460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

vario125-custom-0024

Bro sekalian, saat Sesi Product Knowledge Honda Vario 150, AHM juga menghadirkan Contoh Custom dari Skutik 150 cc ini sob boleh dibilang hampir d semua sisi dimensi motor customnya mengalami proses ‘pembesaran’ Bro bisa lihat Roda dan Ban depan belakangnya mengaplikasikan Ban besar, Suspensi depan USD yang menambah kesan besar . . . Hilangnya Spatbor depan sedikit mengamil tema boober yang juga membuat ban depan makin terekspos

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

Suspensi belakang mengalami reposisi, Muffler belakang mengadopsi model Honda DN-1, pengereman belakang menggunakan model Rem Cakram

vario125-custom-0002

Namun untuk Soal Cover body depan dan belakang termasuk under seat, TMCBlog melihat AHM berupaya tetap menghadirkan aura asli dari vario 150 . . . bagian ini minim pengubahan mas bro . . . sang modifikator menggunakan part stock . . .

vario125-custom-0007

Didaerah windscren dan bagian hadle mengalami perubahan signifikan . . . Mulai dari penggunaan windscreen yang seperti model kepunyaan Honda PCX. Dengan windscreen ini dipadu dengan headlam stock yang ngumpet style . . .memang serasa melihat bagian depan Honda DN-1. Lalu panel meter berubah digital, setang diganti dal lain lain seperti yang mas bro bisa simak di gambar bawah .

MVAI-Banner-1

Overall tema Modifikasinnya jadi campur campur gitu . . . dan kalo tmcblog suruh milih sih . .. mending versi stock vario 150 warna Pearl whitennya aja yang lebih anggun . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

42 COMMENTS

  1. shock belakang cuman satu… keliatan agak gimanaa gitu…

    Byson FI justru mengalami penurunan power…!!
    http: //ardiantoyugo.com/2015/01/18/yamaha-byson-fi-fz-fi-justru-mengalami-penurunan-power/

    Guest
  2. SPAKBOR BELKANGNYA KOQ KYANYA TANGGUNG BNGET MSIH DISISAIN SEDIKIT GTU, KNP GK SKLIAN DIPOTONG aj LGI BIAR KEREN..

    Guest
    • Mirip verza sarungan aka cbr loakan yg dipake OMR

      Maklum,spakbor model bebekk yg masih nyatu sama cover bawah

      Ngoahahahahaha

      Guest
  3. hampir Rp. 60 jutaan, wew
    http: //pertamax7.com/2015/01/17/tabrakan-maut-adu-banteng-toyota-avanza-melebar-saat-nikung-vs-bus-pelita-indah-di-jombang-syerem-rek/

    Guest
  4. ada bbrp pertanyaan Mas,

    1.body customnya fiber atau sama seperti bahan body vario aslinya?
    2.dimensi dengan vario 125 sama / beda?
    3.sempat ditanya apakah ahm ada niat u jual body versi ini n harganya?

    Guest
  5. Bagian knalpotnya.. itu ganti knalpot atau Custom jaketnya doang yaa??.. Part and body tambahan itu Bikin Custom sendiri atau ada yang jual??.. thkx

    Guest
  6. bagian belakang kok seperti dipaksakan. mending di cocokkan dengan yang depan.

    https: //kupasmotor.wordpress.com/2015/01/17/pro-kontra-magnet-sebagai-penambah-irit-dan-tenaga/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.