posisi duduk santai, body mungil nya ringan enak diajak manuver dipadatnya lalu lintas komuter yang crowded,daaann… ekonomis! satu liter bisa 40an Km lebih, hehehe…

    Guest
  4. Sayang banget nggak ada video yang fokus ke area cvt saat motor dibawa melewati jalanan bumpy, kalo di matic honda yang terkenal nyaman keliatan banget cvt bagian depan juga mengayun keatas ( tidak hanya cvt bagian belakang).

    Guest
  5. informasi Kang, untuk address sudut caster :25 derajat, trail : 97 mm, suspensi blk 105 mm utk gerak mainnya, untuk sok depan 90 mm.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.