460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

14213831958570

Bro Sekalian, siang ini tmcblog sudah berada di kawasan Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah jakarta Timur untuk bersama sama mengikuti acara yang telah dipersiapkan Oleh Divisi HC3 Astra Honda Motor untuk rekan rekan Blogger ¬†yakni ridong experience honda vario 150 dan vario 125. . . TMCBlog datang ke Venue dengan persenjataan Blogging activity secukupnnya, kamera, action cam, ponsel dsb dsb, terlihat juga rekan rekan blogger lainnya juga begitu, siap menyajikan review mengenai Produk baru Honda yang satu eh dua ini sob…. sampe sini sudah saatnya sholat jumat so mlipir dulu ke at tien deh …

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

Sebelum ke at Tien, tmcblog sempat bertemu di mbak siska dan pak nyoman kesawa dari hc3 ahm di venue lagi masang masang spanduk hehe… denger denger motor yang disiapkan ada 5 unit untuk test ride , terdiri dari 3 unit vario 150 dan 2 unit new vario 125 dan testnya akan muter daerah taman mini indonesia indah via bambu apus wehhhh … sisi asik nya nih bisa compare langsung dong antara versi 150 dan 125 nya … penasaran juga kaan?. Selain itu ada unit untuk foto, unit cutting untuk penjelasan product knowledge dan unit custom. Do buat yang penasaran sama dimana tempat aki dan reservoar cairan pendingin radiator .. bakalan dapet jawabannya hehe

Pasukan ahm pun diberitakan akan cukup lengkap seperti bu istiyani head hc3 dept, ada pak gamawan,ada pula pak sarwono edhie yang biasa menjelaskan soal teknis motornya sob…. hmmm abis jumatan bakalan menarik nih … so stay tune di tmcblog deh

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

  1. Wak haji………..klo ada kesempatan tanya kira2 Remix giman kabarnya..? dah g sabar neh nunggunya…………hehe

    Guest
    • Parameter kan bukan cuma top speed mas bro… Akselerasi juga penting lho. Buat apa top speed tinggi tapi lama baru sampai… Peace…

      Guest
  2. kalau 102 km/jam itu adl topspeed yg sudah ditest pihak AHM bukan topspeed dari Speedometer, kalau Vario Techno 125 FI menurut AHM cuma sampai 96 km/jam, beda banget dgn yg org banyak bilang sampai lebih dari 115 km/jam, entah alat apa yg digunakan AHM buat test tu Topspeed, bisa jadi itu Topspeed sebenarnya..

    Guest
  3. wak.. ane titip tolong review vario 150.. masih ada suara ngoroknya gak, top speed (kalo memungkinkan), konsumsi bahan bakarnya daaann….. jok nya masih tipis kayak vario 125 gak? soalnya vario 125 punya jok tipis bikin pantat ane cepet panas ga nyaman banget buat jalan jauh wak

    Guest
  4. lho aku belum komen….
    http: //pertamax7.com/2015/01/16/kawasaki-ninja-h2r-resmi-meluncur-pakai-helicopter-harga-rp-1-milyar-diklaim-jadi-motor-tercepat-didunia/
    value/ money?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.